Jaerim's Pov
Ada yang bertanya kalo jadi pacar Kak Mingyu itu enak atau enggak? Jawaban nya TIDAK SAMA SEKALI!
Dia selalu sibuk sendiri sama teman nya.
Misal nya saat ini. Awal nya, aku diajak Kak Mingyu untuk kencan ke mall.
Tapi berakhir dengan Kak Mingyu memanggil teman nya, Kak Woozi.
Itu yang disebut kencan?!
Gila kali dia?
"Kak? Masih lama?" tanya ku ke Kak Mingyu.
Kak Mingyu hanya senyum lalu geleng, "Ini bentar lagi aku menang nih, Yang. Seben— Gila lo Zi! MVP!" ah! Daritadi juga bilang nya sebentar lagi.
Aku mendecak, "Kamu dari tadi bilang nya bentar lagi bentar lagi! Aku jalan sendiri deh." ujar ku kesal.
Kak Mingyu bahkan hanya mengangguk tanpa menatap ku?!
Dia anggap aku ini apa?!
Aku pun langsung beranjak dari tempat duduk ku.
Kak Mingyu menyebalkan!
##
Mingyu's Pov
Silahkan jika kalian mau bilang diriku ini lelaki brengsek. Aku tak peduli.
Salah Jaerim sendiri yang mengira kalau aku benar benar menyukai nya.
Ini semua itu hanya dare yang diberikan oleh Minghao sialan.
Dare nya keterlaluan, gak mikir banget kalau aku itu suka nya sama Hani.
Tapi aku sedikit kasihan sih waktu liat Jaerim kesal begitu karena tungguin aku main game.
Ah! Aku gak peduli!
"Gyu, pacar lo minggat tuh!" goda Woozi kepada ku.
Aku mencibir, "Bukan pacar gue, cuman buat dare dari Minghao."
Woozi tertawa, "Dia tetep cewek kali, Gyu. Jangan sampe naksir beneran aja ntar!"
Aku mendelik, "Gak akan Zi. Lagi pula, dare bakal selesai 1 minggu lagi. Jadi gue bisa balik deh ke bebeb Hani." Woozi geleng geleng.
"Bucin gila!" cibir nya.
##
Jaerim's Pov
Jadi Kak Mingyu itu sayang gak sih sama aku? Atau dia seenggaknya anggap aku pacar nya gak sih?
Setau ku Kak Mingyu suka sama Kak Hani. Jadi ya aku kaget waktu Kak Mingyu tiba tiba nembak aku.
Aku bosan! Daritadi aku cuman muter muter aja. Panggil Yena oke kali ya?
YenaChoi
KAMU SEDANG MEMBACA
om taeyong ft. taeyong
Fanfiction| 𝖋𝖎𝖓 bahasa - 태용 ヅ kamu, yang bekerja keras untuk menyadarkanku kalau masih ada malaikat tak bersayap di dunia yang kejam ini. © markscigarettes, 2O19