➰➰➰
halo, aku bikin story baru karna aku lagi mengalami keadaan ini, soalnya yang 'Serendipity' mentok banget ide nya, jadi aku coba bikin story baru,
Dan aku sekarang nyobain buat pake penglihatam orang ketiga, jadi gapake 'gue' gue an, pokoknya gitudehh..
Semoga sukaa yaa❤️
jangan lupa di vote hehe 😉
so, ini dia karakter nya, wkwk, mungkin seiring alur, karakternya bertambah, maybe?
➰➰➰
Jung Riyeon
Siswi SMA yang lelet lemot bodoh otaknya cetek dan polos, tapi dia diam diam suka sama seseorang dan udah bertahan 3 tahun.
Lee Jeno
Menurut siswa SMA SMENT sih dia itu cowok paling di idam idamkan, ganteng, putih, mulus, tinggi, cool, kapten basket, waketos, anak band, uh paket komplit pokoknya, tapi.. apa dia punya seseorang yang di sukain? entahlah.
Jung Jaehyun
Diliat dari marganya pasti taukan dia siapa? ya, dia itu kakaknya Jung Riyeon, sikapnya biasa aja semacam kakak cowok pada umunya, iseng dan nyebelin, walaupun gitu, dia tetep sayang kok sama Riyeon.
Jeon Somi
Inisih sahabat sematinya Jung Riyeon, walaupun anaknya jutek dan agak kasar tapi dia itu setia banget sahabatan sama Jung Riyeon, terus dia suka sama kakaknya Riyeon, padahal udah punya pacar.
Kang Daniel
Ini dia pacarnya Somi, ganteng juga, sebelas dua belas sama Jeno, tapi gantengan Jeno sih kalo menurut Riyeon.
Nancy Lee
Nanti kalian juga tau siapa itu Nancy seiring alur, gamau spoiler peran Nancy ah wkwk.
Na Jaemin
Sahabat sejati nya Jeno, kalo Jeno jadi wakil ketua osisnya, sedangkan Jaemin ini yang jadi ketua osisnya, gausah tanya kenapa ketos sama waketos cowok, karna pas pemilihan semua anak cewe milih mereka berdua, alhasil Jaemin dan Jeno yang terpilih.
Udah main cast nya itu aja, lead cast sama pemeran figuran nyusul di alur, see ya!
😘😘
Jangan lupa vote nya yaa :)))
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET ADMIRER || Lee Jeno
Fanfiction"Apasih untungnya mencintai seseorang dalam diam? selain ngabisin tenaga, juga makan hati. Berhenti mencintai seseorang yang gabisa lu gapai." (1/16/19)