Jawaban

1.2K 153 15
                                    

Jam 2.10 dan aku masih belum tidur.

Kalian tau kenapa? Kalian pasti tau.

Kalau kalian jawab karena Om Taeyong tadi tiba-tiba tembak aku dimobil, kalian 100% benar.

Sampai sekarang aku masih belum tau jawabannya.

Aku udah mengubah posisi tidur ku beribu ribu kali, tapi tetap saja gak bisa tidur.

Untung besok hanya satu mata kuliah. Kalau dua atau tiga? Bisa-bisa tidur dikelas.

Oh ya, Om Taeyong juga bilang ke aku gini nih, "Kalau bisa, besok jawab ya Jae?"

Gimana aku gak makin galau?!

Ya aku mau sih jadi Mamanya Nara. Siapa coba yang gak mau? Anak cantik, imut gitu!

Tapi ya aku kalo jadi Istri Om Taeyong harus ekstra. Fakta yang baru aku tau kemarin itu adalah, Om Taeyong benci kotor. Super duper benci.

Tapi aku? Aku nyapu aja masih acak acakan. Jadi ya gitu lah. Aku bingung banget!

Malah bentar lagi aku skripsi lagi. Bulan depan bimbingan skripsi.

So sad :(

Semoga aku lulus ya! Biar bisa jadi Istri yang baik buat Om Taeyong. Eh?

Balik lagi ke masalah Om Taeyong. Beneran aku gak bisa tidur.

Aku bukan pengidap Insomnia. Bahkan waktu ada masalah aja, aku masih bisa tidur. Walaupun gak nyenyak.

Tapi ini, aku bahkan gak bisa tidur sama sekali. Udah merem, gak lama melek lagi. Haduh.

Apa besok titip absen aja? Sekarang aku marathon nonton Drama Korea dulu hehehe.

Maaf kan aku yang gak bisa jauh dari dunia Korea.

Aku bangkit dari kasur, "Aku titip absen aja besok. Aku nonton Drama Korea sekarang."

Aku langsung duduk di kursi meja belajar lalu menyalakan laptop ku.

Ji Changwook, I'm coming!

##

"JAERIM! BANGUN!"

Papa menggedor-gedor pintu kamar ku sejak 5 menit yang lalu sepertinya.

Aku menegakkan badan, dan melihat laptop ku yang masih menyala.

Aku pun melirik jam dinding merah muda di kamar ku, 7.45 pagi.

HAH?! Bentar-bentar, aku kan nitip absen hehehe. Tapi aku belum bilang ke Yena. Aduh!

Line

YenaChoi

Jaerimjj
Yena!
Hei!
Yenaaaaa!
CHOI YENA!

YenaChoi
Aduh! Apaan sih?!
Berisik tau gak?!
Kok gak masuk?

Jaerimjj
Itu dia Yen, aku nitip absen ya?
Aku gak enak badan hehe

YenaChoi
Ah begitu
Ya sudah
Istirahat ya Jae

Jaerimjj
Hm
Makasih!

Untung aja. Kalo Yena bilang "Tidak." mati aku.

"JAERIM KALAU GAK BUKA PAPA DOBRAK YA?" oh iya! Lupa buka pintunya.

om taeyong ft. taeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang