Selamat membaca!!!!
Suara riuh/ bising tengah terdengar oleh indra pendengaran bagi mereka yang sedang berada di tempat ini.
Tempat yang selalu ramai di sekolah. Apa lagi jika bukan Kantin!. Karena tempat inilah tempat favorit para murid di sekolah untuk menghabiskan waktu istirahat mereka.
"Ya! Ya! Ya! Hey... Kuda, haisss lihatlah ramen ku tumpah karena tersundul dengan kepalamu itu. Haisss kau ini menyebalkan sekali" decak yuju.
"Mwo?? Tersundul kepalaku? Apa katamu? Kaunya saja yang tidak benar membawa mangkuk mu itu, pakai menyalahkanku segala. Dasar yoeja tidak waras " ucap jhope kesal.
"Ya!!!!... Jadi sekarang kau menyalahkanku? Sudah jelas jelas kau yang salah.... Aku tidak ingin tahu, sekarang belikan aku ramen yang baru. Cepatlah" ucap yuju.
"Ck, dasar yoeja. Tidak ingin disalahkan" gumam jhope. Tapi pada dasarnya dia yang akan menggantikan ramen milik yuju, sebab ada rasa kasian juga terhadap yoeja itu.
"Kajja yuju ah, kemarilah. Hey jimin, taehyung. Jika ingin bermain janganlah di kantin yang ramai ini. Lihat gara gara kalian bertiga ramen milik yuju jadi tumpah" ucap sowon.
"Mwo??? Kami juga kena marah. Bukankah yang men....
"Diamlah, intinya kalian bertiga itu salah. Mendingan kalian pergi menyusul jhope ke kasir, untuk memesankan makanan untuk kami. Palliwaaa. " ucap sowon di angguki yerin, eunha, dan umji.
"Hais.. Memang para yoeja paling susah jika tidak ingin di salahkan. Baiklah baiklah. Kajja taehyung ah" ucap jimin.
Niatan jimin dan taehyung ingin terbangun dari tempat duduknya ,mereka urungkan. Sebab sinb berbicara.
"Ah.... Oppa... Em... Biar aku saja yang pesankan. Kalian duduk lah. " ucap sinb. Diangguki jimin dan taehyung.
.
."Hay kuda! " sapa sinb
"Khamchagya!! Haisss kau ini. Sedang apa kau di sini? "tanya jhope
"aku?ha...aku sedang memesannkan ramen untuk mereka semua" ucap sinb.
"Oh.. Yasudah aku duluan yah. Jika aku telat nanti si yuju akan memarahiku lagi. Anyeongg bie ah" ucap jhope ingin pergi. Namun sebelumnya ia pun berbalik ke arah sinb, sebeb gadis itu memanggilnya.
"Kuda.... Ada yang ingin aku tanyakan. Em... Tentang jungkook" ucap sinb. Jhope yang mengerti pun, mendekatkan dirinya kembali ketempat semula disaat dirinya sedang memesan ramen tadi.
"Tentang jungkook? Kau ingin menanyai apa tentang nya? " tanya jhope
"Makanan kesukaan dia... Ah.. Ani, emm.. Maksudku, dia suka makanan apa? "tanya sinb dengan terbata bata. Jhope yang melihatnya pun menaikan alis sebelahnya. Karena dia tau arah pembicaraan sinb.
"Jungkook ah, sepertinya perasaanmu sebentar lagi akan terbalaskan" batin jhope merasa senang.
"Ya kuda... Mengapa kau melamun. Palliwa jawab" ucap sinb tak sabaran.
"Em... Umunmnya si jungkook juga menyukai ramen. Tapi... Dia menyukai ramen yang sedikit pedas. Kau berikanlah kepadanya. Ku jamin pasti dia suka..... Apalagi kau yang memberikannya" ucap jhope pelan di akhir kalimatnya.
"ya... Jung hoseok, mana ramen pesananku!!! "teriak yuju dari arah meja sana.
"Hais... Yoeja yang satu itu. Bie ah, aku kesana dulu ya.... Neee yuju ah aku datang" ucap jhope berjalan dengan cepat.
Sepeninggal jhope
"Anjuma, ramen satu lagi ne. Hm... Ramenya yang pedas ne. " setalah mengatakan itu, entah mengapa hati sinb rasanya degun degun..
KAMU SEDANG MEMBACA
DANCE ROOM [ BANGCHIN ]
RandomRangking #5 in Sinkook 23 Mei 2019 Sebuah ruangan dance milik sekolah yang selalu ditutup dan di kunci setiap harinya. Tidak ada yang boleh masuk kedalam ruangan tersebut. namun... apakah benar tidak ada siapun yang berani masuk kedalamnya ???? ji...