35- undangan?

2.2K 237 36
                                    



Just info guys

Ternyata semut kalo lagi paspasan sama semut lain berhenti itu bukan karena salaman tapi karna bingung 🐜 lah mirip? 🐜lah mirip? 🐜lah mirip?

Mav guys aq gabut,

Like dan subret eh salah Vote and comments:)

------

Ryujin sangat terkejut saat ia berada di kelasnya ia kaget karena ia mendapati se kertas undangan dari chaeryong dengan tulisan

'Happy birthday to me'

Jangan lupa dateng ya ke acara gue nanti malam

Tapi ada syaratnya, kalian harus memakai topeng untuk menutupi sebagian wajah kalian dan kalian harus membawa pasangan


" jangan lupa dateng ya jin " tiba tiba aja ada chaeryong di sampingnya, "ah iya" ujar ryujin kikuk.


Pasangan gue siapa? Pasangan gue? Siapa?

Ahsabodolah aq menjomblo saja diriku disana, acara ini akan dilaksanakan nanti malam.



Setelah pulang sekolah ryujin langsung membeli kado serta teman temannya:')

Ryujin mandi dan menggunakan drees selutut , "wih anak bunda cantik , mau kemana sih?" Ujar bunda masuk ke kamar ryujin sengaja.

" chaeryong ulang tahun bun"

"Hati hati ya jin"













Saat gue udah ada di lokasi tempat dimana berlangsungnya acara disana sepi, iya! Seperti tidak ada kehidupan disana .

Ryujin mulai memasuki gedung yang gelap .

Ryujin menyalakan senter handphone nya dan melihat kembali undangan yang ia bawa , alamatnya cukup benar.

Dan juga ia ini fotonya gedung nya , tadi yeji bilang ia sudah ada di gedung ini, apa gue salah gedung

Tiba tiba aja ada suara vas bunga beling jatuh  yang membuat ryujin merinding setengah hidup.

"Aw astagfirullah apa itu?" Ujar ryujin seperti sedang mengikuti audisi dunia lain:')







DUAR

PRIUTUIIIIIIIIII


tiba tiba saja lampunya nyalah dan ada suara bom kertas dan terompet di sekeliling ryujin .

Ryujin sangat terkejut , karena disini ia yang di suprais kan?

Btw ini yang ulang tahun itu Sebenernya siapa sih?

Soobin datang membawa kue untuk chaeryong yang ada di belakang ryujin.

Kue dengan tulisan 'Happy birthday chaeryong , We love you'



Semuanya bernyanyi tiup lilin nya, padahal yang ditiup apinya buka lilinnya

Rasa gue campur aduk, gue takut kalau gue adalah salah orang untuk mereka melakukan kejutan.

Gue sedikit sakit melihat chaeryong berpelukan dengan soobin setelah meniup apinya itu.

Gue nangis dalam topeng , kalo lo mau bikin gue sakit hati, gak gini caranya:'


"Ini pelukan terakhir sebelum soobin official " ujar chaeryong yang membuat ryujin nangis kejer,

Apa setelah ini soobin bakalan nembak chaeryong?

Gue gak kuat lihat nya.

-

-

-

-

Because of you•

Voment juseyo•

Because of you | choi soobinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang