Cie yang diphpin sama gekskiw yaaa? Maap ya penyakit (mager) ku kambuh hehehehehe. Yang penting sekarang update khannn?😛
🎊🎊🎊
Pagi pagi sekali, Valdo sudah pergi dari rumahnya. Orang rumahnya pasti mengira ia akan pergi ke sekolah, tetapi kenyataannya tidak. Ia malah membolos dan berdiam diri di suatu restoran cepat saji yang buka 24 jam dan pastinya ada wifi gratisnya.
Osvaldo: bolos yuk.
Setelah mengirimkan pesan tersebut, Valdo langsung memasukkan ponselnya ke saku celananya dan langsung memasuki restoran tersebut. Ia memesan beberapa makanan dan minuman lalu duduk di tempat paling pojok dan dekat dengan jendela besar yang menampilkan pemandangan.
Sedangkan di tempat lain, seorang gadis yang sedang bingung dengan perasaannya yang sering sekali berubah ketika sudah berkomunikasi dengan lelaki yang akhir akhir ini mampir di hatinya. Siapa lagi kalo bukan Theressa yang sedang ... jatuh cinta mungkin? Dengan Valdo?
"Idih kok gua diajak bolos? Baru juga kelas sepuluh..." Nayla yang mendengar keluhan dari temannya itu langsung menengok dan melihat isi ponsel Theressa yang menampilkan chat dari seorang lelaki. Nayla bingung, cowok Theressa baru lagi kah?
"Lo cowok baru?" tanya Nayla, Theressa yang mendengar langsung tertawa terbahak bahak mendengar pertanyaan temannya itu. Karna saking asyiknya tertawa, sampai sampai ia lupa jika di kelasnya masih ada guru yang sedang menerangkan materi di papan tulis.
"THERESSA, NAYLA KELUAR KALIAN"
Mampus.
Theressa dan Nayla langsung berjalan keluar kelas, Carollina dan Irene pun hanya tersenyum mengejek. Theressa dan Nayla berjalan santai, karena Theressa tau, jam istirahat akan berbunyi sekitar 15 menit lagi, yang artinya ia akan mendapat jam istirahat tambahan.
"Re, kita kemana?" Tanya Nayla sambil mengekori Theressa dibelakangnya. Theressa mengecek jam pada benda hitam bertali yang melingkar manis di tangan kiri nya. "Lagi bentar bel istirahat, kita kantin aja langsung kuy? Chat di mc gih Nay" suruh Theressa. Nayla hanya mengangguk mengiyakan dan langsung mengambil ponselnya.
Gengges🐛 (7)
Nayla: kantin buru, duduk di meja biasa y.
Carollina: y.
Irene: y.
Nicko: pesenin gue dlu dong
Rian: gue jg
Dandi: gue jg donkTheressa: lah mau enak aja lu dugong.
(Read)"Gue yang pesen nay" seru Theressa yang langsung berdiri meninggalkan Nayla yang masih sibuk dengan ponselnya. Tak perlu menunggu lama, Theressa sudah kembali ke mejanya dengan membawa nampan berisi dua piring siomay dan dua gelas es teh.
"Lahhh cepet amat" Nayla dan Theressa langsung melahap makanannya. Nayla masih kepo dengan lelaki yang menotif temannya saat jam pelajaran tadi.
"Re, sapa tuh yang ngechat lo tadi?" Tanya Nayla kepo sambil memasukkan sepotong kentang ke dalam mulutnya.
"Gebetan baru" sahut Theressa santai sambil menyeruput esnya.
"HAII COGAN DATENGGG"
"Najis" sindir Irene sambil berjalan disebelah Dandi. Carollina dan Nicko hanya menggelengkan kepala heran dengan temannya itu. Sedangkan Rian langsung duduk di sisi kanan Theressa yang masih kosong.
"Valdo apa kabar dek?" Tanya Rian sambil mencomot siomay Theressa.
"Baik baik aja kak" sahut Theressa santai. Semua teman temannya bingung, siapakah Valdo? Apa Valdo yang dimaksud Rian adalah Rivaldo si buaya kelas kakap disekolahnya?
"Lo deket sama Valdo re?" Tanya Irene memastikan. Dandi yang terkejut mendengarnya pun menganga tak percaya.
"Kok sama buaya sih re?"
"Iyaya kok sama buaya cap badak?"
"Valdo yang mana dulu atuh kalian ah suudzon" ucapan Irene adalah satu satunya ucapan yang sangat waras sedikit diantara yang lainnya."Valdo anak Mentari Bangsa" sahut Theressa dengan santainya.
"Kenal darimana? Kok bisa kenal? Gimana ceritanya?" Pertanyaan beruntun itu diucapkan oleh Carollina. Theressa hanya diam memikirkan jawaban, tetapi sangat sayang, bel masuk kelas sudah berbunyi.
🧚🏻♀️🧚🏻♀️🧚🏻♀️
"Halo?"
"Kenapa?"
"Pulang bareng yuk?"
"Aku udah dirumah"
"Oh yaudah"Theressa berjalan keluar kelas berniat mencari Rian untuk pulang. Tetapi ternyata Rian tidak langsung pulang, ia ada jam tambahan.
"Nyesel bilang udah dirumah" Theressa langsung jalan keluar sekolah dan ia bertemu dengan David, temannya dari sekolah lain juga.
"Sa!" Theressa terkejut, ia kira David sudah lupa dengannya. Theressa datang menghampirinya.
"Kok sendiri?" David celingak celinguk mencari seseorang yang mungkin bersama Theressa.
"Iya kak Rian ada jam tambahan jadi gue pulang sendiri" sahutnya.
"Yaudah naik gue anter pulang" Theressa naik ke boncengan motor David.
✨✨✨
Osvaldo POV
"Tembak sekarang ga ya?" Cahya yang mendengar gumaman temannya itu langsung tersedak keripik yang dimakannya.
"Tembak aja sih biar chicken" sahut Ray sambil fokus dengan game di ponselnya.
"Lu kira Mobile Legend?" Sahut Cahya. Ray yang tadinya sedang asyik dengan ponsel langsung menoyor kepala Cahya dengan tangan kanannya. "PUBG DODOL! Darimananya mobel lejen seh?!"
"Iyaiya nanti gue tembak nanti doi" sahut Valdo dengan enteng.
⛈⛈⛈
KAMU SEDANG MEMBACA
Theressa [COMPLETED]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA] Cerita perjalanan hidup Theressa, gadis yang udah SMA tapi size anak sd yang dikelilingi teman-temannya yang sangat menyayanginya. Tapi apakah perjalanan Theressa akan berjalan mulus seperti awal cerita? atau bahkan malah menja...