Myung Soo mengejar Sung Yeol hingga ke kamarnya, ia merengek soal foto yang diambil pria itu dan memintanya untuk dihapus saja.
“Kau terus saja menggodaku.”
“Dan kau terus saja tidak mengaku, jelas dari tatapanmu itu, Myung Soo.”
“Lalu apa urusannya denganmu?”
“Yah, pertanyaan apa itu, justru aku senang kalau kau bisa membuka hati.”
“Omong kosong, sudahlah cepat hapus.”
“Kau itu kenapa perkataan tidak sesuai dengan tingkahmu, eoh? Kau senang seperti ini?”
Myung Soo terdiam sejenak, tentu saja sebuah pertentangan batin tidaklah menyenangkan terlebih lagi ia yang sempat berpikir semuanya akan berakhir saat kembali ke Korea lalu sibuk dengan pekerjaan yang lain ternyata pikiran itu berubah ketika dirinya lagi-lagi berbagi tatapan dan senyuman dengan So Eun.
“Hei, apa kau seperti itu karena berpikir nanti juga lupa kalau sudah kembali ke Korea?”
“Apa dia juga bisa baca pikiranku? Sial.”
“Myung Soo, ingatlah pertemuan pertama kemudian kebersamaanmu dengannya dimulai sejak di Korea, bukan di sini. Ya walau mungkin tempat ini membuat lebih dekat lagi karena selain indah juga posisinya sebagai Assistant Director membuatmu lebih banyak bekerja sama dengannya.”
“Lalu apa yang harus aku lakukan?” Myung Soo akhirnya menyerah.
“Kemarilah.” Sung Yeol mengajak Myung Soo untuk duduk. “Jangan abaikan hatimu.”
“Ini tidak mudah, Hyung, sebagai public figure dengan pekerjaan menumpuk dan juga penggemar….”
“Yah, sudah berapa banyak berita tentang selebritis Korea yang berkencan? Mereka baik-baik saja,” potong Sung Yeol cepat.
“Tetap saja..”
“Kau takut? Apa kisahmu dulu membuatmu trauma?”
“Jangan ingatkan lagi soal itu.”
“Karena itu, hapuslah permanen dengan cinta yang baru.”
“Bagaimana kalau hal sama terulang?”
“Dulu itu siapa yang berulah? Jangan samakan So Eun Noona dengan dia. Myung Soo, aku justru senang jika hatimu kembali terbuka.”
“Bagaimana dengannya? Selama ini Hyung hanya memperhatikanku, 'kan.”
“Kau itu pria, berusahalah. Daripada penasaran, apa perlu bantuanku?”
“Tidak.”
“Kalau begitu, gunakan waktu yang ada, ingat kalau perjalanan pulang kita hanya bertiga.”
Kepulangan ke Korea memang tak seperti saat berangkat, mereka akan berpisah di Rio de Janeiro. Kru Natural Heritage termasuk sutradara Park akan menempuh penerbangan melalui rute Sao Paulo, Ji Won tidak akan ke Korea dulu karena sudah dinanti pekerjaan di Jepang dan sisanya Myung Soo, So Eun serta Sung Yeol mendapatkan tiket penerbangan kembali ke Korea melalui Roma.
“Omong-omong, kenapa kau tadi ada di depan kamarnya sambil membawa selimut, jangan katakan kau berencana tidur dengannya.”
“Lee Sung Yeol, candaanmu yang ini sama sekali tidak lucu.”
“Hahaha … baik, keluarlah, aku mau tidur.”
Myung Soo pun akhirnya keluar dari kamar Sung Yeol, meski ada sisa kesal karena terus saja digoda tapi Myung Soo merasakan ada lega di hatinya setelah berbincang dengan Sung Yeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broadcasting Romance [Completed]
FanfictionKim So Eun kembali mendapat project bersama anggota grup idola. Kali ini dengan dua orang dari grup Infinite, Kim Myung Soo dan Lee Sung Yeol. Bukan drama, melainkan bergabung dalam proses pembuatan sebuah program dokumenter. 🎬 Notes: Kim So Eun t...