Part 2

2.2K 152 9
                                    


Selamat membaca !!!





Mereka (Bangtan dan Gfriend) .
Dua orang yang sedang dimarahi oleh anjusi itu, bahkan sampai mengeluarkan isakan/ tangisan kecilnya. Adalah teman mereka.

Ya teman mereka!  Hwang sinb dan Jung yerin.

Mereka segera menghampiri kesana. Bahkan disana sudah ada banyak siswa siswi yang mengerubungi Yerin dan Sinb.

"Bukankan sudah saya katakan, tidak boleh memasuki ruangan dance disaat jam belajaran siswi pabbo. Hais, bahkan kalian salah mengambil sebuah kunci. Apa kalian tahu ruangan itu tidak boleh di masuki? Lihat baca!!! " ucap anjusi, tidak dengan membentak. Melainkan dengan mengataknnya dengan nada pelan namun membuat siapa saja bisa mengeluarkan isakan mereka. Seperti yang dilakukan oleh sinb dan yerin sekarang ini.

"weo anjusi? Mengapa kami tidak boleh masuk? Bahkan tadi aku melihat seoarang sunbei di ruangan itu juga" ucap Sinb di angguki yerin.

Sontak pernyataan tersebut membuat anjusi itu kebingungan dengan apa yang kedua siswi ini bicarakan.

"Kalian tidak usah mengelak. Bahkan siapa saja bisa mengatahui dan tidak memasuki ruangan itu. Jika mereka bisa membaca tulisan ini." Ucap anjusi dengan menunjuk papan bertulisan ' Dilarang Masuk ' .

"Ya! Apa anjusi fikir kami tidak bisa membacanya? " Kesal yerin

"Hais. Saya tanya, jika kalian bisa membacanya. Mengapa kalian tetap gegabah masuk, dan mencuri kunci dari ruangan saya, disaat saya sedang tidak ada? " Pertanyaan anjusi itu benar benar membuat Sinb dan Yerin pusing.

"Sudahlah bubar. Lihat gara gara kelakuan kalian berdua, siswa dan siswi yang lain jadi menontonnya. Dan melupakan waktu istirahat mereka. Hah!  Bahkan tinggal 3 menit lagi bet istirahat akan berbunyi" ucap anjusi itu dan pergi meninggalkan para siswa dan siswi.

Para siswa dan siswi sekarang tengah menyalahkan Sinb dan Yerin. Karena waktu istirahat mereka jadi tergangggu. Dan harus kembali ke ruangn kelas mereka, sebelun seam memasuki kelas mereka.

Sinb dan Yerin mereka kesal, mengapa para siswa dan siswi itu menyalahkannya? Jelas jelas mereka yang asik menonton kita berdua dimarahi. Sampai sampai melupakn waktu istirahat mereka. Bahkan Sinb dan Yerin tidak meminta hal itu.

Benarkan?

Ok lupakan !!

********

Kelas telah selesai, seam telah keluar dari ruangan kelas dimana kelas itu adalah kelas bangtann dan gfriend.

Sebalum mereka pulang, seperti biasa. Mereka tidak pernah melupakan acara mengobrol mereka diruang kelas ini sebelun pulang.

"Ya sinb ah, yerin ah. Apa yang kalian berdua lakukan tadi? " tanya sowon.

"aku sedang malas menjelaskannya eonni. Jika kalian ingin kami jelaskan datanglah merumah mu malam ini" ucap sinb dengan meregangkan otot otot miliknya yang terasa pegal akibat duduk terlalu lama.

"Ya sinb ah. Semua ini gara gara mu. Sudah kubilang kan jangan mencuri, kau ini" omel yerin dengan suara cemprengnya.

Sinb yang Mendengarna hanya menutup kedua telinga miliknya. Dan tanpa ada niatan untuk menderkan ocehan yarin yang bisa membuat telinga miliknya rusak.

"Sinb ah. Jika aku sedang menjelaskan, dengarkanlah. Cepat lepaskan tanganmu itu dari telingamu. Apa kau ingin tuli beneran? "tanya yerin yang berusaha melepaskan tangan sinb dari telinganya.

"Hei sudah sudah. Lihat jika seperti ini kalian ingin pulang jam berapa?" tanya jin dengan memberikan jam tangannya untuk diperlihatkan kepada sinb dan yerin.

"Ahh majja. Kajja kita pulang " ucap semuanya.

Semuanya pun sudah pergi meninggalkan ruangan kelas itu. Dan benar benar pergi meninggakan sekolah. Pulang merumahnya masing masing.

*****

Jam menunjukan pukul 7 malam.
Sinb sedang menyiapkan makanan semacam sebuah cemilan yang dapat membuat teman Tamannya merasa bahagian.

Aneh bukan? Bahagian hanya karena cemilan.

Hey bagi bangtan dan gfriend selalu berkumpul bersama, menghambisakan waktu bersama dan memakan sebuah cemilan bersama adalah hal yang menyenangkan. Camkan itu!.

" Hais mereka ini pada jadi tidak si datang kerumah ku? "dumel sinb bergumam sendiri, sambil sesekali menelfon teman temannya.

Dan tidak lama akhirnya, bangtan dan gfriend pun sudah datang kerumah sinb, disaat bunyi suara mobil yang memasuki depan rumahnya.

Cepat cepat sinb membukakan pintu miliknya. Dan mulai menyambut kedatangan teman temannya dengan sebuah senyuman.

Skip

"Cepatlah ceritakan kejadian yang tadi. Aku sudah tidak sabar " ucap Jhope dengan membenarkan posisinya yang tadinya tengkurap menjadi duduk.

"Kau lah yang katakan sinb. Ini semua kan terjadi karena mu. Lagian kan tadi kau yang mengajak sunbei itu berbicara. Aku hanya melihatnya saja" ucap yerin dengan mulut yang dipenuhi oleh cemilan.

"bilang saja kau ingin menghambiskan makannya. Hais pakai pura pura mengelak. Ck! " kesal sinb.

"Sudah sudah. Katakan palliwa" ucap eunha yang tidak sabaran.

"Huh, aku tadi merasa bosan dengan keadaan kelas. Yasudah amu bangunkan yerin eonni. Aku mengajaknya ke ruangan dance dan kami tidak boleh masuk kedalamnya. Padahal aku benar benar sedang ingin melakukan dance. Yasudah aku mengambil saja kuncinya dari ruangan anjusi yang bekerja disana" jelas sinb.

"Ya bukan bagian situnya pabbo" Kesal semuanya. Yerin pun ingin tertawa mendengarnya. Sinb berdecak sebal dengan yerin.

"Ne apa yang aku katakan kepada anjusi kalau aku melihat ada sunbei diruangan dance itu benar. Kata siapa tidak boleh di masuki? Jelas jelas ada yang masuk. Jika aku dan yerin eonni tidak boleh masuk, mengapa ia boleh?. Hais menyebalkan sekali. Trus disaat aku dan yerin eonni ketahuan memasuki ruangan itu oleh anjusi tadi, sunbei yang ada di dalam ruangan dance itu sudah tidak ada. Bukankah itu aneh? "jelas sinb.

Yang lain pun melai merasa takut dengan yang dikatakan oleh sinb.

"ya sinb ah. Mungkin sunbei itu cepat cepat keluar dari ruangan, karena ia tidak ingin di omeli oleh anjusi tadi seperti kita. Begitu saja sampai memikirkannya" cerocos yerin "

" Mungkin yang dikatakan yerin itu benar sinb ah. Tidak usah di fikirkan. Yasudah ini sudah malam kami pamit pulang yah. Jangan lupa cepat tidur" ucap jungkook dengan meengelus kepala sinb lembut.

' Hais si cecunguk ini kebiasaan suka mengelus rambutku didepan mereka' gerutu sinb kepada perbuatan jungkook.

Bangtan dan gfriend ( kecuali sinb ) sudah pulang kerumahnya masing masing.

Sinb pun sudah mulai mengantuk, dan sinb juga sudah bersiap siap ingin tertidur.

Disaat sinb baru memejamkan matannya, ada sebuah benda jatuh dari lantai bawah. Sinb pun tidak menghiraukannya, dan mulai memejamkan matanya untuk memasuki alam mimpinya.

Padahal ada sedikit rasa takut pada diri sinb. Disaat barang itu terjatuh dengan sendirinya.





















Ayongnaseo chingu ah.....
Bagaimana dengan ceritanya?
Seru???????
Or
Tidak?????

Vote dan coment yah.

Maaf jika masi banyak TYpo.









DANCE ROOM [ BANGCHIN ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang