12-falling?

2.8K 337 4
                                    

"Jika sebatas teman , seharusnya perlakukan seperti teman bukan pacar "

---

Mereka semua sudah berkumpul di teras untuk barberquenan.

Ryujin sedang marah sama soobin karna tadi ryujin di angkat sama soobin dan di ceburin ke pantai , akhirnya dia berdua main siram siraman, saat soobin nyiram air ke ryujin , air nya masuk ke mulut ryujin yang membuat ryujin ngambek seperti sekarang.

Soobin udah berkali kali minta maaf ke ryujin tapi di kacangin , jadi makin lucu - soobin




Soobin sibuk memanggang dengan bomgyu dan kai.

Ya kalian tau lah yang lainnya kemana, kecuali si ryujin dia lagi duduk di pinggir kolam berenang dengan kakinya yang di ceburin ke dalam kolam.

Ryujin ingin sekali nyamperin dan bantuin soobin yang sibuk memanggang tapi ego ryujin begitu besar untuk nyamperinnya.




"Udah ih jangan berendem, nanti masuk angin. Bukannya pake jaket dingin tau" ujar soobin terlewat khawatir . Ryujin hanya tersenyum ngangguk,

Diliat liat soobin ganteng juga-ryujin

"Nih khusus buat lo" soobin memberikan daging berbentuk love ke ryujin, dan ryujin yakini rasanya enak karena wanginya aja udah enak .

Akhirnya soobin dan ryujin makan suap suapan.










Semakin hari ryujin semakin dekat dengan soobin.

Ryujin merasa aman kalo ada di deket soobin, ryujin nyaman sama soobin.

Soobin selalu ngasih perhatian lebih ke ryujin, itu yang membuat dia mulai ngilangin nama hyunjin di hati nya.

Move on dari hyunjin itu lebih baik.

Soobin selalu mengerti bagaimana caranya agar ryujin tetap tersenyum dan caranya agar ryujin tidak sedih.

Soobin sangat pengertian.


Apa ryujin sudah mulai jatuh ke dalam pelukan seorang soobin ?






Because of you•

Voment juseyo

Because of you | choi soobinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang