(Drabble) The Sound of Heart: Fixed Star

116 12 0
                                    

Title : The Sound of Heart: Fixed Star
Author : Aurelia
Genre : Fanfiction, Angst, Hurt, Romance
Main Cast : Nam Woo Hyun (INFINITE), Park Cho Rong (APINK)
Rating : PG+15

***
Happy Reading
***


Jika kau bertanya padaku hal apa yang paling aku takutkan di dunia ini, perpisahan adalah jawabannya. Aku benar-benar membenci kata itu.

Kenapa?

Jangan tanya alasannya. Kau akan mengerti, jika kau pernah merasakannya.

Aku bisa melakukan banyak hal. Bahkan yang paling sulit sekali pun. Namun entah mengapa, aku masih saja tidak bisa melupakannya. Oleh karena itu, aku benci perpisahan.

Rasanya begitu sakit. Aku memang terlihat baik-baik saja. Bisa bernapas dengan baik. Tapi nyatanya, perlahan namun pasti, aku mulai kehabisan oksigen. Begitu sesak dan lambat laun, aku sekarat.

"Mianhae, Cho Rong-ah!" aku terus bergumam dalam sesalku. Meringkuk di atas pembaringan seperti janin dengan rasa penyesalan yang erat mencengkram.

Andai aku bisa memperbaiki takdir dan mengulang masa lalu. Seharusnya aku bisa mempertahankannya. Namun sialnya, aku baru menyadari hal itu sekarang. Kini aku terjebak dalam sesalku sendiri.

Mampukah aku melaluinya seorang diri? Berusaha untuk menghapus segala memori tentangnya. Apakah aku cukup kuat? Berusaha menahan tangis agar tawa mewarnai hidupku. Bisakah aku melakukannya secepat mungkin?

"Cho Rong-ah, neon gwaencanha?" gumamku. Meski rasanya begitu sakit, namun aku masih belum bisa berhenti memikirkannya. Apakah dia baik-baik saja dengan keputusan ini? Apakah hanya aku yang terluka? Seharusnya ia pergi membawa semua kenangan menyakitkan ini, agar aku bisa bersikap seolah tak terjadi apa pun. Namun egoisnya, dia malah meninggalkanku dengan kenangan ini.

Maafkan aku, Park Cho Rong. Meski pun aku berusaha untuk memperbaiki segalanya, itu hanyalah penyesalan yang tak berarti, karena segalanya telah berakhir. Kau dan aku.

Itulah mengapa, aku membenci perpisahan.

***

The End

Love and respect
Salam,
Aurelia
23 Januari 2019

The Sound of HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang