Selamat membaca !!!!
Suara mesin mobil telah berhenti dan tidak terdengar lagi. Mobil berwarna merah itu telah terparkir rapih di depan rumah terbilang mewah ini. Yang hanya ditempati oleh dua orang.
Emm...... Entahlah, bisa dikatakan dua orang.
Sinb, yah. Gadis cantik inilah yang mempunyai rumah dan mobil mewah itu. Ia telah pulang kerumahnya.
Padahal niatan dia tidak ingin langsung pulang. Cuma gara gara kejadian tadi membuat mood nya menjadi tidak enak.
Hwang eunbi atau yang lebih di kenal dengan sebutan Sinb itu, mulai perlahan melangkahkan kakinya menuju pintu rumahnya.
"Mwo? Mengapa tidak bisa di buka? "gumam sinb. Disaat tangan indahnya itu mulai mendorong pintu rumahnya untuk dibuka.
"Hias, lagi lagi kau paboo sinb. Sudah jelas jelas tadi kau menguncinya. Hais"kesal sinb.
Sinb pun mulai mencari kunci rumahnya di dalam tasnya.
"aaaaa Mwoyaaaa??? Mengapa tidak ada? Apakah harus hilang disaat seperti ini? Ck menyebalkan sekali" gerutu sinb.
"aaaauuuuhh hais aahh appooo"ucap sinb meringis, disaat kakinya mencoba menendang pintu rumahnya itu.
"sudahlah aku kesal, ahh aku lapar. Mendingan aku ke minimarket saja untuk memakan ramen"ucap sinb
Sinb pun kembali memasuki mobilnya, dan mulai mengendarai mobilnya untuk menuju minimarket di dekat rumahnya.
.
.
.
."Ini uangnya anjusi, terima kasih" ucap sinb memberikan uangnya kepada kasir di sana, dan mengambil ramen dari anjusi itu.
Ia pun mendudukan bokongnya di salah satu tempat duduk yang ada di sana.
"aaaahh memang di saat seperti ini ramen adalah kuncinya"ucap sinb disela sela makannya.
"Huh, aku masi tidak mengerti apa yang tadi di katakan eonni itu, apa maksudnya? Sungguh aku benar benar bingung"gumam sinb dengan wajah lesuya.
"kamjagya !!! " disaat sinb sedang memikirkan sesuatu, ia pun terkeget dengan sebuah tangan yang mendarat di pundak sebelah kanannya.
"yaaaaaa anjusi, kau mengagetkanku. Weoyoooo? "tanya sinb dengan mengerucutkan bibirnya. Dan sontak, membuat anjusi itu tertawa di buatnya.
"Kau ini sudah SMA, tapi mukanya masi seperti anak anak. Maaf tadi anjusi megangetkanmu, ini anjusi baru saja mendapatkan kabar dari keluarga anjusi, cucu anjusi masuk rumah sakit. Jadi anjusi ingin pergi kebusan menjenguknya, dan anjusi ingin menutup toko ini lebih cepat. Maaf ne" jelas anjusi itu.
"ah.. Ne ne. Cangkaman anjusi, aku habiskan ramen ku lagi, tunggu ne"ucap sinb dengan tersenyum kepada anjusi itu.
"ne" setelah mengatakan itu, anjusi itupun pergi meninggalkan sinb.
Dengan cepat sinb pun menghambiskan ramen itu, tidak membutuhkan waktu lama ramen itupun akhirnya habis.
"anjusi aku pamit ne. Anyeonggg"ucap sinb melambaikan tangannya anjusi itu pun tersenyum kesinb.
"Huh aku harus kemana? Kenapa kuncinya bisa hilang? Menyebalkan sekali"batin sinb di dalam mobil.
Sinb pun berfikir sebentar.
"ahh majja, kenapa aku tidak ke cafe saja, pasti teman teman masi ada di sana"ucap sinb bersemangat.
Sinb pun melajukan mobil merah mewahnya, untuk menuju cafe yang ia maksud itu.
.
.
.
."Aku berfikir, pasti sinb menyembunyikan sesuatu kepada kita. Apa kalian lihat sinb seperti merasa ketakutan"jelas RM
"ne oppa, aku bisa merasakannya. Aku yakin sinb menyembunyikan sesuatu pastinya"jawab umji.
"Tapi mengapa sinb tidak menceritakannya kepada kami? Tidak seperti biasnya"ucap yuju.
"molla. Em.. Mungkin ini menyangkut soal keluarga"ucap jimin
"keluarga? Bukankah appa dan eomma sinb telah tiada? Lalu, sinb memikirkan apa lagi? Bukankah dia mengatakan jika kedua orang tuanya itu sudah meninggal sejak ia SMP, namun mengapa ia masi bersedih dengan hal itu? Seperti baru di tinggal pergi selama 2 hari saja"ucap jhope
"ya jangan sembarang berbicara seperti itu, siapa tahu saja sinb merindukan kedua orang tuanya"ucap jin.
"merindukan kedua orang tuanya? Jika iya, pasti ia akan menceritakanya kepadaku. Dan bermain kerumah ku untuk bertemu Eomm ku. Dan setelahnya, rasa rindu itu hilang"jelas sowon.
"Atau... Sinb merindukan oppa nya"ucap yerin dengan tiba tiba.
"oppa? Setau ku sinb tidak memiliki seorang hyung"ucap suga.
"hyung? Atau jangan jangan foto itu hyung sinb"gumam jungkook.
"foto, foto apa jung? Kau melihat foto apa? Katakan. Paliiwa "ucap sowon.
"pas kita main kerumah sinb minggu lalu, aku melihat ada sebuah foto di atas meja dekat dapur diaat aku ingin mengambilkan minum untuk kalian, namun, sinb melihatnya. Setelahnya ia seperti marah kepadaku"jelas jungkook.
"Aneh, itukan hanya sebuah foto, mengapa ia marah? "ucap eunha. Yang lain pun menganggukinya.
Disaat mereka sedamg membicarakan tentang sinb, sesosok yeoja yang mereka kenal, yang tak lain adalah sinb datang menghampiri mereka.
"Eonni oppa umji..." teriak sinb.
Teman teman yang melihat sinb pun membulatkan matanya.
"k kau datang? Ku kira kau tidak datang"ucap eunha
"tadinya aku tidak ingin datang. Tadinya aku ingin langsung tidur dikamarku, tapi.... Aku tidak bisa masuk kedalam rumah"jelas sinb
"mwo !! Weo?? "tanya yuju
"kunci rumahku hilang"ucap sinb dengan cengiran yang memperlihatkan gigi putihnya.
"Ya, mengapa kau sering melakukan hal itu? Sudah berapa kali eonni memperingatimu untuk menjaga kunci rumah dengan benar. Hais"kesal sowon.
"miane eonni. Nanti aku akan menjaganya lebih hati hati" ucap sinb.
Sowon yang mendengarnya pun hanya menggelangkan kepalanya, sebab ini bukan pertama kalinya sinb mengatakan seperti itu. Karena sinb sudah sering menghilangkan kunci rumahnya."sudah sudah. Sinb nanti kau menginap dirumah ku saja. Besok kan tanggal merah, bagaimana? "tawar umji.
"umji yah kau hanya mengajak sinb? Hais... Masa kami tidak di ajak menginap dirumahmu? "perotes yerin di angguki sowon, eunha, dan yuju.
"hehehe. Ne ne eonni eonniku juga boleh kok menginap"ucap umji. Para yoeja pun senang mendengarnya.
"ingin ikut menginap. Pasti enak tidur bareng sama ciwi ciwi ini" batin bts.
"hey para namja. Mengapa kalian diam saja. Kalian sedang memikirkan apa? Kalian tidak ingin pulang? Kalau gitu kami pamit duluan yah. Kami ingin pergi ke mall untuk berbelanja. Anyeonggg"ucap keenam yeoja itu melambaikan tangannya dengan senyum sumringan.
"ne anyeong"jawab ketujuh namja itu dengan berat hati.
"Asikkkkkkk kita belanja, dan pasti nanti malam bakalan seru!!" batin gfriend.
"Ck menyebalkan sekali para yoeja itu, tidak mengajak kami menginap bersama, setidaknya ajak kami berbelanja ke"batin Bts.
Siapa yang senang aku up lagi......
Wkwkwk....Cuma mau bilang, jangan lupa vote dan coment nya yah chingu....
Ku tunggu coment nan dan vote kalian.......
Masi banyak typo.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANCE ROOM [ BANGCHIN ]
RandomRangking #5 in Sinkook 23 Mei 2019 Sebuah ruangan dance milik sekolah yang selalu ditutup dan di kunci setiap harinya. Tidak ada yang boleh masuk kedalam ruangan tersebut. namun... apakah benar tidak ada siapun yang berani masuk kedalamnya ???? ji...