Sedangkan faren hanya diam melihat temannya di keroyok oleh segerombolan cowok. Sampai akhirnya......
"Woy jan bengong mulu nanti kesambet mampus lo" ledek cowok di sampingnya sambil sdikit berteriak di telinga faren.
"Anjirr apaan si lo nan" kesal faren sambil menatap nando tajam. Ya, cowok yang barusan mengagetkan faren adalah nando.
Sedangkan nando dia hanya menatap faren sekilas sambil mengangkat satu alisnya.
Sedangkan reva dan cowok yang tadi di tabraknya.....
"Lo kalo jalan pake mata" kata cowok itu.
"Ada juga lo yang berhenti di sembarang tempat" kata reva.
"Tapi kalo lo jalannya hati hati juga ga bakal nabrak gue".
"Bodo lah".
"Kalah bacot kan lo".
"Bodo amat" kata reva sambil menghentakkan kakinya dan berlalu pergi di ikuti yang lain.
"Awas aja ya kalian" sinis faren dan ikut pergi.
Nando dkk hanya tersenyum smirk sambil melihat punggung mereka yang semakin jauh dan akhirnya menghilang.
***
Setelah keseruan sore tadi faren dkk akhirnya memutuskan untuk menginap di rumah faren sekalian menemani faren.
Pukul 20.00 Wib. Faren dkk sedang asik menonton tv di temani beberapa makanan ringan. Semuanya fokus dengan film yang sedang mereka tonton.
"Keluar yuk" ajak syifa yang memecahkan keheningan.
"Kemana?" Tanya lesya.
"Terserah, bosen tau" kata syifa.
"Boleh juga tuh" kata reva.
"Ayok lah" kata faren sambil menekan remot untuk mematikan televisi.
"Yukk" ajak helen berdiri di ikuti yang lain.
Faren dkk akhirnya pergi keluar rumah dengan berjalan kaki. Mereka menelusuri jalan sambil melihat kerumunan remaja yang sedang berpacaran.
"Mau kemana?" Tanya nashwa.
"Tau tuh si syifa" kata jesica.
"Kemana nih?" Tanya helen.
"Super market aja lah" usul reva.
"Nah boleh tuh" kata faren setuju.
"Oke menuju mini market" seru helen berjalan paling depan seperti komando.
Setelah berjalan cukup lama akhirnya faren dkk sampai di mini market. Mereka saling berpencar ke seluruh penjuru mini market untuk mencari makanan dan yang lainnya yang mau mereka beli.
Sudah hampir 15 menit faren dkk masih saja sibuk mencari makanan padahal sudah hampir lima keranjang mereka pakai untuk menaruh kebutuhan mereka.
Setelah puas dengan apa yang mereka pilih akhirnya mereka pergi ke kasir untuk membayar semua belanjaannya.
"Udah nih?" Tanya faren.
"Udah" kata mereka serempak.
***
Setelah berbelanja di mini market faren dkk pun langsung bergegas pulang ke rumah faren untuk beristirahat sekaligus menyantap semua yang mereka beli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl & Boy
Romance"karna kalian kalah kalian harus jadi pacar kita" ucap Refal tegas. Sebelum ada yang angkat bicara Rian menyela ucapan mereka "cuma B-O-H-O-N-G-A-N!" kata Rian menekan kata 'bohongan'. Bagaimana jadinya jika sekolah yang sudah memiliki Bad yang sang...