Perkenalan.

6.5K 142 1
                                    

Grazius gang's
Perkumpulan cowok famous di sekolah yang terkenal ganteng, tajir, dingin, susah senyum, nakal, adalah gambaran yang tepat untuk mereka. Sangat amat dingin dan cuek jika dengan wanita, tapi jika sudah menemukan satu yang mereka suka, wanita itu akan selalu mendapatkan hal mengejutkan dari mereka.


Anando Rezkiansyah, yang biasa dipanggil Nando ketua dari Grazius yang terkenal karena kekayaan dan ketampanannya, memiliki sifat sedikit arogan dan sangat sulit jatuh cinta, tetapi jika sudah menemukan yang menurutnya cocok akan selalu dia incar sampai dapat.

Refano Ardiansyah, yang biasa dipanggil Fano cowok yang umurnya paling tua di sini, memiliki sifat dewasa namun periang, jika bersama temannya! Ingat hanya dengan temannya.

Refaldo Febiyanto, yang biasa dipanggil Refal memiliki sifat mudah marah dan kasar, cowok satu ini memiliki sifat kekanakan di sini.

Adrian Yudistira, yang biasa dipanggil Rian ia adalah si tampan yang kalem irit bicara tetapi jika sudah angkat bicara menusuk hati.

Rafi Handika, yang biasa dipanggil Rafi sifatnya yang konyol yang menjadikan cowok ini sangat di idamkan oleh kaum hawa.

Leonard kaisar, yang biasa dipanggil Leo sifatnya yang cenderung playboy membuat dirinya famous.

Arkan Alviona, yang biasa dipanggil Arka sifatnya yang cenderung angkuh menjadikan dirinya famous disini.

....

Girls a6
Sekumpulan cewek yang baru memasuki SMA Bhakti Negara yang selalu membuat rusuh di sekolah. Dengan pakaian yang selalu rapi saat berangkat, ingat! Hanya saat berangkat. Mau kenal dengan mereka?

Farenzha Angelina, yang lebih dikenal Faren ini memiliki postur tubuh yang ideal. Hanya satu kelemahannya dia adalah yang paling pendek dari yang lain. Memiliki sifat ganda, ganda? Ya ganda. Kadang selalu membuat humor receh tetapi kadang serius, sangat serius.


Revalina Alinka, yang lebih dikenal Reva ia adalah cewek yang paling arogan di sini. Bagaimana tidak? Di sekolah lamanya saja sudah banyak yang babak belur karna nya. Tapi dia sangat mudah berbaur jadi ingat waktu jika harus bertindak.


Alessya Azzahra, yang lebih dikenal Lesya, cewek satu ini yang paling dewasa di sini. Cewek yang sudah lebih dalam mengenal cinta ketimbang yang lainnya, yaa ga terlalu dalem sii. maka dari itu dia sangat tidak suka berlamaan dengan seorang cowok.


Jessica Amelia, yang lebih dikenal Jesica sifat cewek satu ini tidak jauh beda dengan Reva. Namun, sifat arogan miliknya lebih dahsyat, maka dari itu dia sangat di takuti dan di segani di kelas gcma dikls sii, maka dari itu dia ini di angkat sebagai wakil ketua kelas.


Nashwa Awalia, yang lebih dikenal Nashwa, ini dia pelengkap kita. Cewek yang tidak pernah marah dan sabar tetapi sedikit arogan jika sudah ada kericuhan, maka dari itu banyak yang tidak menyukainya karena sering ikut campur, eits tapi jangan salah, dia seperti itu pasti karena ada sebab bukan.

Helena Adelia, yang lebih dikenal Helen nah cewek satu ini nih yang sering bikin pusing Girls A6, kenapa tidak? Diantara yang lain dia adalah yang paling serius dan selalu memikirkan sesuatu dengan berlebihan, astaga cewek yang jarang sekali berbicara dengan cowok ini sangat membuat kita pusing.

Asyifa Aqueena, yang lebih dikenal Syifa cewek ini memiliki sifat periang dan selalu membuat humor receh dan mudah berbaur dengan yang lain.


Oke segitu aja semoga kalian suka kedepannya✨

Bad Girl & BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang