Page 8

1.1K 111 4
                                    

Kim Rose
(Teman kecil wendy)

"Apa yang kau pikirkan?". Tny Lisa membatalkan lamunan rose.

"Anni! Kau dari mana?". Tny rose

"Ini, minumlah. Bukankah kau sedang tidak enak badan?". Lisa membukakan minuman untk rose.

"Hm, dari mana kau tau?". Rose meminumnya.

"Apa yg tdk aku ketahui jika itu tentang kau. Chingu yaa!" Lisa mengusap kasar kepala rose.

"Yaa!! Kepala ku akan tambah sakit!". Rose marah

"Mian. Rumah sakit masih banyak yg kosong!". Goda lisa

"Jika dokternya ga ada yah percuma dong!". Ucp rose

"Haha, bajja.. tenang, kan ada kau? Calon dokter". Lisa tersenyum.

"Yaa!! Itukan masih lama! Kita baru kelas 2 SMA sekarang. Kau ini. Bagaimana cara ku merawat diriku sendiri ketika sakit?". Ucp rose.

"Hehe, setidaknya para dokter senior mempersiapkan diri untk menyambut juniornya.." lisa duduk di pinggir jendela.

"Ah, kau ini!! Hm, jika kau selesai bersekolah disini. Apa kau akan kembali ke korea?". Tny rose. Pda lisa.

"Hmm, tergantung didirimu". Ucp lisa

"Mwo? Kenapa tergantung pda ku? Kau ini. Kau kan laki laki! Masa bergantung pda wanita?". Rose menatap kearah bawah.

Apartement rose dan lisa berdekatan. Mereka sudah saling kenal karena sama sama dari korea dn bersekolah di kanada. Dari awal SMP rose pindah sekolah di kanada.

"Karena aku menginginkanmu menjadi kekasihku". Batin lisa menatap punggung rose.

"Yaa! Wae!! Kau diam" tny rose berbalik.

"Ah, anni!! Gwinchana.. bagaimana dgn dirimu?". Tny balik lisa pda rose.

"Aku menunggu seseorg yg akan menjemputku disini". Ucp rose meminum kembali minumannya.

"Mwo? Nugu? Apa teman mu itu?". Tny lisa sedikit sesak.

"Hm, ntahlah" rose diam sejenak.

#flashback on.
"Yaa!! Kau mau pergi meninggalkanku?". Ucp seorg anak laki laki kelas 6 sd.

"Anni, kita hnya berpisah sebentar. Aku sangat ingin menjadi dokter." Ucp rose

"Yaa!! Disini juga ada sekolah jurusan dokter. Jika kau pergi, aku tdk ada teman". Tangis wendy.

"Yaa!! Jgn menangis. Kau anak laki laki,. Anak laki2 tdk boleh menangis," ucp rose

"Wae? Apa hanya anak perempuan yg boleh menangis? Anak laki2 juga punya air mata!". Ucp wendy

"Anni, kau harus kuat. Menahan air mata agar tdk keluar. Karena kau laki laki. Laki laki itu, harus melindungi anak perempuan, bukan berlindung pda anak perempuan. Yaa!! Berjanjilah pdaku, kau tdk akan membuat teman perempuanmu menangis.. janji?". Rose mengangkat jari kelingkingnya.

Please, (look at me for a moment) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang