“So Eun-ah, bangunlah. Kemarin kau sudah tidur seharian, hari ini ada pekerjaan, bukan?”
“Hmm….”
“Apa itu hanya menggumam, ayo bangun.”
So Eun menggeliatkan badannya, “Eomma, badanku masih lemas rasanya.”
“Karena terlalu banyak tidur, ayo bangun dan mandi. Eomma sudah siapkan makan untukmu.”
Sedikit malas So Eun pun akhirnya bangun, rasa lelah luar biasa baru terasa ketika dirinya sudah tiba di rumah. Karenanya saat libur ia memanfaatkannya untuk tidur. Hanya saja rasa lelah ternyata masih mendera, lokasi syuting yang sangat jauh dengan jadwal yang begitu padat ditambah lagi menjadi orang di belakang layar sepertinya menjadi faktor penyebab betapa melelahkan pekerjaannya saat ini.
Tapi lelah itu berbalut sejumput senang yang sepertinya sukses meremajakan hatinya, membuat So Eun bisa senyum sendirian saat mengingatnya. Tak terkecuali saat ini ketika tengah bersiap-siap untuk pergi ke gedung SBC.
“Hari ini kau akan bawa mobil atau dijemput manajermu?” tanya ibu saat So Eun sudah ada di ruang makan untuk sarapan.
“Aku akan bawa mobil, setelah dari SBC akan langsung ke kantor agensi.”
“Mau dibawakan bekal?”
So Eun mengangguk.
“Eonni, bagaimana Kim Myung Soo itu? Apa dia lebih tampan aslinya atau di televisi terlalu banyak make up dan editan?” So Mi tiba-tiba saja memeluk So Eun dari belakang sambil mengajukan pertanyaan yang tak diduga So Eun.
“Pertanyaan apa itu?”
“Sudah pernah kukatakan di Miss Hammurabi itu visualnya sangat sempurna.”
“Aish kau ini, setelah menonton drama baru dengan pemain yang tampan juga kau akan lupa dengan Myung Soo.”
So Mi terkekeh, memang begitulah dia. “Sekarang masih belum lupa dengan Myung Soo, jadi bagaimana?”
“Bagaimana apanya? Wajahnya sama saja, hanya…”
“Hanya apa?”
“Aku masih ingat saat kau memaksaku melihat teaser drama itu, dia sekarang terlihat lebih berisi.”
“Ah, iya, aku melihat foto terbarunya. Tapi bukankah menggemaskan?”
So Mi benar-benar membuat So Eun tak nyaman, untung saja ia bisa menyembunyikan rona juga letupan yang hadir di hatinya karena membahas pria itu.
“Aku mau makan dan harus segera berangkat setelahnya, bisa kita akhiri saja pembahasan mengenai pria itu?” ucap So Eun akhirnya dan So Mi pun menurut meski dengan mengerucutkan bibirnya.
Pukul sembilan So Eun tiba di SBC dan langsung diarahkan menuju editing room, di sana sudah ada sang editor tentunya dan Ji Won yang meski nampak raut lelah tapi tetap menyambutnya penuh senyuman.
“Eonni langsung bekerja lagi bukan setelah dari Brasil?”
“Hanya pemotretan yang tak makan waktu lama, aku baik-baik saja.”
“Apa terlalu cepat menjadwalkan pertemuan ini?”
“Kita harus cepat, lagipula pertemuan ini kita akan melihat kembali keseluruhan hasil syuting dan merapatkan konsep akhir dari film yang kita garap setelah mendapatkan banyak footage, kuharap apa yang kita rencanakan sejak awal bisa terwujud. Setelah ini serahkan sepenuhnya pada editor beserta sutradara dan penulis naskah,” jelas Ji Won.
So Eun mengangguk-angguk, “Ah, aku tak sabar melihat hasilnya.”
“Aku juga.”
“Kalian bekerja sangat baik, optimislah hasilnya bagus.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Broadcasting Romance [Completed]
FanficKim So Eun kembali mendapat project bersama anggota grup idola. Kali ini dengan dua orang dari grup Infinite, Kim Myung Soo dan Lee Sung Yeol. Bukan drama, melainkan bergabung dalam proses pembuatan sebuah program dokumenter. 🎬 Notes: Kim So Eun t...