;vote
Riyeon terbangun dari tidurnya, ia terlalu lelah karena menangis semalaman sampai sampai terlelap.
Riyeon melihat jam, "HAH? UDAH JAM 7?! Sialan! gue telat!" teriaknya sambil berlari ke kamar mandi.
Sesampainya di kamar mandi, Riyeon berkaca, "Waduh, mata gue sembab banget, mana muka jadi bengkak gini, idung gue merah, gila." umpatnya.
Selesai mandi Riyeon langsung memakai baju dan bersiap untuk meminum sarapannya
"Loh? Adek ada sekolah emangnya hari ini?" tanya mama
"Iyalah, ini hari Jumat kan?" tanya Riyeon
"Nggak, ini hari Sabtu, lupa kamu?" balas mama
Riyeon mengumpat di dalam hatinya, ia nyesel udah mandi pagi di hari libur, andaikan dia tau kalo ini hari libur, mungkin baru bangun jam 12.
Riyeon kembali ke kamarnya, "Mumpung libur, dan gue udah cakep gini, olahraga aja ah di taman." ucapnya.
Riyeon mengganti bajunya, dari yang awalnya pakaian seragam, diganti menjadi pakaian olahraga, lebih jelasnya lagi pake jaket parasut, celana training, topi hitam, sepatu sport, dan masker. Ya, dia gak mau ada yang tau dia nanti di taman kalau misalnya ketemu teman sekolahnya.
"Sip, beres deh, yuk berangkat." ajaknya kedirinya sendiri
Riyeon turun tangga, "Mau kemana? pake baju olahraga gitu?" bingung mama.
"Ya mau olahraga lah, daripada dirumah, bosen."
"Yaudah, ini bawa minumnya, udah mama siapin."
"Oke, aku berangkat dulu ya ma," ucapnya setelah salim pada mamanya
Riyeon keluar rumah sembari membawa botol tumblr miliknya, ia hanya berjalan santai menuju taman.
Di jalanan dia sangat tergoda sama jajanan jajanan SD, sangat menggoda, apalagi ada cilor, aci telor, makanan kesukaannya sejak TK, ada siomay, ada cilung, ada cimol, ada cakwe, segala makanan TK-SD nya ada semua, tapi apalah dayanya, dia harus menahan segala nafsunya, selain lagi diet, Riyeon juga lupa gak bawa uang. Memang anak gadis yang sangat teledor.
Riyeon merogoh sakunya, bukan untuk mencari uang, tapi untuk mengambil hape dan headset nya, biar semangat olahraga nya. "Uh, untung nggak ketinggalan." tepuk tangan untuk Riyeon, kali ini dia nggak lupa membawa hapenya.
Riyeon menyetel lagu lagu hype kesukaan nya, diantara nya adalah Taki Taki nya Selena Gomez, I Like it nya Cardi B, SOLO nya Jennie, BOOMBOOM nya Seventeen, Ddu ddu ddu nya Blackpink, dan We Young nya HOPE.
Setelahnya Riyeon mulai olahraga nya, awalnya dia lari memutar taman sebanyak 5 kali, sesudahnya dia lari sprint sebanyak 3 kali putaran, sehabis itu dia melakukan gerakan pull up pada alat yang disediakan di taman olahraga itu selama 5 menit, dan terakhir dia menggunakan alat treadmill yang ada ditaman itu selama 45 menit, jangan heran kenapa taman rasa fitness, namanya aja 'Gymnastic Park' wajar aja segala macem alat fitness ada, cuma bedanya ini dilingkungan terbuka dan gak bayar.
Riyeon mengulang semua aktifitasnya sebanyak 2 kali, dia melawan rasa capeknya demi mendapat badan yang dia inginkan, walaupun kakinya serasa mati rasa.
Setelah kurang lebih 2 jam olahraga di taman itu, Riyeon memilih memberhentikan aktifitasnya, dia rasa sudah cukup, kaki nya udah susah buat digerakin, kaku dan sakit.
Riyeon duduk dikursi taman itu, dia meneguk air di tumblr nya, rasanya segar banget, "Astaga, gue lupa, hari inikan ada jadwal treatment ke rumah Somi!" sembari menjitak jidatnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET ADMIRER || Lee Jeno
Fanfiction"Apasih untungnya mencintai seseorang dalam diam? selain ngabisin tenaga, juga makan hati. Berhenti mencintai seseorang yang gabisa lu gapai." (1/16/19)