Jagat maya diramaikan oleh beragam komentar netizen di unggahan foto Sung Gyu ketika menengok Myung Soo, yang kemudian berujung terbitnya artikel spekulatif mengenai hubungan Myung Soo dan So Eun.
Hal tersebut bermula dari sebuah akun yang mengomentari satu dari sekian objek yang ikut terfoto bersama Myung Soo dan Sung Gyu. Objek tersebut berupa foto yang terpajang dan bagi yang mengikuti sepak terjang kegiatan keartisan Myung Soo serta mengingat karya-karyanya dengan baik, maka foto tersebut tidaklah asing karena itu adalah foto yang diikutsertakannya dalam charity.
Sebuah foto yang diberi tema Our Magical Winter oleh Myung Soo, bedanya untuk foto yang disimpannya sebagai properti pribadi itu, sosok wanitanya bukan sekedar siluet seperti yang dirilis ke publik melainkan jelas penampakannya meski dengan wajah menyamping dan sedikit tertutup rambut.
Kejelian netizen berakhir pada kesimpulan kalau sosok perempuan dalam foto itu mirip Kim So Eun, hingga ramailah media sosial membicarakannya padahal saat itu sudah tengah malam dan yang dibicarakan sudah lelap dalam tidurnya.
So Eun begitu serius membaca artikel mengenai dirinya itu sambil menganga tak percaya. Artikel yang menjadi topik hangat dalam waktu semalam itu kini makin panas karena mereka mengaitkannya dengan foto saat Myung Soo memeluk seorang gadis yang mana perawakan gadis dalam pelukan itu pun ditengarai persis seperti So Eun.
"Eonni, biasanya selebriti terciduk oleh Dispatch, tapi Eonni terciduk netizen. Mata mereka bagai elang, jeli sekali. Coba Eonni cek SNS, sepertinya kalian berdua masih menjadi trending. Mereka heboh seolah mendapatkan jawaban atas teka-teki yang disimpan Myung Soo selama dua tahun ini," ucap So Mi.
"Apa Myung Soo sudah tahu hal ini?"
"Mana kutahu, belum ada statement apapun baik dari Myung Soo atau manajernya. Apalagi manajermu, paling-paling sekarang dia sedang kebingungan. Eonni mematikan ponsel, ya? Coba nyalakan sekarang, pasti ramai dengan pesan atau panggilan tak terjawab."
So Eun menghela napas, "Kenapa harus berfoto di dengan latar belakang fotoku?"
"Apa mungkin Myung Soo sengaja melakukannya?"
"Dia sudah gila jika benar sengaja."
"Dia memang gila, kan? Tergila-gila padamu."
"Aish, So Mi-ya, ini bukan saat yang tepat untuk bercanda."
"Yang kukatakan tadi bukan candaan. Tapi, memang lucu jika dipikirkan. Eonni selalu lolos dari intaian paparazi setiap kali keluar dengan Myung Soo, bahkan saat Eonni pergi menemuinya ke rumah sakit tanpa memikirkan kemungkinan akan tertangkap kamera. Tahu-tahu rahasia terkuak juga, karena sebuah foto. Sengaja atau tidak, faktanya rumor sudah menyebar."
So Eun kembali berbaring, "Aku tak suka kehidupan pribadiku disorot, tapi jika tersorot juga kenapa harus sekarang?"
"Bukan baru kemarin Eonni jadi figur publik, jadi sudah paham kan resiko privasi terganggu. Kenapa sekarang? Menurutku, sekarang atau nanti sama saja."
"Jelas beda, Myung Soo seharusnya fokus menjalani latihan tanpa diganggu rumor apapun."
"Itu lagi," protes So Mi, "Itu kan menurut pemikiranmu sendiri, pernahkah Eonni berpikir kalau yang diinginkan Myung Soo justru sebaliknya. Apa yang terjadi sekarang mungkin membuatnya senang."
"Eonni, cepat hubungi Myung Soo dan tanyakan pendapatnya," So Mi menyambung kalimatnya, kali ini terdengar antusias.
"Kenapa kau ikutan heboh?"
"Bagaimana tidak? Kehidupan asmara kakakku akhirnya terkuak."
"Aish," desis So Eun, malas-malasan ia meraih lalu menyalakan ponsel. "Oh, ada pesan dari Sung Gyu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Broadcasting Romance [Completed]
FanfictionKim So Eun kembali mendapat project bersama anggota grup idola. Kali ini dengan dua orang dari grup Infinite, Kim Myung Soo dan Lee Sung Yeol. Bukan drama, melainkan bergabung dalam proses pembuatan sebuah program dokumenter. 🎬 Notes: Kim So Eun t...