02

6.6K 733 25
                                    

Di sebuah mashion di dominasi dengan warna gelap, Seorang Pria paru baya tengah mengeluarkan emosi nya yang mengebu ngebu. Kepada Seorang wanita yang Kini cukup muda.

"BYUN BAEKHEE, Cepat bawa hyung mu ke hadapan Ku!! " geram nya sedangkan, yeoja bernama baekhee acuh tidak peduli dengan orang yang dianggap nya ayah ini .

Mata caramel miliknya nya menatap malas, sosok di depannya ini. Meskipun dia dapat menemukan hyung nya, dirinya sendiri juga tidak akan sudi membawanya ke hadapannya tua bangka tersebut.

Kemudian seringai terukir, di wajah cantik nya itu. " baiklah aboji, tapi kali ini biarkan aku yang menghukum nya" ujar nya sambil menyeringai begitu menyeramkan, membuat ayah nya. Cukup tersikap dengan sifat anak nya kemudian tersenyum bangga.

)0(

Mata sipit itu, mengerjap ngerjap menyesuaikan cahaya yang masuk. Objek pertama kali yang dia dapat adalah langit langit atap yang di dominasi warna putih.

'sakit'

Satu kata itu yang Kini melambangkan tubuh nya saat ini.

Dirinya mengingat ngingat kejadian beberapa hari lalu, saat dimana dirinya di setubuhi dengan brutal oleh seseorang bernama chanyeol

Pikirannya menerawang menuju Adik perempuan nya apakah dirinya baik baik saja? Mengingat jika ayah mereka berdua sungguh kejam sekaligus licik.

Flashback on

Ctar!!

Suara cambukan memenuhi, sebuah ruangan yang terdapat dalam mashion milik Byun tersebut.

Sedangkan sang empu, hanya bisa meringis. Sekali kali meminta tolong semoga tuhan berbaik hati, untuk menyelesaikan hukuman ini.

Mungkin memang ini adalah, Keberuntungan Pria tua tersebut menyudahi kegiatan tersebut.

Namja mungil bernama baekhyun berkali kali. Bersyukur karena appa nya sudah menghentikan menyiksanya.

Baru sempat Hatinya lega. Seakan di terkam ribuan jarum, Pria tersebut menarik paksa tubuh mungil Penuh akan Luka lembam tersebut. Menuju ruang bawah tanah mashion tersebut.

Baekhyun sesekali memberontak,dia berhenti berontak Kala satu bogeman begitu kuat mendarat tepat di perut nya membuat dirinya merasakan sakit yang luar biasa.

" appa.. Maaf kan aku " ujar nya parau, namun Byun yunho . Hanya menatap mengejek ke Arah anak laki laki nya itu.

I DON'T KNOW ANYTHING ( COMPLETE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang