;vote
Setelah dua jam Riyeon nyoret nyoret buku tulis nggak jelas, akhirnya bel pulang pun bunyi, anak anak juga udah pada ganti baju, tinggal pulang aja.
"Gila gue capek banget parah! sialan emang pak Namjoon, ngasih tes gak ngira ngira!" celetuk Somi
"Emang dites apa aja?" tanya Riyeon
"Plank 5 menit, sit up minimal 50 kali, jumping jack 3 menit, push up minimal 30 kali, squat 2 menit, lari ditempat 5 menit,"
"Gila, demi apa?!"
"Iya anjir, capek banget parah, mampus lo minggu depan sendirian dites nya,"
"Jahat lo,"
"Eh, mau ke parkiran ngga?" ajak Somi
"Ngapain ke parkiran? lo bawa motor?" tanya Riyeon
"Bukan, lo gamau emangnya liat reaksi Jeno pas ada coklat di jok motornya?"
"Oh iya bener, ayok sekarang aja!"
"Sebentar woy! gue belum selesai pake jaket nih,"
Setelah Somi selesai pake jaket, mereka berdua langsung ke parkiran, dan bersembunyi dibelakang pohon rindang. Jangan tanya ide siapa.
"Harus banget sembunyi disini ya?" tanya Riyeon
"Lo mau emangnya ketauan sama dia?"
"Nggak sih, cuma ini banyak nyamuk anjir!"
"Udah deh diem aja, tuh tuh liat Jeno udah dateng,"
Mereka pun diem, mereka ngeliat reaksi yang Jeno berikan
Jeno pun ngambil coklat itu, dipegangnya, ternyata coklat yang awalnya batang jadi air, yaiyalah kan kena matahari, jok motornya jadi lengket, abis itu dia baca notesnya, setelah dibaca, notes nya dimasukan ke saku, Jeno keliatan bingung mau ngapain coklatnya, mau dibuang tapi tulisan di notesnya jangan dibuang, mau di simpen tapi lengket parah.
"Gue ngerasa berdos—AAHHH!!" teriakan Riyeon langsung ditahan sama tangannya Somi.
"Lo kenapa teriak teriak sih?! liat tuh Jeno nyari sumber suaranya!"
"Ada ulet di tangan gue gila!!"
"Mana sih?!"
Riyeon mengulurkan tangannya, benar saja, ada ulat bulu yang menempel di tangannya. Tapi langsung dibuang oleh Somi, iya, Somi orangnya emang ga takutan, apalagi sama hewan sekecil itu.
"Lebay amat lo jadi cewek ah,"
Riyeon mendengus, gara gara ulat bulu dia jadi gak tau coklatnya di buang apa dibawa pulang sama Jeno, ulat bulu sialan!
"Gara gara lo sih, gue jadi gak liat akhirnya Jeno ngebuang coklatnya apa nggak,"
"Ya gue juga gatau bakal ada ulet bulu ditangan gue, yaudah deh kalo misalnya dibuang juga gak papa, gue ikhlas," tanpa sadar air mata Riyeon turun
"Loh?! kenapa nangis coba? digigit semut?"
"Nggak, gue sedih aja kalo misalnya coklat gue dibuang,"
"Tadi katanya ikhlas, gimana sih?"
"Boong itu, hiks,"
Somi pun langsung memeluk sahabatnya itu, "Jangan negative thinking terus, coba mikiri positifnya dulu, siapa tau disimpen kan?"
"Gak akan disimpen kayaknya Som, gue udah ngotorin joknya, itu juga coklat murah, udah pasti di buang."
"Kalo kaya gitu, besok besok lo ngasih langsung aja, gausah diem diem gitu,"
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET ADMIRER || Lee Jeno
Fanfiction"Apasih untungnya mencintai seseorang dalam diam? selain ngabisin tenaga, juga makan hati. Berhenti mencintai seseorang yang gabisa lu gapai." (1/16/19)