Chapter bonus 🔐4 (A/B)

988 87 0
                                    

Edisi lagi kangen aja

##

NARA'S POV

"Gak usah deh, mas! Kamu sendiri kan yang bilang kalo aku gak usah atur-atur kamu?!"

Gue takut. Takut banget.

Mama sama papa akhir-akhir ini sering berantem.

Papa gak segan-segan buat nyubit mama sekarang.

Keluarga gue yang sekarang berubah. Gue butuh keluarga gue yang dulu. Keluarga gue yang selalu harmonis, gak gini.

"KAMU ITU ISTRI SAYA! DENGERIN KATA-KATA SAYA!" itu bentakan papa. Gue tentu kenal suaranya.

Gue didapur, mama dan papa diruang tengah. Gue gak berani buat jalan balik kekamar.

Gue cuman bisa ngintip buat liat apa yang papa lakuin ke mama.

Papa gak pernah main kasar ke mama. Naikin suara aja jarang.

Ini.. Papa bahkan udah berani nyubit mama.

Gue bingung.

Gue bingung gue harus gimana.

Disatu sisi gue mau ajak Nahyeol buat kabur dari rumah dan pindah ke rumah nenek. Disatu sisi, gue gak mungkin ninggalin mereka berdua disini dan gue juga gak tega buat ngajak Nahyeol ikut-ikutan kabur.

Gue takut kalo gue sendiri yang pergi, nanti Nahyeol jadi imbasnya.

Atau pun gue sama Nahyeol kabur berdua, gue gak mau papa sama mama malah makin parah.

Gini ya, anak-anaknya dirumah aja mereka berani buat teriak-teriak, berantem.

Gimana kalo gak ada gue sama Nahyeol disini? Mereka bakal tusuk-tusukan kali.

Gue gak mau ya mama papa gue tusuk-tusukan. Gue masih waras!

Nahyeol keluar kamar, baru bangun tidur, gue secepet mungkin lari kekamar Nahyeol buat masukin dia kekamar lagi. Gue gak mau Nahyeol ngeliat begituan.

"Papa sama mama berisik. Nahyeol jadi bangun." katanya sambil ngucek mata.

Aduh makin gak tega. Gue harus apa sialan?!

PRANG!

Gue gak tau itu apaan. Yang penting ada sesuatu yang pecah pastinya.

Gue gak mau liat, tapi gue penasaran.

Mau gak mau gue ngintip dari kamar Nahyeol.

Papa.. Lempar vas bunga kesayangan mama.

Mama harus nabung lama buat vas bunga itu.

Gue pengen marah ke papa. Gue udah mau melangkah keluar kalo Nahyeol gak nahan baju belakang gue.

"Kak Nara jangan keluar. Serem." astaga.. Gue mau nangis aja rasanya.

Nahyeol kayaknya ngerti situasi ini.

"Kak Nara jangan nangis. Jangan takut ya. Kan ada Nahyeol disini." dia bilang begitu walaupun dia juga netesin airmatanya.

Gue makin gak tega.

Gue telepon nenek.

Beberapa detik kemudian, nenek angkat teleponnya.

"Halo, say-"

"Nek! Nara sama Nahyeol nginep sana dulu ya?"

"Kamu kenapa? Suaranya kenapa gitu?"

"Papa sama mama berantem nek. Papa sampe lempar-lempar vas."

"HAH?! Sayang, kamu sama Nahyeol kan?"

"Iya, nek."

"Oke, sebentar, nenek kesana sama om Taeil."

"Oke, nek."

Tut!

Gue balik kekamar gue lewat connecting door dari kamar Nahyeol.

Ada untungnya juga ternyata.

Gue masukin baju-baju, casan hp, dan sebagainya ke dalam 1 koper sedeng.

Setelah itu gue balik ke kamar Nahyeol dan ngeberesin barang-barang dia.

Udah selesai. Gue nunggu nenek sama om Taeil dateng.

Tring! Tring!

"Nenek udah di depan. Nenek masuk dulu ya?"

"Jangan, nek. Ntar nenek kena."

"Enggak, enggak. Nenek hati-hati."

"Jan-"

Tut!

Lah? Kok dimatiin?!

Mungkin nenek udah masuk, karena suaranya gak berisik kayak tadi.

Ini hampir mendekati diam.

"Ibu bawa Nahyeol sama Nara! Kalian dikasih tanggung jawab sama Tuhan untuk ngasih contoh yang baik! Bukan untuk berantem depan sini!" bentak nenek.

Gak lama, nenek sama om Taeil masuk ke kamar Nahyeol.

Om Taeil ambil barang-barang gue dan Nahyeol.

Gue mau pergi darisini. Seenggaknya sampe mereka sadar.

"Nara, Nahyeol, maafin mama ya?" mama dengan rambut berantakan dan jidat yang sedikit berdarah meluk Nahyeol dan gue.

"Jaerim, kamu tenang dulu sama Taeyong disini. Ibu bawa mereka berdua. Nanti ibu panggil ayah mu ke rumah ibu." nenek jadi jutek banget.

"Ibu, jangan."

"Kamu intropeksi diri! Kamu ini udah umur 41 Tae! Kamu juga, Jae! Kamu ini udah menjadi ibu! Seharusnya kamu mengerti. Bisa mengendalikan emosi. Bukan seperti ini!" lalu nenek menyuruh gue dan Nahyeol buat jalan.

Maaf aja ma, pa.

Nara takut.

Nara dan Nahyeol butuh tempat yang lebih aman sampai mama dan papa baikan.

###
aku pengen bikin gini aja
lgi pengen mellow-mellow gitu
puter lagu sedih deh biar ngefeel.
ada 3 part ya, see u di part selanjutnya :)

om taeyong ft. taeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang