Part 17

927 86 3
                                    

Selamat membaca!!!!





"Hey, jungkook kau tak perlu segerogi itu melihatnya. Bukankah itu pemandangan yang cukup indah untuk menjadi pemandangan makan mu? "ucap taehyung dengan berteriak.

Jungkook, sungguh namja itu benar benar malu dengan omongan hyungnya yang 11 12 mirip dengan alien itu.

"Jung? Kau... Gerogi? Apa maksud dari tae oppa? Pemandangan apa? Kalian sedang membicarakan apa weo? "tegur sinb, disaat jungkook sedang menutupi mukanya, sontak jungkook pun menjauhkan tangannya dari mukanya.

"Ha? Ani. Aku.. A aku tak gerogi. Em.. Sudahlah jangan di dengarkan ucapkan si alien satu itu" geram jungkook di akhir kata.

"Ah... Ku kira kau gerogi karena ku " ucap sinb pelan.

"Ya! Ya hwang eunbi. Kau sedang memikirkan apa weo? Sudahlah tidak usah di fikirkan" ucap jungkook dengan menyendokkan sesumpit mie ramen ke dalam mulutnya.

" uwa... Daebak pedasnya pas. Ah.... Aku suka... Ini benar benar kesukaanku" ucap jungkook merasa puas dengan ramen yang sinb berikan.

"apakah rasanya enak? Kau lahap sekali makannya jung! "ucap sinb merasa puas dengan ramen pemberian darinya itu.

"Ne ini lezat sekali hwang. Kau harus mencobanya. Ayo.... Buka mulutmu" ucap jungkook memberikan ramen itu kepada sinb dengan menyuapinya.
"Ne ne, aku akan mencobanya...

Tak berapa lama!!!

Huwaaa..... Ramen pedas rasanya enak sekali... Ah... Mulai sekarang aku akan memaknnya dengan rasa seperti ini" ucap sinb kesenangan. Jungkook yang gemas pun tanpa sadar mengacakan surai hitam milik sinb.

.
.
.

Acara makan makan mereka di kantin sudah selesai, begitupun dengan teman temannya. Sekarang hal yang tak di sukai oleh siswa/i pun terjadi. Dimana pelajaran yang sungguh sungguh membosankan akan mereka pelajari di waktu selesai istirahat ini.

Sejarah!! Ya, bagi sebagian murid pelajaran yang satu ini sangatlah membosankan. Apalagi Ketika seem mereka berdiri di depan sambil menjelaskan dengan panjang lebar.

Oh.. Ayolah!!! Murid bisa saja tertidur jika jam pelajaran nya seperti itu.

"Ah..... Kita bolos saja kajja" rengek jhope, jimin, taehyung. ( trio sengklek).

"Ne. Aku rasa kita untuk kali ini sepertinya membolos saja. Apa kalian tahu, aku mendapat kabar dari kelas sebelas. Katanya, untuk jam pelajaran sejarah kali ini murid di perintantahkan oleh seem untuk menjelaskan tentang barang barang jaman kuno terdahulu. Ha.. Sungguh, bukankah diantara kita tak ada yang mengerti soal itu, bahkan umji dan rm oppa juga tidak mengatahuinya" rengek eunha...

"Hais kau ini, jika soal rengekan saja bicara panjang lebar. Tapi... Aku juga sependapat denganmu eun. Bagaimana? "pasti sowon. Diangguki semuanya.

"Huwaaa bolos bolos... Kita bolos kemana? "tanya yerin.

"Eonni, kita bolos ke kamar mandi saja" jawab sinb cepat.

Tukk...

"Ya, hais tak bisakah kau jika kesal dengan ku tak memukul kepalaku? Aku ini sudah bodoh. Jadi jangan buat aku tambah bodoh lagi karena mukulan darimu setiap hari" kesal sinb.

"Habisnya kau menjawab pertanyaanku sesuka jidatmu itu. Untuk apa kita membolos kekamar mandi? Apakah ada hal yang menyenangkan di dalam sana. Haisss gadis ini" geram yerin.

"Uri sinb kami sudah kembali seperti biasa. Kami senang, lebih baik sinb bertengkar dengan yerin. Dari pada ia hanya diam sendiri saja" batin teman temannya.

DANCE ROOM [ BANGCHIN ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang