19

4.3K 493 19
                                    

" BAEKHYUN!!"

Teriakan tersebut membuat kedua manik tersebut mengerjap ngerjap lucu, Baekhyun sangat tahu suara husky ini . wajah nya memerah pekat ketika melihat sosok tinggi tersebut memandang nya begitu intens . sontak namja mungil tersebut bersembunyi di punggung yeoja tersebut ,sambil membenamkan wajah nya .

Yu qi seperti nya mulai paham situasi ini .

Chanyeol Tampak berhenti sejenak, kemudian sedikit menghela nafas kecil kedua manik onxy nya Tampak menatap ke Arah baekhyun membuat namja mungil benar benar gugup di buat nya .

" MENIKAHLAH DENGAN KU " teriak nya, membuat sosok selama ini yang benar benar terkenal dengan image dingin dan arogant yang melekat di dirinya.

Menjadi buyar ketika pemilik perusahaan tersebut melamar nya di hadapan banyak orang, sial baekhyun sangat malu namun dia sangat senang.

" Bryan ah jangan bilang jika baekhyun adalah kamu ?" Baekhyun hanya menangguk begitu malu . yu qi menyeringai di buat nya.

Baekhyun tidak dapat mendeskripsikan perasaan nya saat ini. Sontak dirinya Mengumpat menggunakan bahasa itali yang sungguh kental di balik punggung yeoja cantik tersebut, Membuat yu qi terkikik geli.

" yuqi, aku sangat senang sampai rasanya ingin menangis " ujar nya, membuat yu qi paham yang di maksud pemilik perusahaan tempat dirinya kerja adalah Bryan.

" Bryan dia Park chanyeol? " tanya yu qi penasaran, baekhyun mengangguk kecil.

Sunggingan senyum terukir di wajah cantik miliknya, kemudian dia menarik lengan Bryan membuat mau tidak mau namja mungil tersebut berjalan ke sana.

" yak, tunggu Lepaskan sialan " yeoja itu tidak mengindahkan omongan Bryan, tetap menarik tangan tersebut, beribu pasang mata yang melihat kedua nya terkagum ketika melihat seberapa cantik nya mereka berdua.

Namun fokus nya terahlihkan kepada sosok mungil, yang Kini dengan semburat merah nya tengah menggelengkan kepala nya begitu menggemaskan.

Chanyeol turun dari panggung tersebut ketika, melihat baekhyun dengan wajah menggemaskan. Dengan Seorang wanita yang mungkin dimaksud baekhyun.

Yeoja itu menyungingkan senyum terbaik nya. Kala melihat namja yang begitu Tampan berdiri di depannya.

Sontak langsung mendorong, tubuh mungil tersebut kedalam dekapann
Namja tinggi bak dewa yunani tersebut, Sontak chanyeol langsung menangkap nya.

" yak cewek bar bar " pekik baekhyun, oh sial dia benar benar Malu Kini dirinya menjadi sorotan banyak orang. Sedangkan chanyeol diam diam memekik senang dengan perbuatan yeoja di depannya ini.

" jika kau menyakiti Bryan lagi akan aku pastikan, jika dirimu akan mati di tangan Ku " sontak namja tinggi tersebut tersenyum tipis.

" Byun baekhyun - Ani Park baekhyun jadi Bagaimana? " tanya nya sukses membuat semburat merah di wajah cantik tersebut muncul kembali, Diiringi dengan rasa haru yang tak dapat dirinya tahan sekali lagi akhir nya dirinya terisak bahagia.

" would you marry me? " tanya sehari lagi.

Baekhyun menjauhkan wajah nya kemudian tersenyum begitu cantik.

" yes, I would yoda " membuat orang orang yang disana bersorak sorak kagum dengan pasangan yang nyaris sempurna tersebut.

Tidak sedikit pun, mereka semua iri karena chanyeol yang Tampan dan baekhyun sangat cantik sekaligus manis untuk seukuran namja. Membuat siapapun yang disana melihat itu memandang iri kedua pasang anak Adam tersebut.

Sontak ,chanyeol mencium bibir tipis tersebut begitu sensual .

)0(

Tungkai panjang nya, melangkah menuju Alamat yang namja mungil tersebut kasih semalam entah mengapa rasa senang Kini meliputi dirinya.

I DON'T KNOW ANYTHING ( COMPLETE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang