Part 6

1.1K 97 6
                                    




Selamat membaca !!!! 




Sebuah mobil berwana merah tengah terparkir dengan sangat rapih di depan rumah yang cukup mewah ini. Padahal hanya di isi oleh satu orang.

Jungkook, si pemilik mobil merah itu, dan sinb, si pemilik rumah mewah itu.

Tidak ingin menunggu lama, jungkook pun turun dari mobionya, berjalan kearah rumah itu. Dan mulai menekan bel rumah

Ding Dong ~

Tidak berapa lama.

Ceklek.

Pintu terbuka oleh si pemilik rumah, sinb.

Sinb, gadis itu menatap jungkook dari ujung kepala hingga ujung kaki. Dan membuat jungkook mengernyitkan dahinya bingung.

"Ada apa dengan gadis ini? Apa ada yang salah dengan ku? "batin jungkook.

Berbeda dengan gadis hwang itu, dia malah memejamkan matanya sebentar, dan mulai menggeserkan tubuhnya sedikit ,seperti memberikan jungkook masuk kedalan rumahnya.

Jungkook yang mengerti pun, langsung saja masuk kedalan rumah mewah itu.

"Ya ada apa dengannya? Mengapa dia tidak berbicara sedikit pun?"batin jungkook yang kebingungan untuk kedua kalinya.

Setibanya di ruang TV. Benar kata jungkook, gadis hwang itu sama sekali tidak ada niatan untuk berbicara kepadanya.

Dan lihat, sekarang gadis ini malah mengarahkan matanya kearah sofa, untuk menyuruh jungkook duduk.

Tanpa berbicara apapun, jungkook pun melakukan apa yang sinb suruh.

Jungkook sudah duduk di sofa, tapi... Coba kalian lihat lagi, gadis ini malah berdiri menatap jungkook dengan pandangan yang sulit di artikan.

Dan sontak membuat jungkook takut dibuatnya. Sampai pada akhirnya keduanya pun hanya berdiam diri, sinb yang hanya berdiri tidak jelas dengan menatap mata jungkook dengar pangan yang sulit di artikan, dan jungkook yang hanya mampu menatap bawah lantai.

.
.
.

Jungkook jengah dengan keadaan ini, sampai akhirnya ia pun mengatakn sesuatu.

"Sinb, kau kenapa? Kenapa kau berdiri saja di situ? Mengapa kau menghubungiku jika pada akhirnya kita hanya berdiam saja begini, dan mengapa kau membohongi sowon noona dengan mengatakan jika kau pergi kerumah harabojimu di busan?, Bia ah kau kenapa? "dan akhirnya jungkook pun mengerluarkan semua pertayaannya sedari tadi ia pendam. Dengan nada yang sangat lembut.

Baru juga jungkook ingin bertanya lagi, namun pergerakan sinb membuat jungkook bungkam.

Sinb  gadis hwang itu dengan tiba tiba duduk di sofa, duduk disamping jungkook, dan meletakan kepalanya di dada bidang namja itu. Dan memeluknya dengan sangat erat.

"Hisk... Hisk" ya gadis hwang itu menangis sesungukan didada bidang jungkook.

Sontak itu membuat jungkook bingung dibuatnya.

"Hisk... Hisk... Jung.. Hisk" tangis sinb.

Jungkook benar benar sangat bingung, dengan apa yang terjadi pada gadis hwang ini. Namun kebingungannya ia sembunyikan terlebih dahulu.

Mulai perlahan jungkook mengusap kepala sinb dengan sangat lembut, sambil memeluk sin dengan sangat erat. Berniat memberikan ketenangan kepada gadis ini.

"weo bie ah? Kau kenapa hmm? Ceritalah kepadaku"ucap jungkook di telinga sinb dengan sangat lembut.

"a aku.. Aku takut j jung" jawab sinb si sela sela isakannya. Ya tangisnya telah berganti menjadi sebuah isakan kecil.

DANCE ROOM [ BANGCHIN ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang