Story 9

591 70 17
                                    

Author POV

Hari ini Dahyun dan Mina sedang berkencan, sore hari sepulang kerja mereka berjalan-jalan menikmati indah nya sungai han sambil bergandengan tangan.

Mina tersenyum senang, sedangkan Dahyun masih bergelut dengan hati nya, ia masih harus memantapkan hati nya untuk menerima Mina, mencoba untuk belajar mencintai Mina.

Mereka berdua duduk di kursi yang berada tak jauh dari tepian sungai han. Mereka mulai menyantap kebab hangat yang mereka beli tadi di tengah perjalanan kencan mereka.

Angin sepoi mengelus lembut mengenai wajah mereka, sejuk rasanya.

"Aku suka suasana di sini" ujar Mina.

"Aku juga, sungguh menenangkan" respon Dahyun.

"Setelah ini kita akan kemana?" tanya Mina menoleh ke arah Dahyun yang duduk di samping kanan nya.

Dahyun menoleh ke arah Mina, ia terkekeh pelan menahan tawa.

"Kau kenapa? Apa yang lucu?" heran Mina melihat tingkah Dahyun.

"Bibir mu" gumam Dahyun masih dengan kekehan nya.

"Ada apa dengan bibir ku?" Mina mulai bingung.

Dahyun menghentikan tawa nya, tangan Dahyun terulur mengusap bibir Mina yang belepotan mayones hampir di seluruh sudut bibir nya. Wajah Mina bersemu, seketika pandangan mereka bertemu, menatap ke bola mata pasangan nya masing-masing.

Mina menunjukkan tatapan sendu nya, mata nya ia pejamkan perlahan. Dahyun terdiam, sejenak berpikir, kemudian ia mulai mendekatkan wajah nya ke wajah Mina.

Nafas mereka bertemu, menerpa wajah masing-masing dari mereka. Dahyun memiringkan kepala nya, mempermudah akses untuk segera menikmati bibir tipis nan mungil milik Mina.

Kini bibir keduanya bertemu, Dahyun mulai melumat pelan bibir Mina, begitu pun juga Mina yang mulai mengiringi lumatan bibir Dahyun di bibir nya.

Beberapa detik kemudian lumatan bibir keduanya berhenti, Dahyun menjauhkan wajah nya dari wajah Mina, "Ekhem" Dahyun berdehem kecil lalu ia mengalihkan pandangan nya ke sungai han.

Mina juga mengalihkan pandangan nya lurus ke depan, menatap aliran air sungai han yang tenang. Wajah mereka berdua tentu saja memerah seperti tomat, tomat nya tomat ceri yang berasa manis-manis gitu.

.

.

.

.

Saat malam tiba pun, kencan Dahyun dan Mina masih berlanjut. Keduanya pergi ke bioskop untuk menonton film. Setelah mendapatkan tiket dan memesan popcorn serta minuman soda, mereka berdua pun beranjak masuk ke dalam ruang remang-remang dengan kursi berundak-undak.

Dahyun dan Mina duduk di kursi sesuai nomor yang tertera di tiket. Genre film yang mereka tonton adalah film horor, Dahyun lah yang memilih genre film yang akan mereka tonton. Awal nya Mina menolak keras dengan pilihan film dari Dahyun namun ia hanya bisa pasrah saat tiket sudah ada di tangan Dahyun.

Lampu padam, semua orang sudah duduk di kursinya masing-masing, film pun mulai di putar. Terdengar latar suara dari film yang terpampang di layar lebar ukuran besar, suara terdengar jelas masuk ke telinga penonton.

Saat film sudah memasuki inti, hantu pun muncul menunjukkan tampang nya di layar lebar yang menyala di depan mata penonton.

Mina menyembunyikan wajah nya di bahu Dahyun sambil mencengkeram erat lengan Dahyun. Mina menutup mata nya rapat-rapat, Dahyun hanya tersenyum melihat reaksi kekasih nya itu.

Best Friend(Love)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang