"Woy lo tuh tuli bedek congek atau gimana sih" kata gue dengan nada tinggi sambil menatap tajam nando walau cowok itu pandangnya tetep lurus ke depan.
"Sama aja kali ren" kata reva sambil memutar bola matanya."Lo diem dulu gue lagi kesel nih" kata faren mnahan kesal dan membuat reva bungkam.
"Ya udah gue pergi dulu deh nanti lo nyusul aja yaa" kata reva seraya pergi di ikuti teman-temannya kecuali faren.
Faren memandang punggung keenam temannya yang mulai menghilang dari pandangannya.
"Ekehm.." suara deheman yang membuat lamunan faren buyar.
Faren menatap nando tajam "tau ga gara gara lo gue di tinggalin teman teman gue tau ga" kata faren kesal sambil menunjuk tepat di depan wajah nando. Dan nando hanya mengangkat satu alisnya sambil menatap faren.
"Nan, gue sama anak yang lain ke toilet bntar ya" kata rian yang hanya di balas anggukan oleh nando. Dan mereka langsung pergi.
Di sini sekarang hanya ada nando dan faren. Di sini sangat sepi tidak ada orang lagi. Nando sedang bermain bola sedangkan faren melihat nando yang sedang bermain bola.
"Ngapain juga gue ngeliatin tuh anak satu, mending gue pergi" kata faren pelan tapi masih bisa di dengar oleh nando.
"Siapa yang suruh lo diam di sini dongo" kata nando menghentikan aktivitasnya dan berjalan pergi.
Faren hanya diam memandang punggung nando yang mulai menghilang.
***
(Di skepp besok seminggu nih, karna apa? Karna authornya lagi nge blank dan mau buru buru jugaa😂.)
Sudah satu minggu faren dkk bersekolah di SMA BHAKTI NEGARA. Sudah banyak murid di sini yang menerima mereka dan ada juga yang tetap tidak suka dengan mereka. Karna apa, karna mereka yang mulai sering dekat, ah bukan dekat karna mereka yang sering bertengkar dan adu mulut. Ya itu yang membuat sebagian siswi di sini sering menyinyir mereka. Apalagi geng yang satu ini. Geng yang sering sekali memnggangu faren dkk. Siapa lagi kalau bukan geng wulan dkk? Yang terkenal karna alay dan ya sperti itu lah.
Faren sedang berjalan di koridor untuk pergi ke kantin. Dia pergi sendiri, karna apa? Karna hari ini dia di tinggal teman-temannya, bukan di tinggal tapi memang faren yang menyuruh karna hari ini dia telat bangun.
Saat faren belok kanan menuju arah kantin tiba-tiba ada kaki yang di luruskan kedepan tanpa faren ketahui,
"Aduh" faren jatuh ke lantai.
Ternyata tujuan kaki itu di luruskan ke depan ingin membuat faren jatuh ke lantai.Setelah itu para cewek itu tertawa meremehkan, persis kek cabe-cabean.
"Gitu aja jatuh" kata cewek berambut panjang.
"Ya gimana ga jatuh lan, orang ada kaki lo buat jegal dia" kata teman satunya berambut sebahu.
Wulan yang menjadi ketua dari geng tersebut jongkok di ikuti oleh ke empat temannya dan tersenyum miring di depan faren.
"Lo belum kenal siapa gue kan? Gue wulan kelas 11 Ips 2. Dan gue juga udah tau lo siapa." Jelas wulan.
Faren memicingkan matanya sambil memegang kakinya yang sepertinya keseleo.
"Gue tau lo anak baru, baru masuk seminggu yang lalu. " kata wulan.
"Trus?" Kata faren datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl & Boy
Romance"karna kalian kalah kalian harus jadi pacar kita" ucap Refal tegas. Sebelum ada yang angkat bicara Rian menyela ucapan mereka "cuma B-O-H-O-N-G-A-N!" kata Rian menekan kata 'bohongan'. Bagaimana jadinya jika sekolah yang sudah memiliki Bad yang sang...