" Hah? Dari Hamba Allah?"

75 8 1
                                    

Bagian 4

Tak biasa di rumah Asaika pagi-pagi seperti ini ada yang membunyikan bel rumahnya. Asaika pun terbangun dari tidurnya gara-gara suara bel itu. Sepertinya oma ada di kamar mandi, sebab itu Asaika yang membukakan pintunya. Ternyata yang datang itu adalah Sammy.

" Lo ada apa ke sini?"

" Lo baru bangun tidur?"

" Ya lo yang bangunin. Ada apa sih?"

" Lo lupa kalau kemarin gue suruh lo siap-siap pakai seragam sekolah?"

" Lo mau ajak gue kemana sih?"

" Ya ke sekolah lah. Habis kemana lagi," ujar Sammy.

" Ngapain sih?"

" Hah. Lo banyak bicara. Mendingan lo sekarang cepat mandi terus berpakaian sekolah. Gue tungguin di sini."

" Tap-."

" Udah ngak usah tapi-tapian."

" Ya.. udah. Lo masuk aja dulu." Asaika bersama dengan Sammy masuk kedalam rumah.

" Duduk."

" Ya." Asaika pun berjalan menuju kamarnya. Oma pun terkejut dengan kedatangan Sammy.

" Ehh. Ada Sammy. Udah ketemu sama Asaika. Maaf tadi Oma ngak buka pintunya. Soalnya Oma tadi di kamar mandi."

" Ngak papa kok Oma."

" Ohh ya, kamu belum sarapan ya. Sarapan di sini ya sama Oma dan Asaika," ajak oma.

" Iya Oma."

" Asaika mana ya?" tanya oma.

" Ohh, katanya sih mau pergi mandi Oma," jawab Sammy.

" Ya ampun, tuh anak baru mandi. Asaika itu memang malas bangun paginya. Susah untuk dibangunin."

" Iya ngak papa kok Oma."

" Kamu mau kemana sama Asaika?" tanya oma.

" Ohh, aku mau pergi sekolah sama Asaika Oma."

" Ohh. Kamu emang beneran temannya Asaika doank," kepo oma.

" Oowwhh. Iya , cuman teman se sekolah aja oma."

" Ohh. Bukan pacarnyakan?" goda oma pada Asaika.

" Bukan Oma, aku bukan pacarnya kok."

"Ohh ya udah, oma mau nyiapin sarapan dulu ya. Oma tinggal dulu," pamit oma. Tak lama kemudian Asaika datang menghampiri Sammy.

" Tadi lo ngomong apaan sama oma?"

" Ngak ada oma cuman ngira kalau lo itu pacar gue," ucap Sammy yang mendapatkan respon terkejut dari Asaika.

" Oma nih. Terus lo bilang apa?"

" Ya iya..."

" Lo ngomong apaan sih. Sejak kapan gue jad pacar lo. Gue aja baru kenal."

" Lo main jolot aja ya. Gue belum juga selesai ngomongnya. Maksud gue itu, iya lo bukan pacar gue cuman teman se-sekolah aja," ujar Sammy yang membuat Asaika malu.

" Ohh sorry. Gue ngak tau. Lo udah sarapan? Sarapan dulu yuk," ajak Asaika.

" Lo telat. Oma udah dulu nawarin gue."

" Ya udah yuk!" ajak Asaika pada Sammy.

" Ya."

" Lo malas ya bangun pagi?" tanya Sammy tiba-tiba pada Asaika.

Afraid of Surprise [COMPLETED]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang