16

4.2K 504 24
                                    

Baekhyun, menatap pemandangan yang cukup Indah di matanya. Kedua manik caramel gelap nya menikmati semilar angin yang menerpah beberapa bagian Kulit telanjang nya.

Dirinya bosan menunggu chanyeol karena ini lama sekali, akhirnya dirinya memutuskan untuk duduk di Balkon kamar chanyeol, sambil bersenandung kecil.

Terlintas di benak nya sekilas apakah chanyeol mencintai nya? Atau hanya tubuh nya saja?

Namun tiba tiba dirinya langsung Menepis Pikiran itu, Tentu saja tidak mungkin chanyeol melakukan itu.

Bagaimana jika iyah? Apa yang harus dirinya lakukan.

" bagaimana jika iyah? "

" kita akan pergi Bee. Layaknnya ditelan bumi "

" Kau tau? Aku telah membeli rumah di daerah italia mungkin kita bisa hidup damai disana! "

" aku takut "

" ini hanya ke mungkinan Bee. "

" aku takut Bryan. Bagaimana pun sikap chanyeol Questo mi fa amare lei"

Baekhyun menengok Kala merasakan seseorang masuk kedalam kamar miliknya, kedua pasang manik caramel gelap itu menemukan sosok namja yang jarang muncul akhir akhir ini.

Senyum tercetak di wajah manis miliknya. Mau tidak mau baekhyun membalas nya, namja bernama kyungsoo menghampiri baekhyun yang Kini tengah duduk menatap Balkon itu.

" kyungsoo shi, Bagaimana solo mu? " tanyanya membuka topik,Kyungsoo Mendengus kesal .

" benar benar melelahkan kau tau akhir akhir Bahkan aku jadi jarang bertemu Jongin " baekhyun terkekeh geli. Ini pertama kali nya melihat kyungsoo mengeluh.

Kyungsoo Mengingat, kata kata yixing minggu lalu jika baekhyun sedang Hamil. Berarti tidak lama lagi akan ada suara anak kecil yang Bergema di mashion ini, dirinya benar benar tidak sabar.

" aku lupa baekhyun aku ingin memberitahu mu. Jika chanyeol ingin bertemu dengan mu " baekhyun mengerjap mata nya lucu.

" ada apa eoh? " tanyanya.

)0(

Di perjalanan mereka berdua Asik becanda gurau, Tanpa sadar mereka berdua telah sampai di tempat tujuan.

Kyungsoo melempar kunci Mobil milik nya Ke Arah baekhyun untuk menyimpan nya.

Kedua manik bulat hitam Legam tersebut, meneliti penampilan baekhyun yang menurut nya benar benar berbeda dengan Hari hari biasanya.

Dan perubahan raut wajah milik baekhyun yang terkesan dingin tersebut di tambah dengan Kacamata yang menghiasi kedua manik miliknya , Membuat justru menggemaskan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I DON'T KNOW ANYTHING ( COMPLETE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang