Recall

337 49 0
                                    

"Ke-kenapa kau bisa ada di sini??"

"Maaf kalau aku mengejutkanmu, Park Chorong. Tapi aku melihatmu sedang berjalan sendirian sejak tadi"

"Nde?"

"Kau mungkin tidak sadar kalau aku mengikutimu. Aku memang sengaja melakukannya agar bisa berbicara denganmu di tempat sepi seperti ini"

"N-nde? A-apa maksudmu??"

"Aku juga mempunyai kemampuan yang sama sepertimu"

Chorong menyatukan alisnya karena tidak mengerti dengan ucapan Changsub. 

"Aku membawa sesuatu yang ingin bertemu denganmu. Ahjussi! Tampakkan dirimu sekarang" Changsub sedikit berteriak. 

Chorong memperhatikan sekelilingnya. Arah pandangnya terhenti di sampingnya. Sesosok arwah mengejutkan Chorong. 

"A-appa......?"


Sebuah cafe.. 

Chanyeol sedang menyetem gitarnya di samping panggung. Dia memang juga sudah mulai bekerja kembali setelah pembicaraan dengan saudara kembarnya tadi pagi. Dia juga memerlukan suasana yang berbeda untuk melupakan kesedihan yang terjadi padanya. 

Sebuah standing mic juga sudah disiapkan salah satu karyawan. 

"Kau yakin baik-baik saja?" Tanya karyawannya itu saat berjalan ke arah Chanyeol. 

"Nde.." Chanyeol menunjukkan senyumnya. 

"Arasseo. Semua sudah siap. Kau bisa langsung tampil"

Chanyeol bangun dari duduknya dan berpindah ke arah panggung. Dia kembali mengecek mic yang akan di gunakannya. Dia mengucapkan beberapa kata untuk menyambut para pengunjung cafe yang sedang menikmati menu pesanan mereka. Hingga seorang wanita berambut pendek sebahu yang sedang duduk di depan bar, mengalihkan perhatiannya.

"Sejak kapan dia datang?" Ucap Chanyeol dalam hati dengan masih melihat wanita yang sudah mabuk itu. 


Chanyeol mulai memetik gitarnya. Pandangan seisi cafe sekarang sedang tertuju padanya. Suaranya yang berat, mulai mengeluarkan nada-nada nyanyian lagu EXO - For life. 

'cheonsaui eolgullo naegero watdeon Mystery
n

eoran ongi.. 

Ne gyeote meomulmyeo neol saranghal geu han saram narani..'

Suasana berubah menjadi mellow karena lagu itu bisa membuat seseorang menangis. Seorang wanita yang tadinya di lihat Chanyeol, sekarang sudah menumpahkan air matanya dan menangis terisak-isak. Tidak ada yang tahu apa penyebab wanita itu tiba-tiba menjadi terhanyut oleh lagu yang dibawakan Chanyeol. 

Suara petikan gitar yang berakhir membuat para pengunjung menepuk tangan tanda mengapresiasi penampilan penyanyi tersebut. 

Chanyeol langsung meletakkan gitarnya dan memberi isyarat untuk penyanyi lain mengambil alih tugasnya lebih dulu. Karena dia sudah turun dari panggung dan menghampiri wanita yang di lihatnya tadi. 

Because of YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang