;vote
Sesampainya mereka di kantin, mereka terkejut karna kantin penuh dengan anak perempuan yang mau beli coklat, "Sesek lama lama gue disini." ujar Riyeon.
"Pasti bakal penuh sih, namanya juga valentine."
"Males ah kalo harus desek desekan kaya gini,"
"Jangan gitu ah, harus semangat! demi Jeno loh!"
Iya benar, benteng kemalesan Riyeon bakal hancur kalo denger kalimat 'Jeno.' Emang sebucin itu sama Jeno, ya, walaupun bertepuk sebelah tangan, mungkin?
"Mau beli coklat neng?" tanya ibu kantin
Riyeon hanya mengangguk.
"Mau yang mana? kalo menurut ibu mah yah biar si masnya luluh sih beli coklat susu aja, tapi kalo misalnya si neng teh mau yang strong gitu beli nya dark chocholate aja, tapi kalo pengen biar hubungannya manis beli yang coklat ada oreo nya, kalo misalnya eneng dikacangin mulu beli yang coklat kacang aja."
Riyeon bingung, gatau harus beli yang mana, seinget dia Jeno itu nggak suka makanan manis, hmm mungkin, "Dark coklat aja,bu, satu." semoga ini pilihan terbaik.
"Eneng sukanya yang strong strong gitu yah?"
Riyeon gamau ngeladenin bu kantin ini, dia langsung bayar abis itu balik ke kelas.
"Tungguin anjir!" teriak Somi
Oh iya, Riyeon lupa kalo dia ke kantin bareng Somi
"Lo beli coklat apa?" tanya Somi
"Dark coklat."
"Lah? valentine kok ngasih dark coklat sih?"
"Ya emang kenapa?"
"Mana sini gue liat coklatnya,"
Riyeon mengambil coklatnya dari kresek hitam, "Nih." jawabnya seraya ngasih coklatnya ke Somi
"Gila ya lo, masa ngasih coklat valentine rasa dark, abis itu bentuknya flat gini?!"
"Ya emang napasih? cuma coklat doang, palingan juga gak dimakan sama dia,"
"Ya ya ya, terserah lo deh!"
"Dih, malah lo yang sewot,"
Akhirnya dua anak gadis itu sampe di kelas.
"Som, gue ngasihnya gimana ya?" tanya Riyeon
"Kan kata lo mau simpen di kolong mejanya?"
"Ish, malu lah gue, ini udah jam segini, pasti udah banyak yang dateng,"
"Ehm, si Jeno kan naik motor ya, taro aja di joknya,"
"Ga akan meleleh emang?"
"Menurut gue sih bakal, tapi yaudahlah cobain aja, kalo lo ga nyoba ga akan tau kan hasilnya?"
"Iyasih, yaudah anter gue ya!"
"Tar aja lah pulang sekolah."
"Sekarang lah, tar pulsek juga pasti bakal rame,"
"Nyusahin banget si lo jadi temen," walaupun Somi bilang kaya gitu tapi dia tetep nemenin Riyeon ke parkiran sekolah.
Mereka sampe di parkiran, tapi bodohnya mereka gak tau motor Jeno yang mana, "Motornya yang mana Som?" tanya Riyeon.
"Kan yang stalkernya lo, kok nanya ke gue?"
"Kan lo yang ngidein simpen di motor, lagian dibilangin gue bukan stalker!"
"Santai anjir, kalo gasalah sih platnya belakangnya JN, cari aja yang plat belakangnya JN,"
Akhirnya mereka celingak celinguk kaya anak tersesat, padahal cuma nyari motor Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET ADMIRER || Lee Jeno
Fanfiction"Apasih untungnya mencintai seseorang dalam diam? selain ngabisin tenaga, juga makan hati. Berhenti mencintai seseorang yang gabisa lu gapai." (1/16/19)