Part 10

1.1K 96 5
                                    




Selamat membaca  !!!






Ceklek

Suara pintu rumah terdengar, bertanda bahwa ada seseorang yang membukanya.

Ya mereka adalah Gfriend, umji . Yang membuka pintu rumahnya itu.

"Ah... Lelahnya" ucap sowon duduk di sofa milik umji.

"Memang melelahkan, tapi itu sangat menyenangkan didalam waktu bersamaan" jawab yerin duduk disebelah sinb.

"lihatlah berapa banyak baju yang aku beli" ucap yuju dengan menunjukan paperbacknya ( Tau ah tulisannya ke gimana 😂).

"ne kami sudah tau yuju ah, tanpa kau memberitahu pun kami sudah tahu. Karena tadi hanya kau yang paling lama memilihnya" jawab sinb dengan suara lelahnya, dibarengi dengan memutarkan bola matanya.

"Sudah sudah, kajja kita ke kamar. Aku ingin mencoba baju baju ku" ucap eunha.

Ketika mereka melangkahkan kaki mereka ingin menaiki tangga, mereka mendengar langkah kaki yang sedang menuruni anak tangga. Mereka pun mengurungkan niat mereka untuk menaiki tangga.

Merek pun menunggu seseorang yang akan menuruni anak tangga ,dan ternyata adalah kedua orang tua umji.

"ahh....kalian sudah pulanh rupanya!. Bagimana apa kalian bersenang senang? "tanya eomma umji. Berhenti di depan mereka.

"ne kami bersenang senang imo" jawab semuanya.

"eomma, appa ingin kemana? Eomma juga, kalian berdua ingin kemana weo? "tanya umji diangguki kelima temannya itu.

"ahh majja, eomma lupa mengatakannya kepadamu,begini jadi eomma ingin menemani appa mu untuk berbisnis di pulau jeju. Miane eomma mengataknnya mendadak. Semalam eomma ingin mengataknnya tapikan eomma sedang mendengarkan curhatan mu soal namja yang bernama suga itu yang sudah menjadi namjachingu anak eomma ini" ucap eomma umji panjang lebar.

"eomma" ucap umji malu.

"uwaa jinjja daebak. Umji yah kau dengan suga jadian, maksud kami kau dengan suga sudah menjadi sepasang kekasih? "tanya kelima teman temannya.

"hm. Nanti ku ceritakan ne" ucap umji tersenyum canggung.

"yasudah umji ah,eomm dan appa berangkat ne. Anyeong. Jaga baik baik di rumah" teriak eomma umji dengan berjalan menuju pintu rumah untuk segera berangkat.

" ne eomma anyeong" jawab umji dengan berteriak juga.

Sepeninggal eomma dan appa umji, kelima teman umji pun menghampiri umji dan memasang wajah minta penjelasan. Umji pun hanya mampu memperlihatkan wajah pasrahnya.

"ah.. Ne ne aku akan menjelaskannya nanti malam, kajja kita kekamar ku. Aku ingin cepat cepat membersihkan tubuhku" ucap umji dengan gugub. Dan berjalan menuju kamarnya terlebih dahulu. Dan di susul oleh kelima teman temannya.

.
.
.
.
.

"Ya yerin eonni mwoyooo??? " kesal sinb kepada yerin, karena sedari tadi yerin bermain curang dengan sinb.

Ya sinb dan yerin sedang menunggu masakan sowon eonni . Mereka menghabiskan waktu berdua mereka dengan bermain PS milik umji.

Berbeda dengan yerin dan sinb, eunha menghabiskan waktunya dengan chattingan dengan jimin di ponselnya. Yuju yang dengan tenang menghabiskan waktunya dengan menonton drama. Dan umji yang sedang membatu sowon memasak.

"ani ani yerin eonni, ya pabbo. Hais aku kesal bermain dengan mu" kesal sinb. Sinb pun meninggalkan yerin dan menghampiri eunha, duduk disampinh yeoja berambut pendek itu.

DANCE ROOM [ BANGCHIN ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang