Selamat membaca !!!!
Pintu ruangan kepala sekolah telah terbuka oleh seorang siswi yang tak lain adalah sinb.
Sinb sudah keluar dari ruangan kepala sekolah, Merek habis membicarakan orang tua sinb. Dan itu benar benar membuat sinb terus menerus memikirkannya.
"Huh, menyebalkan sekali" degus sinb.
Seusai mendengus ia pun berniat untuk kembali ke ruangan dance. Baru melangkahkan kakinya sebanyak 5 kali, sebuah tangan berhasil memegang bahunya.
"kamjagya !!!" kaget sinb
Sinb membalikan tubuhnya.
"E eonni... Anyeong. A ada apa eonni? "tanya sinb kepada seorang gadis yang akhir akhir ini selalu menampakan dirinya di depan sinb.
Sinb sendiri tidak tahu namanya, ia hanya bisa memenggilnya dengan sebutan ' Eonni ' .
1 memit berlalu, sinb hanya menungggu jawaban yeoja tersebut, namun sinb teringat sesuatu.
"Ah majja, setiap aku mengatakan sesuatu atau bertanya sesuatu, pasti eonni ini tidak ada niatan untuk memjawabnya. Ck sinb ya pabbo" batin sinb dengan memukul pelan kepalanya.
Ketika sinb sedang mengerutuki kebodohannya, eonni itupun berbicara sesuatu. Dan sontak, kejadian itu dapat membuat sinb berhenti melakukan aksi bodohnya.
"Aku menunggu mu sepulang sekolah di ruangan dance, tempat pertama kita bertemu" ucapnya, yang dapat membuat sinb tercengang.
Sinb masi asik dengan dunianya, sampai ia tidak menyadari jika eonni tadi sudah pergi meninggalkannya.
"Dia berbicara? Daebak! "batin sinb.
Lamunan sinb pun buyar, ia teringat kembali bahwa tadi eonni itu bertanya kepadanya. Ia pun cepat cepat menjawab. Namun.....
"Ne eonn..... Mwo?? Kemana eonni tadi? "bingung sinb karena baru menyadari jika eonni tadi sudah pergi duluan meninggalkannya.
Sinb pun menggaruk tenguknya yang tidak gatal.
Bersamaan dengan itu, dua orang siswi yang bisa dikenal adik kelas sinb, mereka terheran dengan sikap sinb. Yang sedang menggaruk tenguknya yang tidak gatal itu,di tengah tengah lorong sekolah.
"Ya!! Kalian berani mengataiku? Kalian fikir aku tidak mendengarnya? Haisss.... Masi jadi adik kelas sudah menyebalkan seperti itu" teriak sinb. Dua orang siswi itu pun berlari terbirit birit.
"Hais.. Mengapa aku benar benar menjadi seperti orang bodoh si?? Sudahlah aku kembali keruangan dance saja" ucap sinb kepada dirinya sendiri.
Gila ? Ya memeng, sinb memang pantas di sebut gila untuk kali ini. Berbicara sendiri dan mengerutiki dirinya sendiri.
**********
"Ck, kau ini ngeyel sekali si. Sudah ku katakan bukan seperti itu. Tapi seperti ini. Cah seperti ini. Kau lihat, aku melakukannya dengan sangat baik" ucap taehyung.
"ya!! Jadi menurutmu aku tidak cukup baik melakukannya? Hais jinjja benar benar. Sudah ku katakan bukan seperti itu. Pabbo yah" ucap yerin.
Dua orang yang sedang berkelahi itu, orang yang pertama kali sinb lihat ketika ia kembali ke ruangan dance ini.
Sinb pun menghembuskan nafasnya dan berjalan menghampiri mereka berdua yang terlihat seperti anak TK.
Yang taunya hanya bertengkar saja."Ya ya ada apa ini? Eonni oppa weo? "tanya sinb
"nih teman mu ini, dia benar benar sangat ngeyel sinb ah. Bie coba kau praktekkan gerakan yang ke 3 dan ke 4. Biar teman mu ini percaya"ucap taehyung.
Sinb pun menuruti ucapan taehyung, taehyung tersenyum puas akan hal itu, karena gerakan yang benar adalah gerakan miliknya.
"Sudahkah kau melihatnya noona gendut?? Jadi,siapa yang salah? Kau atau aku? "tanya taehyung.
Yerin pun hanya mampu memberikan senyum kikuknya. Dan itu membuat sinb dan taehyung tertawa dengan cukup keras.
Lagi asik asik tertawa, jungkook datang dan memanggil sinb.
"Bie ah, sudah dari ruangan kepala sekolahnya? Kau habis membicarakan apa? "tanya jungkook.
"aniyo. Kau tidak boleh tau. Ini urusan ku " jawab sinb dengan tersenyum. Jungkook pun mengusap kepala milik sinb.
Bersamaan dengan itu seam datang, dan menyuruh mereka untuk memperlihatkan gerakan yang tadi sudah ia ajarkan.
Setelah semuanya melakukan gerakan itu, seam pun memberikan tepuk tangan dan memuji mereka semua. Para siswa dan siswi pun mengucapkan terimakasi.
Waktu pelajaran dance sudah habis, mereka pun bergegas berganti pakaian milik mereka. Dan para siswa dan siswi sudah lebih dulu meninggalkan ruangan, tinggalah BTS dan GFRIEND.
"kalian..... Kalian ingin langsung pulang? Berkumpulah terlebih dahulu. Ada yang ingin aku dan jin oppa katakan. Ne ne" ucap sowon
"Berkumpul? Hmmm ne kajja kajja" jawab semuanya.
"camkaman. Kita berkumpulnya di cafe mana? "tanya suga di angguki yang lainnya.
"Di cafe dekat rumahku saja" jawab eunha. Yang lain pun setuju.
Mereka pun sudah meninggalkan ruangan dance, dan berniat berjalan sampai parkiran untuk mengambil kendaraan mereka.
Namun pas sampai lorong menuju parkiran, sinb mengucapkan sesuatu.
"Ah majja" pekik sinb
"Weo weo? Hais kau mengagetkanku"ucap umji angguki semuanya.
"ah.. Miane oppa eonni, umji. Emm aku sepertinya melupakan sesuatu, boleh aku tinggal sebentar? Jika kalian ingin pegi duluan ke cafenya tidak apa apa" ucap sinb.
"aniyo kami ingin menunggumu. Memangnya kau ingin kemana? "tanya jungkook.
"keruang dance. Aku melupakan sesuatu di sana. Baiklah jika kalian ingin menunggu ku . Tunggulah di kantin ok " ucap sinb.
Setelah mengucapkan itu sinb pun berlari menuju ruangan dance.
Ya ruangan dance, mereka salah menanggapinya. Sinb bukan ingin keruangan dance yang tadi mereka pakai untuk latihan.
Tapi..... Ruangan dance tempat pertama kali sinb dengan eonni itu bertemu !!!!
Jangan lupa VOTE dan COMENT yah chingu.......
Belajarlah menghargai karya orang lain. Karena sesungguhnya membuat sebuah karya itu tidaklah mudah 😊
Aku hanya ingin kalian menghargai karyaku dengan cara memberikan dukukan lewat VOTE.
Hanya itu saja terima kasih 😊😊
Maaf jika masi banyak Typo.
Tidak di periksa ulang 😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
DANCE ROOM [ BANGCHIN ]
RandomRangking #5 in Sinkook 23 Mei 2019 Sebuah ruangan dance milik sekolah yang selalu ditutup dan di kunci setiap harinya. Tidak ada yang boleh masuk kedalam ruangan tersebut. namun... apakah benar tidak ada siapun yang berani masuk kedalamnya ???? ji...