aku cepetin jadi Nara sama Nahyeol udah agak besar
##
SKIP 6 YEARS
"Nara! Cepetan! Papa udah mau jalan!" panggil ku dari lantai bawah.
Maklum, anak ABG umur 15 tahun ya begini. Make-up dulu mau sekolah juga.
"Iya, Ma." jawab Nara sambil berjalan cepat dari kamarnya.
Gak berasa, udah gede aja anak ini. Nahyeol juga udah mau masuk SD. Kok cepet banget ya ampun.
"Nara punya pacar ya?" goda ku.
Nara langsung geleng, "Gak ada, Ma. Beneran."
Aku terkekeh, "Iya-iya. Udah ambil bekalnya? Langsung ke Papa gih didepan. Nahyeol biar sama Mama ntar ke sekolah."
"Iya, Ma. Pergi dulu ya, Ma. Dadah Nahyeol." pamit Nara.
Nahyeol juga udah dadah-dadah, "Dah Kak Nara!"
Cantik banget dua anak ini astaga!
Harus dijaga baik-baik nih 2 permata hahaha.
"Jae, aku jalan. Dah Nahyeol." pamit Mas Taeyong dari luar.
"Iya, Mas! Hati-hati."
Aku pun udah mendengar suara mobil Mas Taeyong mulai menjauh.
"Nahyeol ayo makan. 10 menit lagi kita jalan." ujar ku.
Nahyeol mengangguk taat, "Iya, Ma."
Aku kembali mencuci piring, "Mama, Nahyeol selesai." ujarnya lalu menaruh piring yang tadi dipakai untuk makan roti di wastafel.
Aku mengangguk, "Ya udah, ayo. Nahyeol ambil tas, Mama tunggu di depan."
"Oke!"
Ah! Aku juga mau kasih tau kalian kalau 2 minggu lalu, Seoyeon datang.
Tau kan Seoyeon? Mama Nara waktu itu.
Iya, dia datang mau jenguk Nara. Nara tau itu Mamanya, tapi, Nara gak mau ikut Seoyeon waktu Seoyeon nanya mau ikut dia atau enggak.
Seoyeon mau pindah keluar negeri, jadi, Seoyeon mau nengokin anaknya dulu yang udah lama banget gak ketemu.
Gimana tau rumahku? Seoyeon tanya ke Mas Taeyong.
Seoyeon cuman sekedar dateng trus nengokin Nara. Abis tuh ya langsung pergi ke bandara.
"Ayo, Ma." ajak Nahyeol lalu menggandeng tangan ku.
Berhubung sekolah Nahyeol deket, aku dan Nahyeol jalan kaki ke sekolah.
Dijalan, Nahyeol ngomongin temen-temennya yang sering nyubitin pipi Nahyeol. Aku ngakak gila.
"Iya, Ma! Pipi aku dicubitin terus. Katanya gemes. Kalo dicubitin terus bisa panjang kan pipi aku?" hah?
Aku tertawa, "Ya enggak dong sayang. Berarti temen-temennya Nahyeol sayang sama Nahyeol. Kan anak cantik gini jadi ya banyak yang suka." kata ku.
Nahyeol ngangguk, "Tapi aneh, Ma. Masa sayang sama Nahyeol pake cubit pipi? Kan bisa peluk Nahyeol kayak Papa. Papa sayang sama Nahyeol pake peluk. Papa cubit pipi Nahyeol waktu Nahyeol nakal aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
om taeyong ft. taeyong
Fanfiction| 𝖋𝖎𝖓 bahasa - 태용 ヅ kamu, yang bekerja keras untuk menyadarkanku kalau masih ada malaikat tak bersayap di dunia yang kejam ini. © markscigarettes, 2O19