Selamat membaca!!!!!!
Gadis bernama lengkap hwang sinb itu benar benar sangat mengantuk ketika seam yang bertugas mengajar pelajaran mtk sedang menjelaskan soal soal untuk ujian kelulusan nanti.
Sungguh, sinb kesal sekali. Karena sudah berkali kali umji menyiku lengannya agar tidak tertidur di saat jam pelajaran.
Umji? Dia si senang dengan semua pelajaran. Tapi sinb? Ck, kalian sudah tahu apa jawabnnya bukan?.
"Ck, bi. Tak bisakah kau tidak memejamkan matamu? Sekali saja kau perhatikan rumus yang seam jelaskan di papan tulis. Ck. Kau ini" ucap umji lembut, dan di akhiri dengan dengusannya. Sebab sinb kali ini tidak ingin mendengarkannya.
"Baiklah. Ini yang terakhir kalinya aku memperingatimu, jika seam menegur mu lagi,jangan salahkan aku. Arrachi? "ucap umji geram kepada sinb.
"Ne ne. Setarahmu saja" jawab sinb acuh.
Umji pun kembali memperhatikan papan tulis. Dan sinb kembali memejamkan matanya.
Tidak berapa lama....
"egghhh... Diamlah umji. Bukankah kau sudah berjanjji tidak akan mengurusiku lagi. Jadi diamlah, aku benar benar mengantuk sekali mendengar ocehah seam itu" racau sinb tanpa membuka kedua matanya.
Karena marasa kesal dengan sebuah tangan yang memegang pundaknya berulang kali, sinb pun membuka matanya.... Setelahnya.....
" Omo, kamchagya!!..s seam... A anyeong" ucap sinb dengan tersenyum canggung.
"Hwang eunbi, cuci mukamu. Atau kau akan seam beri hukuman karena tertidur di saat jam pelajaran berlangsung? "tawar seam tersebut.
"ne s saya akan mencuci muka saya seam. Permisi.... " setelah mengatakan itu dengan cepat, sinb pun berlari meninggalkan ruangan kelas .
.
.
."Huh, aku tidak ingin kembali ke ruangan kelas. Lebih baik aku membolos saja sampai jam istirahat. Aahhh tapi aku membolos kemana? "tanya sinb pada dirinya sendiri.
Ketika sinb sedang berjalan melewati koridor sekolah, sinb mendengar sebuah suara seperti alunan musik dari ruangan dance yang terletak tidak jauh dari dirinya berdiri saat ini.
"Musik? Apakah ada yang sedang memakai ruangan dance? Kajja kita kesana saja sinb. Kita habiskan waktu bolos kita, dengan mengedance" ucapnya pada dirinya sendiri.
.
.
.Tring ~ tring ~ tring ~
Bunyi bel istirahat telah menghiasi pendengaran para murid murid di sekolah ini.
Guru guru telah mengakhiri pelajarannya. Dan para murid ada yang ke kentin dan juga ada yang pergi ke tempat yang mereka inginkan.
"Haaaaa leganya... Pelajarannya sudah selesai..... " ucap jhope.
"Ck tidak kau, tidak jimin sama samanya menginginkan hal itu" ucap rm
"ya. Bukankah sinb juga menginginkan hal itu? Trus sekarang anak jadi jadian itu kemana rupanya? Dia cuci muka atau membolos? Ck jika ia membolos mengapa tidak mengajak ngajak? "ucapan jhope dan jimin yang di akhiri dengan dengusan.
"Ck sinb memang kebiasaan suka membolos jam pelajaran mtk. Kajja kita ke kantin" ucap yerin bangun dari Duduknya.
"Hm... Kalian duluan saja, kami bertujuh ingin ke ruangan peralatan basket dulu. Setelah itu baru kami akan menyusul kalian" ucap jin. Angguki keenam para namja itu.
"Hmm baiklah" ucap yerin di anggguki eunha, umji dan yuju.
"kajja. Eonni" panggil eunha ke sowon
KAMU SEDANG MEMBACA
DANCE ROOM [ BANGCHIN ]
RandomRangking #5 in Sinkook 23 Mei 2019 Sebuah ruangan dance milik sekolah yang selalu ditutup dan di kunci setiap harinya. Tidak ada yang boleh masuk kedalam ruangan tersebut. namun... apakah benar tidak ada siapun yang berani masuk kedalamnya ???? ji...