Edisi Taeyong lagi manja karena sakit ehehe
##
"Jae..."
"Apa, Mas?"
"Jae...."
"Apasih?"
"Kepala aku sakit!" protes Mas Taeyong.
Aku menatap Mas Taeyong malas, "Ya namanya juga lagi demam."
"Mas bangun dulu. Lagi ngurus kerjaan nih akunya." kata ku sambil mendorong pelan punggung Mas Taeyong yang nyender ke aku.
And, aku juga buka online shop dari 3 bulan lalu.
Awalnya Mas Taeyong keberatan. Katanya, nanti aku lebih urusin kerjaan daripada anak-anak.
Tapi setelah kami omongin, Mas Taeyong akhirnya setuju.
Mas Taeyong mendecak, "Tuh kan! Kamu pentingin kerjaan kamu. Aku dianggurin deh."
Aku mengernyit, "Baru 3 bulan, Mas aku kerja. Kamu udah berapa puluh tahun kerja? Berapa tahun lebih fokus sama kerjaan dibanding aku? Ih! Ngaca dong Mas."
"Ya tetep aja."
Aku mengambil laptop, lalu menaruh diatas paha ku, "Liat deh, Mas. Orderan nya banyak banget. Pusing aku liat angka semua."
Mas Taeyong senyum, "Pusing kan? Nah, gak usah kerja makanya. Diem-diem aja. Aku yang kerja."
"Ngapain senyum-senyum?"
"Ya gapapa. Aku senyum dapat pahala." katanya terus ngelebarin senyumannya.
Aku menaruh balik laptop ku ke meja samping ranjang, "Tidur gih. Biar besok enakan. Besok gak usah kerja. Kayak hari ini aja, istirahat dulu."
Mas Taeyong menggeleng, "Gapapa, paling besok udah sembuh, udah bisa kerja lagi. Kasian itu Doyoung kerjain sendirian." jawabnya.
Om Doyoung itu sekretaris Mas Taeyong btw.
Aku menghela nafas, "Besok pingsan tiba-tiba aja. Om Doyoung langsung kayak orang gak waras nanti."
Mas Taeyong terkekeh, "Emang. Mukanya aja galak, padahal mah perhatian. Sama cowok aja perhatian apalagi sama cewek."
Aku mengganguk, "Iya. Itu siapa istrinya dia? Sejeong ya? Lupa namanya."
"Iya, Sejeong. Lagi hamil anak ketiga dia. Gercep emang si Doyoung kalo masalah begitu mah."
"Udah ayo tidur. Udah jam 10." ujar ku.
Ngantuk aku hehe.
##
"Jae."
"Jae."
"Jae!"
"Hah?"
"Ga enak badan ku. Sakit."
Aku membalikan badan ku jadi ngehadap Mas Taeyong, ku sentuh jidat nya, "Gila! Bisa masak telur nih disini. Bentar-bentar aku ambil kompres. Tunggu."
Aku langsung bangun dan keluar kamar.
"Jaerim, gak usah. Pake bye-bye fever aja."
Aku menoleh, "Ih, ngapain disini? Sana masuk kamar. Dih, bye-bye fever mah buat Nahyeol tuh. Emang mau pake punya bayi?"
Mas Taeyong ngangguk, "Gapapa. Siapa tau mempan."
"Lah, mana bisa sih? Udah kamu tunggu, bentar lagi nih. Air nya udah agak anget kok." kata ku.
Aku lagi masak air buat kompres Mas Taeyong.
Gak panas gak dingin. Anget aja.
"Ya udah. Jangan lama-lama."
Aku berdeham menjawab Mas Taeyong.
Gak sampe 5 menit, Mas Taeyong keluar kamar lagi, "Lama kamu."
"5 menit aja gak ada. Kamu tuh yang gak sabaran." balas ku.
"Udah lah pake bye-bye fever mah aja. Gak usah ribet-ribet." bye-bye fever mulu heran.
"Seneng banget pake bye-bye fever. Gak mempan nanti. Nih udah selesai. Ayo masuk ke kamar."
Mas Taeyong ngikutin aku dari belakang, "Kamu cantik banget dari belakang aja."
"Sakit aja masih bisa gombal."
"Aku gak gombal, beneran." katanya setelah menutup pintu kamar.
"Sini tiduran. Aku kompres jidat kamu."
"Bye-bye fever nya? Gak jadi?"
Aku menatap Mas Taeyong malas, "Gak! Bye-bye fever gak bakalan mempan, Mas. Kamu besok mau kerja kan? Makanya pake kompres, besok sembuh deh."
"Beneran sembuh ya?" aku ngangguk.
"Ya udah." lanjutnya. Aku nikahin anak 3 tahun apa ya?
Setelah 15 menitan aku ngompres Mas Tae, dan dia juga udah tidur, aku juga langsung taruh handuk yang tadi aku pake di baskom.
Aku ngerebahin badan disamping Mas Tae, terus merem.
Gak lama, ada tangan kekar yang meluk aku dari belakang, "Guling aku jatoh. Jadi aku peluk kamu aja. Males ambil gulingnya." hadehhhh.
Manja banget heran.
###
1 lagi yap, abis itu cerita ini resmi end
voment sayang :)
see u next time :)
KAMU SEDANG MEMBACA
om taeyong ft. taeyong
Fiksi Penggemar| 𝖋𝖎𝖓 bahasa - 태용 ヅ kamu, yang bekerja keras untuk menyadarkanku kalau masih ada malaikat tak bersayap di dunia yang kejam ini. © markscigarettes, 2O19