Selamat membaca!!!
Seperti biasa, gfriend dan bangtan selalu menghambiskan waktu istirahat mereka dengan bercanda, makan di kantin sekolah.
Seperti sekarang ini, mereka sedang ada di kantin!.
"Ya kalian, apa kalian mendengar gosip pagi ini? "tanya yuju
"Gosip? Weo? Weo? Gosip apa? "jawab umji di ikuti pertanyaan.
"Ck. Tak bisakan para yoeja ini sehari saja tidak membicarakan tentang gosip? Carilah topik yang lain" ucap jimin.
"jimin ah, gosip ini berbeda dengan gosip yang sering kami bicarakan. Gosip ini ada hubungannya dengan kejadian sinb dan yerin" jelas yuju.
Sinb dan yerin yang mendengar namanya disebut dalam kalimat yuju pun menghentikan makannya, dan berpaling kearah yuju.
Seketika semuanya langsung penasaran dengan gosip yang akan yuju bicarakan.
"Aku dengar dengar dari siswa siswi sekolah ini, katanya ruangan dance yang kemarin sinb dan yerin pakai itu angker. Em... Bisa jadi ,orang yang kemarin sinb dan yerin temui itu..... "
"HANTU!!! "pekik eunha memotong ucapan yuju.
"Ne majja. Bisa jadi itu bukan manusia. Bukankah sinb bilang bahwa kemarin sunbei itu langsung menghilang pas anjusi memergoki kalian? "pertanyaan yuju benar benar membuat semuanya makin terasa bahwa sunbei itu adalah HANTUN.
"ahhhh ada apa dengan ruangan itu. Hais aku jadi penasaran. Kajja kita keruangan anjusi kemarin. Kita minta kunci ruangannya dengannya"ucap jungkook langsung terbanguj dari duduknya.
Yang lain pun mengikutinya .
********
"Ya ada apa ini. Mengapa harus hari ini anjusi itu mengambil cutinya. Jika seperti ini kita tidak bisa masuk kedalam ruangan dance itu dong. Ah padahal aku ingin cepat cepat menghilangkan rasa penasaranku.Huh " kesal jungkook. Dan disambung helaan nafas dari yang lainnya.
"Em.. Bagimana jika kita tanyakan kepada kepala sekolah saja. Siapa tau kepala sekolah mengatahui sesuatu tentang ruang dance itu? " sebuah ide yang diberikan kepada taehyung.
"ah majja. Kajja kita kesana"ucap sowon di angguki semuanya.
Mereka semua pun cepat cepat langsung keruangan kepala sekolah.
Sebab mereka ingin cepat cepat menghilangkan rasa penasaran mereka ini.********
"Pak jika boleh, apakah kami boleh menanyakan sesuatu? "pertanyaan semuanya yang diwakili oleh sinb.
"Ne. Katakanlah. Ngomong ngomong sepertinya kalian ingin membicarakan sesuatu yang amat penting. Sampai kalian datang keruangan saya bersamaan seperti ini. Kajja duduk duduk" ucap kepala sekolah.
Gfriend, bangtan, dan kepala sekolah pun sudah duduk di sofa yang berada diruangan kepala sekolah.
"katakan. Apa yang ingin kalian tanyakan? " ucap kepala sekolah dengan senyuman.
"Em.. Begini. Mengapa ruangan dance itu di tutup? Em.. Begini ah maksud kami, kami mendengar bakar bahwa ruangan itu di tutup karena ruangan itu menyimpan sebuah mesteri yah pak? " pertanyaan yang di berikan sinb kepala kepala sekolah, dengan seketika dapat menghilangkan senyuman yang terpatri di wajah kepala sekolah.
"Pak. Mohon maaf, em... Apa itu benar pak? " tanya yerin lagi memastikan bahwa kepala sekolah telah mendengarkan apa yang sinb katakan tadi.
"Maaf. Itu tidak ada hubungannya dengan kalian. Apa kalian bisa cepat keluar dari ruangan saya? Bukankah ini sudah masuk pelajaran ke 3? " bukannya menjawab, kepala sekolah itu malah menyuruh mereka untuk kembali kekelas, ah ani. Bukan menyuruh malainkan mengusir?.
Bahkan nada bicaranya pun sudah berbeda, berbeda dengan yang mereka dengar pas mereka baru memasuki ruangan ini.
Karena tidak ingin membuat masalah dengan kepala sekolah, akhirnya mereka pun cepat cepat keluar dan kembali keruangan kelas Mereka.
Skip
"Ah.. Eonni, oppa, umji. Kalian duluan lah. Duhh aku ingin kekamar mandi. Tiba tiba perutku sakit" ucap sinb dengan berlari sekencang kencangnya.
"Ya pakai alasan perutmu sakit. Bilang saja kau ingin BAB kan? " teriak yerin dengan menekankan kata BAB, kepada sinb.
"Yerin ah hentikan. Hais kau membuat kami malu. Jangan berteriak. Kajja kita kembali kekelas" ucap sowon.
Gfriend pun kembali kekelas diikuti bangtan di belakangnya.
******
"Hais apa apaan ini? Mengapa ramai sekali toiletnya? Yahhh bagaimana ini aku benar benar sudah kebelet" ucap sinb dengan muka yang gelisah.
"Ah tidak ada pilihan lain, kajja bie ah kajja" ucap sinb kepada dirinya sendiri.
Skip
"Mengapa sangat sepi? Ah.... Aku baru ingat ini kan sudah masuk jam pelajaran. Ahhhh eomma aku sudah tidak tahan lagi" ucap sinb.
Dengan cepat sinb berlari masuk kedalan rauangan kamar mandi itu.
Bahkan sinb tidak melihat, kalau toilet yang tengah ia tempati ini letaknya bersebrangan dengan ruangan dance yang kemarin ia masuki bersma yerin.
"ahhh... Leganya. Akhirnya aku bisa menyelesaikan urusan perutku. Hais habis dari sini yerin eonni akan aku kelitiki, bisa bisanya dia mengataiku ingin BAB dengan suara cemprengnya itu" kesal sinb yang dilontarkan kepada yerin. Bahkan yerinnya pun tidak adan.
Serrrrrrttttttt
"Ada orang di kamar mandi ini? Si siapa? " gumam sinb yang sudah merasa takut.
Bahkan keringat sudah memenuhi dahi sinb.
Dengan pelan sinb membuka pintu toilet yang ia tempati, untuk melihat siapa yag tengah menyalakan air di wastafell itu.
Kreatt
Pintu terbuka, sinb mulai perlahan mengeluarkan sedikit kepalanya. Untuk memastikan siapa orang itu.
"ah... Sunbie ternyata" . Ucap sinb merasa aman.
Orang yang di panggip sunbei oleh sinb pun menghentikan kegiatannya yang sedang mencuci tangan miliknya. Dan mulai berbalik badan memandang sinb.
"Hai sunbei, kita ketemu lagi. Em... Sunbei sedang apa di sini? "tanya sinb dengan tersenyum. Em... Bahkan orang yang ia sebut sunbie itu sama sekali tidak ingin menjawab pertanyaan sinb.
"ah.. Miane. Mianne sunbei. Benar apa kata teman temanku, aku ini pabbo. Sudah jelas pasti kau ingin membuat airk kecil / besar. Ah atau hanya sekedar untuk membersihkan tanganmu kan? "ucap sinb. Sinb yang tahu orang ini tidak ada niatan untuk menjawab pertanyaan nya pun berpaling muka.
"Sunbie kajja kembali kekelas. Aku tahu pasti kita searah kelasnya. Karena jika kita belok kanan tidak ada ruangan kelas disana. Hahah. Kajja sunb.... "ucapan sinb terputus oleh dirinya sendiri.
Sebab Ketika ia berpalingkan mukanya lagi.... Dan dammmm
Sunbbei itu tidak ada.Yah tidak ada!
Berbagai pertanyaan muncul di kepala sinb, seketika pembahasan yang tadi dikantin itu langsung teringat di kepalanya disaat yuju dan eunha mengatakan bahwa sunbei yang ia temui kemarin adalah HANTU.
karena sinb sudah merasa takut, akhirnya sinb pun lari dengan sekencang kencangnya. Untuk kembali ke ruangan kelasnya.
Bahkan ia masi tidak menyadari ruangan dance yang barusan ia lewati denngan sekejap itu.
Anyongbaseo chingu....
Gimana gimana?????
Cuma mau bilang, jan lupa vote dan coment apa aja yah....
Babay....
Masi banyak TYpo.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANCE ROOM [ BANGCHIN ]
RandomRangking #5 in Sinkook 23 Mei 2019 Sebuah ruangan dance milik sekolah yang selalu ditutup dan di kunci setiap harinya. Tidak ada yang boleh masuk kedalam ruangan tersebut. namun... apakah benar tidak ada siapun yang berani masuk kedalamnya ???? ji...