Semilar menerpah sosok mungil yang Kini tengah duduk di bawah pohon yang rindang. Kedua manik caramel miliknya terus menatap langit yang begitu Indah Tanpa ada tanda tanda mengahlikan pandangannya.
Pikiran nya benar benar berkecamuk.
Lelah mungkin itu satu kata yang dia rasakan saat ini, Meskipun dia dalam mashion milik chanyeol dia menunjukkan sifat hyperactive, suka bergurau, humoris baru baru ini, Dan satu lagi benar benar Manja dengan pemimpin phoenix yaitu Park chanyeol.Mungkin mereka yang disana berpikir bahwa kepribadian baekhyun sangat outgoing, tapi Ketahui lah satu hal. Jika orang seperti itu adalah orang yang sangat ahli dalam berdrama,maksudku orang itu hanya memasang topeng untuk menutupkan seluruh kesedihan dan tentu saja sifat asli nya.
Namja mungil tersebut menghela nafas. Bukan kah dirinya seharusnya senang? Karena tersisah tiga hari lagi dimana chanyeol pulang.
Sosok yang akhir akhir ini dirinya rindukan. Baekhyun benar benar tidak sabar memberikan kabar gembira ini pada pemimpin Phoenix tersebut
Telapak tangan milik nya mengelus lembut perut datar miliknya disertai dengan senyuman tipis terukir di wajah cantik tersebut.
Tidak ada yang tau apa yang di Pikirkan baekhyun saat ini.
" aku penasaran respon loeyllie" guman nya disertai dengan senyum tipis di wajah cantik miliknya.
Dor!!
Senyum tersebut luntur seketika ketika mendengar suara yang begitu nyaring tersebut
Bunyi suara tembakan terdengar sangat keras. Membuat namja mungil tersebut sungguh penasaran, kemudian memeriksa apa yang terjadi.
Mata sipit miliknya membulat sempurna Kala melihat beberapa bawahan Phoenix Kini berbaring begitu mengenaskan di lantai. Dengan Luka tembak di tubuh beberapa orang tersebut.
Cepat cepat dia menghampiri, jari tengah dan telunjuk nya Terangkat memeriksa detak nadi di leher milik orang tersebut, ternyata tidak ada sama sekali.
" Beruntung sekali. Pasukan inti tidak ada " kekeh sebuah suara yang Kini, mulai menuju ke Arah baekhyun.
" sudah cukup lama kita tidak bertemu baekhyun.... "
Baekhyun membulatkan mata nya Kala melihat sosok, yang berada di sebrangnya tersebut
" Kim daehyun " desis baekhyun Kala melihat sosok yang tengah berdiri disana, lengkap dengan balutan jas yang merekat di tubuh tinggi miliknya.
" apa mau mu " sinis baekhyun Kini mata sipit miliknya Kian menajam, membuat daehyun merasa tertantang dengan sosok baekhyun ini.
" oh ayolah Bee. Bagaimana jika kita bekerja sama, itu akan saling menguntungkan kita. " tawar nya tentu saja di tolak mentah mentah oleh baekhyun.
" tidak! " daehyun tersenyum, lebih tempat nya menyeringai baekhyun yang menyadari ada yang salah cepat cepat Bangkit. Namun sesuatu yang keras memukul leher nya dengan begitu kuat.
Membuat dirinya tidak dapat menahan lagi berat badan miliknya, sehingga membuat tubuh tersebut lunglai. seketika dan kedua Kelopak matanya Kian memaksa menutup.
)0(
Ruangan gelap sekaligus dingin Kini menjadi tempat dimana. Tubuh mungil tersebut terbaring dengan ketidaberdayaan nya
Sedikit demi sedikit Kelopak mata miliknya Kian terbuka, menampilkan manik caramel gelap yang Indah. Mata sipit milik namja mungil tersebut mengerjap ngerjap. Kemudian mendudukan tubuh nya, selang beberapa detik kedua manik nya tersebut menelusuri tempat yang sekarang di huni nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I DON'T KNOW ANYTHING ( COMPLETE)
FanficChanyeol yang merasa kesal, karena lagi lagi tranksaksi organisasi nya gagal disebabkan oleh seseorang yang entah siapa. Kemudian dirinya menyuruh Seorang kepercayaan menyuruh membawa seseorang tersebut ke hadapannya. Mature content Chanbaek Boyx...