Page 14

1.2K 99 8
                                    

Seulgi menatap irene dan wendy dari kursi nya.
"Kau bodoh, bagaimana bisa menyatakan cinta hnya satu kali bertemu." Gumam manager

"Hentikan hyung. Biarkan aku sendiri". Ucp seulgi

"Yaa!! Jangan merebut kekasih org lain. Tinggallah bersama eommamu". Ucp manager.

"Hyung? Mianhae." Seulgi merasa bersalah.

"Gwinchana.. kau juga butuh seseorg yg kau cintai. Sayangnya caramu yg salah. Aku takut, kau malah dipermalukan" ucp manager.

"Gwinchana, aku akan menerimanya. Jangan sampai mereka yg dipermalukan. Walaupun aku aktor, aku tdk mau mengorbankan org lain. Untk kepentinganku sendiri". Ucp seulgi

"Mereka org tuamu juga. Jadi, cobalah untk menjalani hidup yg baru. Karena eommamulah yg cepat lgs mengambil langkah agar masalahmu tdk membuat dirimu lebih malu lagi. Terimalah eomma mu lagi, seulgi ah. Aku pikir, eommamu ada alasan kenapa dia menikah lagi dan meninggalkanmu". Ucp ucp manager.

"Melihatnya saja aku selalu teringat akan appaku hyung." Seulgi menunduk.

"Dengarkan alasan nya. Baru bisa kau berpikir kembali, antara mau membenci atau memaafkan". Ucp manager.

"Ntahlah hyung. Lihat saja nanti". Ucp seulgi.

"Baiklah,. Apa kau mau pulang?". Tny manager.

"Oo, kkajaa " seulgi berdiri.

Mereka meninggalkan pertandingan yg blm selesai.

"Ini minumlah". Ucp irene memberikan botol air minum kepda wendy. Sambil mengusap keringat didahi wendy.

"Gumawoo". Wendy tersenyum.

"Yaa.. katakanlah pdaku.. apa maksud semua ini?". Tny joy

"Irene kekasihku.. kami pacaran". Ucp wendy.

"Mwo? Kenapa aku tdk tau. Yg lain juga tdk tau!". Joy menatap wendy dan irene serius.

"Yaa, kau menakutkan". Ucp wendy. Irene menunduk menggandeng lengan wendy.

"Berapa lama kalian menyembunyikan hubungan kalian?". Tny joy.

Tiba2 peluit terdengar. Babak ke 2 dimulai.
"Nanti aku beritahu. Kkaja,, kembali kelapangan." Ucp wendy.

"Aku kembali kesana." Ucp wendy tersenyum.

"Ne.. fighting!". Teriak irene.

"Cie.. cie.." goda jennie.

"Jennie yaa,, kau dari mana?". Tny irene.

"Ah, aku duduk disana unnie." Ucp jennie.

"Aa.. sini duduk" ucp irene.

"Ne.." jennie duduk disamping irene. Mereka sesekali bersorak bersama. Ketika wendy mencetak angka.

"Joy ah,, ini yg terakhir.. kkajaa". Teriak wendy.

"Ne.. arayeo.. yujin ah,, jisoo yaa.. pallie" teriak joy.

"Ne.. kka.." ucp jisoo. Jisoo terpendek nmn pintar menipu.

Jisoo memegang bola, menghindari semua lawan yg hendak merebut bola.
"Jisoo ah, yujin kosong!" Teriak wendy.

Jisoo melepar bola ke arah yujin. Nmn ditepis lawan.
Wendy melihat dan melompat menangkap bola tsb.

"Tab!"
Bola ditangan wendy. Wendy dihadang banyak lawan..
"Joy ah," wendy melempar kearah joy. Bola. Di joy, didepan kosong. Joy melempar bola ke ring.

"Jaebal.. jaebal.. masuk.. masuk". Gumam para penonton termasuk irene dan jennie. Mereka berdoa

"Waktu hampir habis." Gumam wendy.

Please, (look at me for a moment) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang