Keesokan paginya..
Chorong bangun dari tidurnya dan segera beranjak menuju kamar mandi. Di depan wastafel, dia memperhatikan kedua matanya yang sudah membengkak akibat menangis semalaman. Air keran yang menyala di gunakannya untuk membasuh lembut wajahnya. Dia teringat dengan mimpinya beberapa waktu yang lalu. Cermin yang ada di depan, di tatapnya kembali. Entah karena pikirannya yang sedang tertuju kesana atau bukan, tapi wajahnya sekilas berubah menjadi wujud arwah Ibu Suho. Saat memfokuskan pandangannya lagi, wajahnya sudah kembali menjadi dirinya sendiri.
Setelah selesai dari aktivitas mandinya, Chorong mengganti pakaian dan bersiap-siap untuk bekerja seperti biasa. Dia keluar dari kamarnya dan menuju dapur di lantai bawah. Saat kakinya akan menuruni tangga terakhir, pintu utama terbuka....
"Mwoya? Kau baru pulang?"
"Eoh..." Chanyeol hanya menjawab singkat sambil menutup kembali pintu.
"Kau baik-baik saja?" Chorong menghampirinya.
Chanyeol mengangguk dan segera menuju tangga. Tapi langkahnya terlebih dahulu terhenti saat Chorong berhasil menahan lengannya.
"Apa kau semalaman berada di cafe?" Chorong memutar badan Chanyeol supaya berhadapan dengannya.
Chanyeol menurunkan topi yang dikenakannya, supaya matanya tidak dilihat oleh Chorong. Tapi dengan cepat, Chorong menyingkirkan topi itu dan mereka berdua sama-sama terkejut saat melihat ke arah wajah masing-masing...
"Apa yang terjadi?" Mereka mengucapkan pertanyaan yang sama dengan berbarengan.
"Kau menangis??" Lagi-lagi suara mereka berdua menyatu bersamaan.
Chorong melepaskan genggaman tangannya pada lengan Chanyeol.
"Apa kau ingin bercerita lebih dulu padaku? Akhir-akhir ini kau menjadi lebih pendiam dan sering pulang larut malam"
"Aku baik-baik saja. Jadwal kerjaku selalu di tempatkan di malam hari, jadi pihak cafe memintaku untuk menghibur pengunjung sampai jam cafe tutup"
"Lalu, kemana kau semalam? Kau tidak pulang ke rumah dan....."
"Aku menginap di rumah Eunji" Chanyeol menyela kalimat Chorong.
"Mwo?! Eunji? Jung Eunji?! Bagaimana bisa?"
Chanyeol memang belum menceritakan tentang hubungan mereka berdua pada Chorong. Jelas sekali wajah saudara kembarnya itu yang terkejut dan pasti akan selalu bertanya untuk meminta penjelasan darinya.
Chanyeol memegang tangan Chorong dan membawanya ke arah sofa ruang tamu. Mereka berdua duduk berhadapan. Chanyeol mulai menjawab pertanyaan Chorong tadi dengan menceritakan awal mula dirinya dan Eunji bisa menjadi sepasang kekasih.
"Bagaimana bisa dia menyukaimu? Apa kau yang memaksanya??"
Chanyeol sudah mengira pertanyaan itu akan keluar dari mulut Chorong.
"Tidak. Dia benar-benar menyukaiku. Aku tahu kalau kau masih merasa bersalah dengan pembatalan pernikahan Eunji dengan Kim Suho. Tapi Eunji sudah memastikan padaku kalau dia sudah tidak mempunyai perasaan apapun padanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Because of You
Fanfiction[COMPLETED] Fanfiction keempat. Terinspirasi dari drama So Jisub dan Gong Hyojin, yang berjudul Master's Sun. Ada beberapa alur yang mirip dengan alur di drama itu. Jadi, semoga kalian suka dengan cerita ini. Dan karakter utamanya masih sama. Ki...