"Ternyata memang ada 'hati yang keras bagai batu' berlaku bagi orang orang terlalu dalam luka hatinya. Orang orang yang meski memaafkan tapi tak ingin lagi melihat wajah orang yang dimaafkan"
----
Ryujin sudah berada di parkiran bersama soobin di sampingnya, tapi disana terlihat ada keributan , ryujin yang penasaran mengajak soobin kesana.
Disana terlihat hyunjin dengan pacar baru nya yang gue ketahui anak kelas sebelah namanya yeri , keduanya terlihat sedang bertengkar.
"Gue mau kita putus" kata hyunjin yang membuat gue kaget , hal ini sama sakitnya pas hyunjin meminta putus ke ryujin juga
"Gue gak mau hyunjin, gue gak mau, gue sayang sama lo" ujar yeri nangis nangis ke hyunjin.
"Gue tau kan lo manfaatin gue doang" ujar hyunjin penuh penekanan dengan sangat kesal
"Lo salah paham jin" tiba tiba yeri didorong hyunjin hingga terjatuh , gue terkesiap membantu yeri berdiri lagi ,
"Lo gak papa kan? " tanya ryujin ke yeri dan yeri hanya ngangguk an kepalanya.
"Ryujin kita balikan yuk" ajak hyunjin dengan segampang membalikan telapak tangan.
Yeri langsung menghempaskan tangan ryujin "Gausah sok baik" kata yeri,
"Dengan seenak jidatnya lo minta putus dan dengan seenak jidatnya lo ngajak balikan , Hello hyunjin hati gue terbuat dari Tuhan bukan dari bata" ujar ryujin kesal dengan hyunjin.
"Plis jin maafin aku, aku nyesel , aku janji gak bakalan ngulangin lagi" kata hyunjin sambil menggenggam tangan ryujin .
"Nanti kalo ngulangin lagi janji lagi" Kata soobin melepaskan genggaman hyunjin di tangan ryujin.
"Plis jin maafin gue"
"Gue maafin lo kok, tapi masalah hati - gue gak mau sakit hati untuk kedua kali sama lo" ujar ryujin menarik tangan soobin membawa ke motornya dan menyuruhnya cepat cepat pergi .
-
-
-
-
"Udah jangan sedih" ujar soobin sambil mengacak rambut soobin "gue gak sedih ko" balas ryujin.
"Senyum dong" suruh soobin menarik pipi gue naik agar senyum"hehehe"
"Lo masuk gih" suruh soobin
"Lo pergi dulu baru gue masuk"
"Lo dulu masuk"
"Ish soobin pergi dulu baru ryujin masuk"
"Lo masuk dulu"
Karna kalo kayak gini gak bakal ada Abisnya jadinya ryujin nurut apa kata soobin.
"Gue masuk ya, hati hati di jalan, kali aja nabrak semut hehehe gak lucu ya maaf , gue masuk" kata ryujin
Soobin hanya tersenyum kemudian menancapkan gas dan soobin pulang ke rumahnya
-
-
-
-
Because of you•
Voment juseyo •
Aq suka bomgyu , aq cinta soobin, aq selingkuhannya taehyun, aq istrinya yeonjun, aq jodohnya hueningkaiiiiiiii
KAMU SEDANG MEMBACA
Because of you | choi soobin
Random[FINISHED] "Di baperin? Iya ,di tembak? Ini yang belum, kapan ya?" Shin ryujin yang penasaran kapan dirinya di status kan oleh soobin,choi soobin Hayo penasaran gak? Gimana cara soobin buat officialin ryujin? Ketika Member txt dan member Itzy be...