Aku udah jelasin ke Papa.
Tapi, Papa malah bela Om Taeyong, "Jangan asal aja. Dengerin dia dulu kali." tuh kan.
Aku mendengus, "Papa kok bela Om Tae?"
Papa mengernyit, "Sejak kapan Papa bela Taeyong? Atuh mah bener, dengerin dulu si Taeyong."
"Tau ah Pa! Jadi, lusa Jaerim wisuda gak bawa gandengan dong?" aku juga masih mikirin ini tau.
Papa terkekeh, "Gandeng Papa aja."
"Yeh, si Papa mah."
"Terserah kalo Jaerim gak mau."
Yah :')
##
"Make-up tebel banget!" Papa cerewet ih!
Hari ini aku wisuda gengs! Jaerim hebat!
"Gak ih, Pa. Udah bener ini." kata ku.
"Ya udah. Ayo." aku ngangguk.
Om Taeyong gak bisa dihubungin dari kemarin, gak kemarin aja sih. Sejak kita ada ribut juga. Bukan kita sih yang ribut, tapi, aku yang marah sama dia.
Aku masuk ke mobil yang Papa baru beli 3 bulan lalu. Ralat, bukan beli, dikasih sama Om Taeyong.
Katanya, Papa bisa nyetir mobil tapi kalo sering gak nyetir, nanti gak bisa lagi.
"Taeyong itu orangnya baik lho Jae. Dia gak segan-segan kasih Papa mobil. Mobil gak murah." ucap Papa.
Aku ngangguk, "Ya Jaerim juga tau kalo dia itu baik. Tapi ya kita kan juga gak tau isi hati orang. Bisa aja dia kasih mobil buat sogok Papa biar gak marahin dia? Atau apa?"
"Kok fitnah pacar sendiri sih?" eh iya ya?
"Gak lah."
"Tadi fitnah itu Jae. Kamu belum tau juga. Bisa aja salah paham. Negatif mulu si Jaerim mah. Adem-adem kek kayak sih Yena sama siapa itu pacarnya? Enchan? Echas?"
"Haechan Pa.. Lah mereka mah baru beberapa bulan. Jaerim udah mau satu tahun. Beda dong, Pa. Kalo mereka masih anget-anget nya."
"Heleh. Papa sama Mama kamu aja pacaran empat tahun. Kamu baru mau satu tahun aja belagu." wah wah.
"Enggak sih. Jaerim mah gak belagu. Tapi, Pa. Mama Yena sama Papanya pacaran 6 tahun lebih lho. Lebih lama."
"Ya udah. Kita lebih lama dari kamu." iya Pa iya :")
"Itu rambut kamu rapiin dulu coba."
"Udah ih."
"Kalo lulus dengan nilai terbaik, Papa kasih hp baru. Hp apel kegigit." wih. Tapi, aku juga gak tau nilai ku bagus atau enggak.
Aku ngangguk, "Semoga bagus ya."
"Ayo turun."
Gila, ini rame banget!
"Jaerim!!" pekikan Yena dari arah kiri.
"Hai, Yen."
"Halo, Jae! Halo Om!"
Papa ngangguk, "Yena sendiri?"
Yena geleng, "Gak lah, Om! Sama Papa sama Mama, Haechan juga masih di jalan."
"Oh, ya udah, nih temenin dulu Jaerimnya. Om mau ke mobil bentar." Yena ngangguk.
"Kamu... Gak sama Om Taeyong?" dan yap, Yena tau aku sama Om Taeyong pacaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
om taeyong ft. taeyong
Fanfiction| 𝖋𝖎𝖓 bahasa - 태용 ヅ kamu, yang bekerja keras untuk menyadarkanku kalau masih ada malaikat tak bersayap di dunia yang kejam ini. © markscigarettes, 2O19