(Drabble) The Sound of Heart: Annyeong

73 3 0
                                    

Title : The Sound of Heart: Annyeong
Author : Aurelia
Genre : Fanfiction, Angst, Hurt
Main Cast : Nam Woo Hyun (INFINITE), Yoon Seo Hyun (OC)
Length : Drabble
Rating : PG+15

***


Happy Reading
❤❤❤


***

Wajah sendunya masih terpancar jelas dalam ingatanku, saat lamunan kembali membawaku pada kisah memilukan tersebut.

Dia diam mematung di sana. Memeluk erat mantel yang membungkus tubuhnya serta melindunginya dari dinginnya malam yang meremukkan tulang. Uap tebal mengudara keluar dari mulutnya, saat napas terasa mulai tersenggal karena menahan dingin juga tangis.

"Mianhae, Seo Hyun-ah. Aku tahu kalau aku pengecut. Tapi aku tak bisa melanjutkan hubungan ini!" Aku ingin memeluknya. Sangat ingin. Namun aku tak memiliki nyali. Ia masih diam menatapku dengan mata yang berkaca-kaca. Terlihat rapuh, menggambarkan suasana hatinya.

"Wae? Kenapa kita harus berakhir seperti ini? Bukankah selama ini kita baik-baik saja, Oppa?"

Ngilu di dalam dada sudah tak tertahankan lagi. Melihatnya bersedih malah semakin mematri luka yang lebih dalam pada perasaanku. Aku pun tidak ingin perpisahan ini terjadi, namun jika aku memaksakan hubungan ini terus berlanjut, dia akan lebih menderita lagi, karena aku sakit parah dan tak ingin dia tahu, pun menderita karena sakitku.

"Ijeneun annyeong, Seo Hyun-ah. Mianhae." Dengan berat hati, aku menggenggam erat kedua tangannya, lalu perlahan melepaskannya. Pergi menjauh serta mengabaikan teriakannya yang terus memanggil-manggil namaku. Aku tak ingin meninggalkannya seperti ini. Tapi, aku harus membuat keputusan. Demi kebaikan kami berdua.

"Maafkan aku yang pengecut ini, Seo Hyun-ah. Maaf, juga selamat tinggal."

***

Kkeut!!!

Aishhh, baver sendiri bikinnya.
Annyeong, yeorobun...
Ketemu lagi ama istrinya Uyon.
😍❤️

FF ini terinspirasi dari lagunya
Infinite-Standing Facing Each Other

Lagunya bikin baver,
padahal musiknya asik.
Semoga tidak mengecewakan.
Kamsahamnida, yeorobun...

Saranghaeyo!!!

Salam,
Aurelia
25 April 2020

The Sound of HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang