2. Preparation

858 101 49
                                    

Hyung, kembalikan ponselku.” Myung Soo mengejar Sung Yeol yang bergegas masuk ke gedung agensi mereka usai turun dari mobil. Terdengar tawa pria itu yang makin menggelegar membuat salah satu staf mengeluh.

“Yah, baru selesai mendengar Woo Hyun dan Dong Woo yang terbahak-bahak, sekarang kau, Sung Yeol?”

“Ada apa sampai mereka tertawa keras?” tanya Sung Yeol.

“Kau sendiri kenapa tertawa sekeras itu?”

Sung Yeol tak menjawab karena menyadari Myung Soo semakin dekat, ia pun melanjutkan larinya menuju ruangan di mana teman-temannya berada.

“Hai, kudengar kalian habis tertawa, ada apa?” Sung Yeol langsung melontar pertanyaan.

Uri maknae...” Dong Woo mencoba menjawab namun langsung dipotong oleh Sung Jong.

Hyung, cukup!”

“Hahahaha ... Yeol, kau lihat saja nanti kalau teaser dramanya sudah keluar.” kali ini Woo Hyun yang bicara.

“Ada apa dengan dramanya? Apa dia gagal berakting?”

“Diamlah, jangan ungkit soal itu lagi,” protes Sung Jong.

Hyung, ponselku.” Myung Soo tiba dengan napas sedikit tersengal dan langsung berusaha merebut ponselnya yang masih ada di tangan Sung Yeol.

“Ayo rebut.” Sung Yeol mengangkat lengannya hingga lurus, tubuhnya yang lebih tinggi jadi menguntungkan terlebih ia juga berjinjit.

Aish jinjja, jangan bercanda.”

“Yah, ada apa dengan kalian?”

“Kim Myung Soo, dia ... hahaha…” jawaban Sung Yeol membuat ketiga temannya jadi penasaran.

“Seingatku ini pertama kalinya, iya kan, Myung?”

“Bukan, jangan sok tahu, Hyung. Cepat kembalikan ponselku. Kau juga melihat profilnya tadi.”

“Hanya profil, tapi kau lebih dari itu.”

“Ehem..” deheman manajer menghentikan aktivitas penuh canda itu, Myung Soo pun kembali mendapatkan ponselnya.

“Ada perubahan jadwal latihan, disesuaikan dengan jadwal baru Myung Soo dan Sung Yeol.”

“Kalian dapat proyek bersama?” tanya Woo Hyun.

Yes, dan kami akan ke Brasil,” jawab Sung Yeol penuh semangat.

“Kapan?”

“Bulan depan, persiapannya cukup rumit karena kami akan mendapatkan pelatihan penyiaran juga menyelam.”

“Membuat iri saja.”

“Jangan iri, jadwal musikalmu padat, Tuan Nam Woo Hyun dan ingat juga album solo keduamu.” Sung Yeol menanggapi.

“Sudah diam kalian, aku menyusun ulang jadwal latihan untuk penampilan di fanmeeting nanti.” manajer membagikan kertas berisi jadwal pada kelima anggota Infinite. “sampai akhir tahun kalian akan sangat sibuk, jaga kesehatan.”

“Dan jaga pikiran,” bisik Sung Yeol pada Myung Soo.

“Apa maksudmu?”

Sung Yeol terkekeh, “Kim So Eun cantik, imut dan… hmm, apa lagi, ya?”

Tangan Myung Soo gatal ingin mencubit bibir Sung Yeol namun ia hanya bisa menahan seraya menggeretakkan giginya dan itu membuat Sung Yeol akhirnya melepas tawa.

“Yah, sebenarnya ada apa diantara kalian?” tanya Dong Woo.

“Kapan-kapan saja aku jawab, sekarang lelah dan ingin cepat pulang.” jawaban Sung Yeol tentu semakin membuat penasaran hingga Dong Woo beralih pada Myung Soo namun tentu saja pria itu tak akan menjawab.

Broadcasting Romance [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang