Molor ini saya updatenya. Mohon maaf ya, teman2, soalnya ada sedikit keperluan di dunia nyata.
Yuklah, nggak usah panjang2 lagi basa basinya. Saya cuma mau ngasih tau, cerita 'Titian Cinta Delisha' akan tamat nggak lama lagi, lebih tepatnya 3 bab lagi (termasuk epilog). Jadi, buat yang ngefans sama pasangan ini, persiapin diri ya buat berpisah sama mereka.
310 vote
85+ komentarUdah sih, segitu aja. Selamat membaca, dan semoga Delisah-Fajar selalu dinanti.
🍓🍓🍓
"Aku dengar, kamu ngajak Damar kerja sama buat ngasih Delisha pelajaran. Benar begitu, Sis?"
Siska yang baru saja membuka pintu apartemennya dibuat terperangah karena kedatangan Tari yang tanpa basa basi langsung mengajukan pertanyaan, plus tatapan tajam yang tertuju padanya.
Keterkejutan tersebut cuma sekejap saja Siska rasakan, karena setelah beberapa detik terlewati, wanita itu langsung tersenyum sumringah dan segera menggengam tangan Tari yang tak jua melepas tatapan tajamnya.
"Kebetulan kamu datang, Tar, aku udah putus asa, nggak tau lagi harus minta tolong sama siapa." riang Siska berucap sambil menarik Tari masuk ke dalam unit apartemennya. "Karena kamu ada di sini, berarti kamu udah maafin aku. Jadi, karena udah dimaafkan, berarti kamu mau'kan bantuin aku, buat ngancurin Deli karena udah ngerebut om Fajar dari aku?" tanya semakin riang.
"Apa-apaan kamu, Sis?" Tari menghentak lepas tangannya dari genggaman Siska.
Bagai kehilangan akal Siska mengedarkan pandangannya ke sana ke mari. Lalu kembali menatap Tari untuk berkata tak waras, "Setelah Deli kita beri pelajaran, om Fajar pasti datang padaku. Dia nggak akan tahan sama kemolekan tubuhku, sampai nggak akan berpikiran buat nyari perempuan lainnya. Coba kamu pikir, Tar, nggak akan ada satupun laki-laki yang tahan kalau aku udah telanjang di depan mereka."
Tari menggelengkan kepalany, miris melihat keadaan Siska yang tidak seperti biasanya. Mungkin ini adalah efek dari kepercayaan diri Siska yang mulai runtuh karena dihina habis-habis oleh dua pria. Yang satu digaet karena ingin mengalahkan Delisha, sedangkan yang satunya lagi begitu diimpikan untuk berbagi kehangatan di atas ranjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Titian Cinta Delisha [TAMAT]
Romance- Zona dewasa - Dihapus sebagian - Sudah ada di google play - Ekstra part cuma ada dalam versi ebook Banyak sekali kelebihan yang bisa menggambarkan sosok Delisha Azwar. Diantaranya: 1. Cantik 2. Kaya 3. Bertubuh imut Namun ada kekurangan yang melek...