Sinar matahari sudah mulai memasuki celah-celah gorden kamar vila Faren dan teman-temannya membuat salah satu dari mereka terganggu.
Reva mengerjapkan matanya saat sinar matahari mulai menyilaukan pandangannya. Reva memandang jam dinding besar, seketika ia teringat bahwa sekarang waktunya Reva dan teman-temannya memantau kelangsungan acara.
Reva bangkit dari ranjang dan berjalan ke kamar mandi dengan sempoyongan. Selang 15 menit Reva keluar dari kamar mandi lengkap dengan pakaian yang dikenakannya.
Reva berjalan ke jendela besar dan membuka gorden yang menutupi kamar vilanya dari cahaya, yang membuat Lesya terganggu. Lesya camkan hanya Lesya! Yang lain hanya merasa terganggu dan tertidur lagi dengan selimut atau bantal yang menutupi wajah mereka.
"Mandi lo jangan tidur lagi?!" Perintah Reva.
"Males mandi gue" lirih Lesya.
"Mandi bego sekarang udah jam setengah delapan?!"
"Terus?" Tanya Lesya acuh.
"Kita sekarang ada tugas buat mantau acara bego!!"
Lesya hanya ber'oh' ria dan hendak membaringkan tubuhnya namun belum sempat berbaring lesya mencerna ucapan Reva dan membuatnya refleks berteriak "anjir kenapa lo ga bilang dari tadi?!" Ucap Lesya reflek dan langsung pergi berlari ke kamar mandi membuat teman-temannya terlonjak kaget dan langsung terduduk di ranjang.
***
Setelah perdebatan yang mereka lakukan tadi pagi Faren dan teman-temannya sekarang tengah berhadapan dengan pak Deni karena kesalahan yang sudah mereka lakukan.
"Bapak tidak mau mengundur waktu, sekarang kalian kumpulkan semua murid setelah itu absen murid satu persatu?!" Perintahnya.
"Dan jika ada yang belum datang harap di cari?!" Lanjutnya.
"Oke pak" ucap mereka serempak dengan malas.
Faren dan teman-temannya yang lain akhirnya mengumpulkan seluruh murid dan mengabsen satu persatu.
"Andita nur fitri yanti"
"Hadir!"
"Anando Rezkiansyah"
Hening, ya satu kata itu yang menggambarkan kondisi saat ini.
"Nando kemana?"
"Izin ke toilet" teriak salah satu murid yang di yakini adalah salah satu teman Nando.
"Jangan bohong?!"
"Gue selalu jujur sya" ucap Refal dengan nada tegas.
"Gimana?" Tanya Reva pada teman-temannya.
"Ya harus di cari lah."
"Siapa yang cari?"
"Gue si sorry aja ya kalo di suruh" bantah Jessica.
"Gue juga" ucap mereka serempak.
"Ya trus siapa?!" Tanya Faren.
"Lo aja ren! Kan lo udah pernah juga kan ngobrol sama dia?!"
"Ogah"
"Plisss ren" ucap Lesya memelas.
"Oke oke."
Faren sedang menelusuri vila untuk mencari keberadaan Nando namun yang di cari belum terlihat batang hidung nya sama sekali.
"Kemana si tuh anak" ucap Faren frustasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl & Boy
Romance"karna kalian kalah kalian harus jadi pacar kita" ucap Refal tegas. Sebelum ada yang angkat bicara Rian menyela ucapan mereka "cuma B-O-H-O-N-G-A-N!" kata Rian menekan kata 'bohongan'. Bagaimana jadinya jika sekolah yang sudah memiliki Bad yang sang...