Author's Pov
Tubuh jangkung milik Taeyong berdiri di depan cafe dimana Jaehyun bekerja. Entah, Taeyong hanya ingin mengunjungi Jaehyun.
Taeyong segera memasuki cafe dengan nuansa putih tersebut, memilih duduk di dekat jendela.
"Lho? Tae? Ngapain?" tanya Jaehyun saat tak sengaja melihat Taeyong.
Taeyong bediri lalu tersenyum, "Lagi mau aja, Om. Udah lama gak ngunjungin Om."
Jaehyun tertawa kecil, "Kamu gak sibuk?"
Taeyong menggeleng, "Habis rapat tadi, saya mau minum kopi dari cafe Om haha."
Jaehyun menggeleng lalu duduk di kursi depan Taeyong, "Duduk, Tae. Mumpung lagi agak sepi, Om temenin kamu dulu."
Taeyong tersenyum kikuk, "Gak perlu, Om. Saya habis ini juga langsung jalan. Kalo nemenin saya, Om kerepotan nanti."
"Udah, gapapa. Kamu mau minum apa? Biar saya yang langsung bikinin."
"Coffee latte aja, Om. Jangan terlalu panas." Jaehyun mengangguk lalu langsung kembali ke dapur.
Bukan tugas Jaehyun untuk membuatkan pesanan costumer, hanya saja, Jaehyun ingin membuatkan kopi untuk Taeyong dengan tangannya sendiri.
Taeyong mengamati cafe dengan nuansa yang lebih mendominasi ke warna putih tersebut.
Perempuan yang tengah duduk diujung sana menangkap indra penglihatannya.
'Kayak Jaerim?' batinnya.
Taeyong memutuskan untuk berjalan mendekati perempuan itu, "Jung?" ah! Sudah kebiasaan Taeyong memanggil Jaerim dengan marganya.
Yang dipanggil terkejut, "Lho? Om? Ngapain?"
"Itu mau minum kopi, tapi belum diantar. Papa kamu yang buat. Saya jadi gak enak." jawabnya setelah duduk didepan kekasihnya itu.
Jaerim tersenyum manis, "Ah! Biasa aja kali Om. Santai-santai.. Papa emang begitu. Kalo ada tamu spesial aja, langsung dibikinin pake tangannya sendiri."
Kening Taeyong berkerut, "Emang saya spesial?"
"Ya dong! Kan pacar aku! Pasti spesial." aduh, Taeyong dibaperin sama anak bocah.
"A-ah. B-begitu?" nah kan! Langsung gagap.
"Hahaha, Om grogi ya?" ejek Jaerim.
Taeyong menatap tajam Jaerim, "Gak lah! Saya gak grogi. Ngapain juga grogi?"
Jaerim menundukkan kepalanya, suasananya berubah menjadi sendu, "Om, Jaerim takut."
Taeyong menatap Jaerim bingung, "Kenapa takut? Saya gak akan gigit kamu." oke, kata-kata Taeyong cukup bodoh.
Jaerim mendecak, lalu mengangkat kepalanya, menatap Taeyong, "Aku takut kalo Om akan tinggalin aku."
Taeyong tertawa kecil, "Saya gak akan tinggalin kamu." lalu mengusap pucuk kepala Jaeirm.
"Wes wes wes, Papa ganggu kali ya? Udah nih, Papa langsung minggat. Silahkan Tae."
Taeyong menerima kopi yang dipesannya, "Makasih, Om. Pasti enak nih!" bisa aja si Taeyong ngambil hati camer.
"Bisaan aja! Eh, itu anak Papa kenapa? Ingusan ih!" gak tau aja si Jaehyun, orang Jaerim lagi galau.
"Papa, gak gitu! Jaerim lagi galau!" kata Jaerim.
"Anak kebanyakan micin, galau-galauan."
"Ahhhhh, Papaaaaaa, Jaerim gak kebanyakan micin!"
"Iya iya, Papa ke dalam lagi."
Setelah Jaehyun pergi, Taeyong langsung menatap Jaerim sedih, "Kenapa punya pikiran kayak gitu?"
Jaerim menggeleng, "Ya takut aja. Takut nanti Om Taeyong suka sama Tante Jisoo." gak bisa dibohongi, Jaerim emang sedikit gelisah karena Jisoo.
Bisa-bisa saja, Jisoo merebut Taeyong.
Taeyong terkekeh, "Pacar sapa dah? Lucu amat! Gak akan lah, Jae. Dengerin ya, saya sayangnya sama Jung Jaerim, anak Papa Jaehyun, murid kesayangan Pak Moon, teman terbaik Yena."
Jaerim melongo, "Kok Om bisa tau? Kan Om gak ada disitu waktu itu?"
"Nara punya ikatan yang kuat. Dia sering ulangin kata-kata kamu. Dijadiin lagu lagi, Jae."
Jaerim menutup mukanya dengan kedua tangan putihnya, "Ah! Maluuu!"
"Gak usah malu, biasanya juga malu-maluin kan?"
"Ga jelas Om! Tapi, beneran lho, Om. Aku takut."
"Omongin aja terus Jae. Mau berapa kali saya bilang kalau saya itu sayangnya sama kamu? Mau saya tulis di depan rumah saya?"
"Gak perlu, Om. Gak perlu!"
"Inget ya Jae, kamu dan saya, kita bisa ngelewatin masalah ini bareng-bareng. Ngerti?" Jaerim ngangguk.
Walau sedikit ragu, Jaerim berusaha percaya sama Taeyong.
Well, pacaran gak semudah yang Jaerim pikir.
Ketauan gak pernah pacaran si Jaerim tuh. Sekalinya pacaran, dijadiin dare.
Waktu kedua kalinya pacaran, pacaran sama Om-Om. Ya lebih baik sih, Om-Om nya juga baik, lebih oke lah dari pada sama sih itu, ehem, tau lah.
###
Gak kepanjangan lah ya
Bingung aku tuh, tiba tiba bisa jadi baku, trus semi baku, trus non baku.
Maklum, aing plin plan.
aku up, biar cepet selesai ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
om taeyong ft. taeyong
Fanfiction| 𝖋𝖎𝖓 bahasa - 태용 ヅ kamu, yang bekerja keras untuk menyadarkanku kalau masih ada malaikat tak bersayap di dunia yang kejam ini. © markscigarettes, 2O19