Part 18

821 76 3
                                    

Selamat membaca!!!!!











Net...... Net.... Net....

"Hey para manusia jadi jadian, apakah kalian tak ingin pulang weo? Lihat bel sudah berbunyi"ucap rm merasa kesal dengan teman temannya, yang niatnya ingin membolos bersama, menghabiskan waktu bersama. Tapi mereka malah menghabiskan waktunya dengan para yoeja mereka / pun dengan yoeja incarannya. ( seperti jhope ke yuju, dan jungkook ke sinb).

"Kau ini bisanya hanya mengganggu saja. Baiklah kajja kita pulang. Aku merindukan masakan eomma ku" ucap suga terbangun dari duduknya, dan meraih tangan kecil yang tak lain adalah tangan milik umji.

"Ck, ku kira dia benar benar namja sweg, ternyata Dia samanya dengan jimin. Anak eomma" ledek taehyung yang hanya di dengar oleh jungkook.

"Ya hyung, jika kedua bantet itu mendengarmu bicara apa. Akan kena kau" ucap jungkook memperingati taehyung.

"Aku? Apa perduliku" jawab taehyung angkuh. Jungkook? Namja itu hanya menggelengkan kepalanya saja. Karena melihat kelakuan hyung yang satu itu.

"Hey, sudah ayo pulang..... Apakah kalian ingin menginap di sini. Ck, sudahlah aku duluan. Kajja changi " ucap suga berdecak kesal.

"Ck dia itu, jika punya inginan. Baiklah baiklah.. Kajja pulang" gumam sowon di awalnya, dan berteriak diakhirnya.

Mereka pun berjalan meninggalkan atap sekolah itu.

.
.
.

Perjalanan mereka selama menuju kelas untuk mengambil tas mereka, mereka selangi dengan canda dan tawa. Yang di lontarkan yuju, yerin, sinb, jimin, jhope, dan taehyung yang pastinya.

"Mwo? eonni..... Changkaman eonni ya... " teriak sinb dengan cepat, ketika ia melihat seorang yeoja yang akhir akhir ini semakin dekat dengannya. Yeoja yang ia temui di ruang dance waktu itu.

Pandangan bts dan gfriend ( sinb)  langsung teralihkan, yang tadinya tengah memperhatikan tingkah konyol yuju, dan sekarang, tergantikan dengan mengikuti arah pandang mata gadis itu. Bahkan gadis itu pun sudah berlari menyelusuru lorong sekolah ini. Bermaksud untuk mengejar seseorang yang ia panggil namanya dengan sebutan ' Eonni'.

"Ya sinb ya... Kau ingin kemana? Ck gadis itu. Tunggulah kami" teriak yerin.

"Hey, bukankah seluruh siswa/i sudah pulang sedari tadi, dab hanya tinggal tersisa kita saja kan. Lalu??? Tadi itu,sinb memanggil siapa weo? "bingung jungkook.

"Ah.. Majja. Bahkan tadi dia menyebutnya dengan kata ' Eonnie' . Kukira dia itu tenggah memanggil ku" ucap sowon bingung. Begitupun dengan yang lainnya.

"Ah... Perasaanku tak enak kajja kita ikuti gadis nakal satu itu" ajak jungkook, di angguki dengan teman tamannya.

Merek pun berjalan dengan sedikit berlari kecil, bermaksud agar mereka tak terlalu jauh untuk mengejar sinb nantinya.

.
.
.

"Hais... Kemana yeoja itu pergi ?ck dia itu menyusalhkan sekali... " gumam suga.

Tuk

"Jaga bicara oppa. Kita ini sedang mencari sinb, sahabat ku. Sahabat kita semua. Arrachi? "ucap umji. Suga yang awalnya kesal pun seketika langsung kicep dibuatnya.

"Ah... Itu sinb. Ya sinb ya.. Changkaman" teriak eunha yang melihat gadis itu memasuki halaman ruangan dance yang jelas jelas ruangan itu terkunci.

"ya eunha tunggu kami" ucap semuanya. Mereka mengejar eunha yang berlari kearah ruangan dance itu.

Sesampainya di depan ruangan dance ini. Mereka tergangga karena eunha terjatuh di depan ruangan itu, atau lebih tapatnya, ia tak bisa membuka pintu itu, dan berakibatkan dirinya jatuh dilantai.

DANCE ROOM [ BANGCHIN ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang