"Aku mah gak gendutan, cuman lagi seksi aja tapi kebablasan."---
Ryujin sedang menunggu bus yang tak kunjung datang , udah 15 menit dia disini biasanya sekitar 10 menitan bus itu sudah sampai dan pada akhirnya ryujin kembali duduk di bangku halte .
Tin tin
Kalian pasti udah nebak ini siapa kan?
Siapa hayo?
Soobin?
Salah
Jawaban yang benar adalah choi soobin.
"Ayo naik . Lama kan mampus ,siapa suruh naik bus?" katanya sambil meledeki ryujin.
"Ah anjing lo" kan keluarkan kata kata kasarnya ryujin .
Ryujin emang gitu , kalo udah di pancing pasti keluar deh hewan hewan gak berdosa,
"Cepet naik atau gue tinggal" ujar soobin kejam , ryujin langsung naik motor ninja nya soobin.
"Berat banget sih lo" keluh soobin yang mendapatkan cubitan di pinggangnya , "demen banget nyubit pinggang kenapa si?" Tanya soobin yang di jawab " abis nya lo ngeselin" ryujin
Soobin membelokan motornya " ini bukan jalan rumah gue soobin,"kata ryujin berteriak di kuping soobin .
"Kita makan dulu gue tau lo laper kan , tadi istirahat makan ga?" Tanya nya ," makan ko , makan somay hehe" jawab ryujin cengengesanKita berhenti di Sebuah restoran yang gue gak tau di daerah mana ini.
Soobin mengajak gue masuk kedalam restoran ini, " ini restoran punya gue, mami gue ada di dalem" gue berhentiin jalan , "kenapa ? Gak mau ketemu sama mami gue?" Tanya soobin
"Gak gitu bin, gue jelek ya? Gue malu bin" jawab ryujin buang muka
"Lo cantik ko, ayo masuk tenang aja ada gue" katanya "lagi pula mami gue gak gigit ko" sambung soobin menarik tangan ryujin masuk ke dalam restoran yang lumayan ramai.
Soobin bilang gue cantik, aduh jimayu- ryujin
"Mi soobin dateng" teriak soobin dan langsung memeluk mami nya yang masih menggunakan celemek di tubuhnya , maminya itu sangat cantik pantes aja anaknya ganteng .
"Soobin ini siapa sayang? Cantik banget, pacar kamu ya?" Tanya maminya soobin, gue langsung berpelukan kepada maminya soobin , "ryujin tante "
Soobin hanya cengengesan saat mendengar pertanyaan maminya itu .
"Mi soobin mau makan yang paling enak ya" pinta soobin ke maminya , kalo lagi kayak gini kenapa soobin manja banget ya.
Biasa nya cool cool giliran sama mami nya jadi manja
"Dimakan ya, special untuk soobin dan ryujin" kata maminya soobin
Makanannya enak, pantes aja restorannya rame pengunjungnya.
Selesai makan soobin mengantarkan gue pulang ...
Because of you•
Voment juseyo,
Wassup gaes:) jangan lupa Vote Yap!
Hwang yeji cantik banget si aku gak ngerti lagi yaampun:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Because of you | choi soobin
Random[FINISHED] "Di baperin? Iya ,di tembak? Ini yang belum, kapan ya?" Shin ryujin yang penasaran kapan dirinya di status kan oleh soobin,choi soobin Hayo penasaran gak? Gimana cara soobin buat officialin ryujin? Ketika Member txt dan member Itzy be...