Nakeisha Isshabira Pranatta
Gadis yang benci dengan suatu kehidupan didunia ini.
Dimana dunia ini tak berpihak kepadanya.
Saat segala kekejaman menerpa dirinya, ia hanya berdiam diri berharap ia akan mati!Kepergian ibunya membuat dirinya sangat benci dengan namanya.
Yah Nakeisha Isshabira Pranatta. Semenjak Ibunya meninggal ia tak ingin lagi menyantumkan nama Pranatta dalam namanya.Paras cantiknya membuat siapa saja yang melihatnya terpesona dalam pandangan pertama,namun tak berani untuk mendekatinya.
Gadis ini sangat tertutup, kejam, keras kepala, dingin dan sangat benci jika hidupnya terganggu.Dibalik sikapnya
Tersimpan berjuta kepedihan dihatinya
Tersimpan berjuta keperihan dihatinya
Tersimpan semua kesengsaraan dihidupnyaSeorang Ayah yang seharusnya melindungi anaknya, berbanding terbalik dengan kehidupan dirinya.
Dimana semua kekejaman berasal dari seorang Mr.PranattaKebencian selalu menghantui dirinya
Kehidupannya tidak selalu tenang
Berharap dirinya bisa pergi untuk selamanya..
Agar hidupnya TENANG!
Hingga.....Seseorang yang entah datang dari mana tiba tiba muncul dikehidupannya.
Yang membuat ia mengenal apa arti sebuah kasih sayang, cinta dan kehidupan yang sebenarnya.*********
Nevan Arian Alrescha
Siapa yang tak kenal dengan Nama Alrescha. Hotel yang sudah berpuluh puluh tahun berdiri ditanah air ini, dengan berjuta kesuksesan yang dicapainya.
Yah dialah Mr.Alrescha CEO dari Hotel Alrescha yang sudah berhasil mendirikan hotelnya diluar negeri.
Kekayaan yang sangat melimpah tak membuat mereka kehilangan kasih sayang satu sama lain.
Putra satu satu nya yang sangat mereka sayangi. Apapun jalan yang dipilih putranya itu, mereka akan mendukungnya kecuali kejalan maksiat.Seorang Pria tampan berusia 17 tahun, dengan otak yang pintar, dengan segala keramahannya, dengan segala kepeduliannya, dan dengan segalanya. Dialah Putra dari keluarga Alrescha.
Pria yang diam diam selalu memperhatikan seorang gadis yang menurutnya UNIK!
Kehidupannya bisa dibilang Sempurna! Dengan segala yang ia punya. Satu kelebihan yang ia punya
Cinta yang dapat ia satukan.Dengan kesabaran dan keyakinannya ia dapat membuka hati yang selama bertahun tahun tertutup.
'Percayalah bahwa cinta bisa membuat semuanya berubah'
Nevan Arian Alrescha*******
Faniif
KAMU SEDANG MEMBACA
Trough The Hurt
Teen FictionIni tentang bagaimana caranya berdamai dengan masalalu, disaat semuanya nampak mustahil untuk dilakukan. Ini tentang bagaimana caranya mengatahui sebuah kasih sayang, disaat semua tak lagi dapat dipercaya. Dan ini, tentang bagaimana dapat berpikir...