Page 15

1.1K 87 1
                                    

Sibuklah keluarga Im dan Keluarga Bae dirumah keluarga Bae.
Mereka orang tua sngat ingin marah.

Wendy menatap irene sedikit marah.
"Irene ssi, aku mau bicara pdamu". Ucp wendy

Irene yg duduk disamping wendy pun melihat wendy yg berlalu.

"Duduk! Jangan pergi kemana mana dulu! Ulah kalian sangat keterlaluan!" Tegas yoona mmbentak wendy.

Wendy sedikit kesal, karena appanya membentaknya dihadapan keluarga bae.
Irene merasa bersalah, dan sedikit menunduk.

"Tuan taeyeon. Aku dan irene.." lagi lagi ucapan wendy terhenti olh irene. Irene lgs menahan pembicaraan wendy.

"Appa, aku mau bicara pda wendy. Apa boleh.?" Tny irene pda semua.

Taeyeon msih merasa sakit dikepalanya. Tiffany menenangkan sang suami.
Yoona, sangat ingin memarahi wendy, nmn masih tertahan oleh seohyun menenangkannya.

"Astaga!! Sesudah kalian bicara. Cepat kembali kesini!" Ucp tiffany.

"Ne, eomma!". Ucp irene.
Wendy masih berekspresi kesal. Irene menarik lengannya.

Diteras rumah irene.
"Irene ssi, apa apaan ini? Aku lelah, aku capek.. kenapa kau berkata begitu pda org tua mu?" Tny wendy
Wendy benar2 capek karena habis bertanding basket. Nmn masalah yg tdinya mereka anggap kecil, jadi membuat dua keluarga kalang kabut.

"Anni, mian. Aku pikir akan sngat mudah diterima jika aku mengiyakan pertanyaan mereka." Ucp irene memijat2 lengan wendy.

"Kalau begitu, katakan saja yg sebenarnya". Ucp wendy.

"Hajimaa!! Sudah terlanjur. Kita dengarkan keputusan mereka dulu". Ucp irene

"Apa kau tdk kasihan melihat appamu? Dan kau tau apa yg terjadi pdaku ketika aku pulang bersama org tua ku.? Kita bicara jujur saja, apa adanya. Bukan seperti ini, aku takut kedepannya akan membuat mereka lebih kecewa lagi. Percayalah pdaku, walau masih belasan atau bahkan puluhan tahun lagi hubungan kita. Aku akan selalu menikahimu dengan cara semestinya. Irene ssi, baru hari ini kita publikasikan hubungan kita,." Ucp wendy.

Irene melepaskan lengan wendy, mengayunkan kaki kanannya. Menunduk dan berekspresi sedih.

Wendy menghela nafas beratnya. Tangan wendy mendekap tubuh irene. Lalu manarik irene kedlm pelukannya. Wendy mengusap bahu sesekali kepala irene. Irene menarik2 baju wendy dgn tgn kirinya.
Tangan kanannya berada di belakang tubuh wendy.

"Ah, ya sudah.. kita lihat keputusan mereka. Jika memang ini kehendakmu, kita lakukan!" Ucp wendy akhirnya menyerah melihat ekspresi irene yg sedih. Terpaksa wendy menuruti kehendak irene.

"Maafkan anak saya tuan Im.. kami gagal menjaga putri kami". Ucp taeyeon akhirnya berbicara.
Tiffany mengusap lengan taeyeon.

"Anniyeo.. seharusnya kami yg meminta maaf. Kalian sudah percaya pda anak kami wendy. Tpi ternyata wendy menghilangkan kepercayaan kalian." Ucp yoona.

Wendy dan irene mendengar. Saling menatap.
"Ahh!". Helaan nafas wendy.
"Gwinchana.." ucp irene tersenyum.
Wendy melihat irene yg tersenyum.

"Selanjutnya, nanti kita pikirkan lagi. Kami mau pulang dulu. Maaf atas semua ini". Ucp yoona.

"Ny. Tiffany, terima kasih jamuan makan malamnya, sepertinya kami mau pulang sekarang". Ucp seohyun.

"Ah, ne.. sama sama ny. Seohyun. Maafkan atas ketidak nyamanan ini". Ucp tiffany sama sama menunduk.

"Gwinchana.." seohyun tersenyum.

Please, (look at me for a moment) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang