17

4K 466 36
                                    

Play mulmed ><

Hari demi hari, Bahkan telah berganti bulan. di lewat kan chanyeol dengan mencari baekhyun. Dia berjanji tidak akan pernah menyakiti sosok rapuh itu lagi jika dirinya bertemu kembali dengan kekasih mungil nya itu.

Ngomong ngomong masalah jalang waktu itu, chanyeol kembali langsung menembak nya tepat  di hadapan semua orang. Membuat semua orang yang berada di bar tersebut memandang miris kepada sosok wanita yang sekarat tersebut.

Menurut kabar angin, tubuh nya di buang di laut.

Bahkan akhir akhir ini chanyeol , sering Pergi ke gereja tempat yang sudah bertahun tahun kaki nya tidak menapak di tempat suci tersebut.

Namja tinggi itu berdoa pada  tuhan agar dirinya dapat di pertemukan kembali. Meskipun tau seberapa dosa nya dirinya.

Namja tinggi pemilik Phoenix, duduk di tempat yang biasa baekhyun duduk saat namja mungil itu menemani chanyeol di ruang kerja. Dengan jari jari lentik miliknya yang seakan menari diatas tuts piano tersebut dengan sesekali suara merdu yang di keluarkan nya sambil menari Narikkan jari jari nya di tuts.

" baekhyun... Baekhyun Ku.... " lirih nya. Sambil tersenyum miris

Semenjak baekhyun menghilang chanyeol tidak pernah sekali pun membuka bahasan mengenai namja mungil tersebut, Bahkan tidak sesekali dirinya akan menunjukan  perasaan tidak suka ketika menyebut nama baekhyun, Hanya dirinya doang yang boleh menyebut nama itu.

Sikap nya makin menjadi jadi, semenjak kepergian baekhyun Bahkan tidak sekali kali dirinya. Membunuh orang secara sadis bagi mereka yang mengusik hidup nya.

Tidak ada lagi senyum atau rengekan  Manja dari sosok dominat tersebut. Yang ada hanyalah umpatan dan  makian yang dia layangkan kepada orang orang disana bagi mereka yang berbuat salah.

Ini sudah 10 bulan baekhyun menghilang, jika  Mungkin baekhyun berada disini maka dapat di pastikan sebentar lagi maka  di dalam Phoenix sekarang pasti sudah ada suara bising dari Seorang baby yang nanti besar Nya memanggil dirinya daddy.

)0(

" Bryan ada apa? " tanya nya Kala melihat ada yang aneh dengan baekhyun, dirinya terus terussan memegang perut miliknya.

" sakit hiks " Isak Baekhyun sambil, sesekali merintih kesakitan.

Yu qi sungguh panik kepalang akhirnya untuk mencari bantuan untuk membantu baekhyun. Dirinya semakin panik Kala melihat suatu cairan berwarna merah yang tiba tiba turun membasahi telapak kaki baekhyun.

Dengan tergesa gesa dirinya membopong baekhyun untuk masuk kedalam Mobil.

Yu qi panik di tambah baekhyun yang terus terussan merengek kesakitan. Di tambah darah yang keluar dari sana.

Sesampainnya dirumah sakit yu qi meminta bantuan kepada seseorang disana untuk menyelamatkan baekhyun.

Takut itu yang dirasakan nya sekarang, memory tentang Kilasan masa lalu dirinya terus berputar, sama seperti saat  itu. Dirinya takut kehilangan bryan tentu saja.

Suara histeris tersebut berhenti membuat yuqi bertanya tanya apakah Operasi nya telah dimulai?  Dirinya langsung merapalkan doa berharap bahwa sosok baekhyun Selamat.

Cukup lama dirinya menunggu hampir 3 jam kemudian suara, isakan bayi Kian terdengar, dirinya terharu tentu saja Bagaimana pun berarti perjuangan bryan tidak sia sia untuk
Menjaga bayi itu.

Setengah jam kemudian Seorang perawat keluar, memanggil dirinya untuk masuk ke tempat di mana ruangan Baekhyun telah di pindah kan sedari tadi.

Perasaan senang meliputi dirinya. Yuqi terharu Kala melihat sosok Tampan yang Kini tengah berada di gendongannya benar benar Tampan. Mungkin saat bayi ini besar pasti banyak yeojja atau pun carrier yang mengantri untuk menjadi suami nya.

I DON'T KNOW ANYTHING ( COMPLETE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang